Inilah Hari Ini | Niar Ningcrut Blog

Inilah Hari Ini | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Hari Ini | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel niar ningrum, Artikel Sidoarjo, Artikel Surabaya, Artikel Surprise, Artikel ultah, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Hari Ini | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Hari Ini | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Hari Ini | Niar Ningcrut Blog

Hari ini, dua puluh sekian tahun yang lalu, rasanya istimewah ngak seperti hari biasanya, bedanya pagi-pagi dibangunin sama sinar lilin dan 2 bungkus roti yang dapet dari kondangan, hahahaha.... sederhana kan, iyaa sederhana tapi bermakna dalam buat kami sekeluarga.

Sengaja buat off notif ultah di fb, bukan ngak mau munculin hari bahagia ini, hanya saja lebih bermakna saat yang terdekat memberikan yang lebih dari sekedar ucapan saja.
Ladies 😘😘

Makasih ibu,ayah,adek, aa tiemoon, mbak mel, sumi skluarga, nuning, pmi, sephora, dan keluarga lainnya 😘

Jadi bener berasa istimewah hari ini, karena malam tirakatan, kalau di kampung niar itu pada kumpul satu RT terus doa bareng, bagi hadiah lomba anak kecil2, dan makan bareng plus karaokean di lapangan deket balai RT, bahagia yang sederhana.

Mamacih mbak mel 😘😘

Semoga menjadi lebih baik, jadi lebih sabar, cepet lulus, karier lebih bagus, jadi (calon) istri, ibu yang lebih baik, dan sukses segala-gala nya, amien yra.

Spesial Senja.
Mumpung masih tanggal 16 Agustus jadi masih boleh lah yaa nulis postingan ini buat rekam jejak ala niar ningrum.

Sidoarjo, malam tirakatan, bahagia sederhana 😘😍🎉🎉🎂🎂🎁🎁💑💑


Demikianlah Artikel pada Inilah Hari Ini | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Hari Ini | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Hari Ini | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2015/08/inilah-hari-ini-niar-ningcrut-blog.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog