Inilah K3BSauyunan : Keep Rumpi Keep Spirit | Niar Ningcrut Blog

Inilah K3BSauyunan : Keep Rumpi Keep Spirit | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah K3BSauyunan : Keep Rumpi Keep Spirit | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel KEB3Sauyunan, Artikel keep Blogging, Artikel niar ningrum, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah K3BSauyunan : Keep Rumpi Keep Spirit | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah K3BSauyunan : Keep Rumpi Keep Spirit | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah K3BSauyunan : Keep Rumpi Keep Spirit | Niar Ningcrut Blog

K3BSauyunan adalah tema ulang tahun ke 3 KEB (Kumpulan Emak Blogger) nya, dari awal KEB berdiri saya dapat undangan mesra dari makmin mak Mira buat masuk di grup yang isinya kebanyakan para emak-emak. Boleh dibilang kalau saya juga masih calon emak, jadi bisa dipanggil emak wannabe.


Buat saya yang notabene bukan siapa2 kalau kata orang sunda mah " da saya mah apa atuh" (bener ngak seh). Saya mendapatkan banyak banget ilmu, pelajaran dan juga pertemanan dari KEB, mereka juga ada grup di wasap dan mesti ruame, rumpi banget tapi tetep banyak info yang dikasih, mulai dari info kesehatan, kecelakaan, kehilangan, kesenangan, motivasi, curhat, pokoknya banyak banget deh infonya bermanfaat buat yang saya.

Kegiatan di KEB juga banyak banget, seneng bisa ikutan acara dari beberapa undangan KEB, buat saya yang di surabaya kan event banyak bisa ikutan dapat undangan dari KEB seneng banget dong,apalagi bisa ketemu sama mak-mak di surabaya, ada mak nining, mak dwi someo, mak yuni, mak vanda, mak eda, mak tanti, mak sari, mak titi, dan emak2 lainnya belom familiar, belom pada muncul kepermukaan, buat yang ikutan yang di jakarta malah sering pakai banget acara yang bisa diikuti.

Jadi sering ngeliat emak2 yang sering hadir dalam acara di jakarta itu ada makcir fadlun, mak olin, mak shinta, mak lainnya belom kenalan lagi, pingin deh ada kopdar akbar emak2 semua nya kumpul gitu, kira rumpi bareng, bawa potluck, plus tetep keep spirit buat ngeblog

Terlepas dari event yang sering diikuti oleh para emak-emak, emak-emak asli nya kembali ke fitrahnya, seorang ibu rumah tangga yang ngurusin rumah, ngurusin suami dan anak, ngurus buat event, ngurus buat postingan dan segala macam keriwehan di dalam hati para emak semuanya.




Pertama ketemu makmira, saya mak apa atuh kurus sekali


Menyempatkan buat ikutan posting rame2 itu penuh perjuangan, di kantor akun sosmed khusus kompter saya semua di block, terus di kampus lagi ada wifi gratis dan leptop si aa dipakai buat posting #aye.

Pokok nya, besok kalau wes jadi emak beneran wes maunya keren2 kayak emak2 lainnya, love you KEB, emak2 semuanya dimanapun berada, cipok alus dari sidoarjo :*


Demikianlah Artikel pada Inilah K3BSauyunan : Keep Rumpi Keep Spirit | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah K3BSauyunan : Keep Rumpi Keep Spirit | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah K3BSauyunan : Keep Rumpi Keep Spirit | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2015/01/inilah-k3bsauyunan-keep-rumpi-keep.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog