Inilah Wana Wisata Grape Madiun Sejuk Poll | Niar Ningcrut Blog

Inilah Wana Wisata Grape Madiun Sejuk Poll | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Wana Wisata Grape Madiun Sejuk Poll | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel fotogenic, Artikel hidup sehat, Artikel Hijaber Surabaya, Artikel hunting foto, Artikel Jalan-Jalan, Artikel jilbab kalem, Artikel madiun, Artikel mbolang, Artikel niar ningrum, Artikel niarsis fotofotoan, Artikel wana wisata grape, Artikel Wisata, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Wana Wisata Grape Madiun Sejuk Poll | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Wana Wisata Grape Madiun Sejuk Poll | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Wana Wisata Grape Madiun Sejuk Poll | Niar Ningcrut Blog


Wana wisata Grape Madiun yang asri banget, letak nya di kaki gunung wilis, lumayan kalau dari tengah kota Madiun sekitar setengah jam naik sepeda motor, lebih tepatnya di Desa Kresek, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Sebener nya ngak niat buat main ke wisata grape lho, wong waktu itu mau cari tiket buat ke kota gudeg, nah kalau main di madiun emang minta diajakin jalan-jalan pokok nya ngak mau ke moll, udah bosen. Akhirnya mbak dwi sebagai guide saya hari itu mengajak saya menyusuri pinggiran madiun, ngelewati jalanan kanan kiri sawah, udaranya juga adem, keren banget view nya, merasa beruntung bisa menikmati suasana seperti ini.


Numpang selfie ini sebelum berangkat masih seger :D

Nah Ternyata saya di ajak ke tempat wisata hutan di madiun tapi di pinggiran, di tepi hutan jati luas banget berhektar hektar deh, terus yaa nuansa nya alami banget, sejuk, terus ada sawah, ada sungai yang jernih banget ada bebatuan yang besar banget.

Ditempat ini sangat buat yang mencari ketenangan jiwa,kesejukan hati, refreshing, piknik bersama keluarga atau sekedar berjalan bersama pasangan dari rutinitas kehidupan kota yang begitu penuh polusi. Digrape juga terdapat sungai yang mengalir jernih yang bersumber langsung dari mata air pegunungan Dungus. Terdapat juga aula pertemuan dan taman bermain anak, mushollah, gazebo buat beristirahat, perkebunan.

Gerbang Masuk Grape
Baru nyampek langsung disuguhin pemandangan yang luar biasa itu berasa subhanallah, wow banget pkok e yaa.. Jalan nya asri, alami, dimana mana banyak pohon, terus udaranya itu bener-bener sejuk banget.


Gadis Selamat Datang Grape


View dari sekitar Sungai
View nya keren, langsung deh seneng banget mau turun ke sungai buat main air, foto-foto menikmati aliran air yang jernih, bebatuan yang besar-besar itu subhanallah banget yaa, ngelepasin penat setelah aktifitas itu bener-bener amazing.

Berasa bidadari turun dari kayangan terus mandi ke sungai, nah selendang nya diambil sama jaka tarub, berhubung sudah jaman modern itu ngak mandi disungai, jadi jaka tarub nya ngilang deh ngak bisa dapetin bidadari #halah opoh yoo...


Sungai di Wisata Grape , Sejuk banget
View yang didapetin sebelum turun sungai itu, sawah yang luas, ada gunung, terus aliran sunga nya tenang, tapi tetep harus waspada kan, setenang-tenang nya aliran air itu menghanyut kan, jadi waspada kalau kesini sama anak kecil, atau sama orang yang ngak bisa renang.


Sungai Grape dari atas
Mejengin foto narsis boleh kan yaa, boleh yaa walaupun begitu, tubuhku dulu tak begini besar nya, tapi kini gede sekali, nah berhubung jilbab sama baju nya ngak matching ngak papah kan yaa. Seneng pake jilbab phasmina warna kalem dari mbak Melani , kalau kata mbak melani "Menipu publik, pakai jilbab kalem gini ngak keliatan bola bekel nya yoo dek" ooh no saya tidak penipuan lho, asli kalem #ngikik :p

Dulinan Air di Sungai
Berasa Bidadari mau mandi di sungai

Setelah puas main air, menikmati aliran sungai, pemandangan indah, dan udara yang dingin membuat lapar jadi cari cemilan namanya "Sate Tahu" nanti dikasih bumbu kacang, rasanya enak karena makanan itu kalau ngak Enak yaa Enak Bingitt :D Beli 5ribu udah dapet buanyak banget bertusuk-tusuk sama minum susu anget itu sesuatu banget.

Cemilan Sate Tahu lumayann :p

Mirip kan Serupa Tapi Tak Sama
Terimikisih bingitt buat mbak dwi yang jadi guide buat ke grape, bah mbak dwi ini mirip bingit kayak rina nose kan yaa, sak nada bicaranya, sak banyolannya, sak idung nya yang mancung kedalam, kecil nya, cuma beda nasib ajah deh.
Narsis selfie boleh kan sama mbak Dwi (Kembaran Rina Nose)


Oiyaa makasih buat mbak melani yang bikinin postingan khusus kita, di Duo Niar sama GGS terharu deh saya mbak :*


Demikianlah Artikel pada Inilah Wana Wisata Grape Madiun Sejuk Poll | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Wana Wisata Grape Madiun Sejuk Poll | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Wana Wisata Grape Madiun Sejuk Poll | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2014/08/inilah-wana-wisata-grape-madiun-sejuk.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog