Inilah Dikunjungi Penyiar Meta Hanindita | Niar Ningcrut Blog

Inilah Dikunjungi Penyiar Meta Hanindita | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Dikunjungi Penyiar Meta Hanindita | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel About Love, Artikel Hijabee Surabaya, Artikel Meta Hanindita, Artikel Penyiar EBS, Artikel Surabaya, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Dikunjungi Penyiar Meta Hanindita | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Dikunjungi Penyiar Meta Hanindita | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Dikunjungi Penyiar Meta Hanindita | Niar Ningcrut Blog

Dikunjungi Penyiar Meta Hanindita rasanya kaget, seneng, campur aduk kayak urap-urap kok bisa yaa mampir ketempat niar :)

Lagi buka home, cek cek koment siapa, eeh pas ngecekin ada yang koment di postingan  Hijabee Festival Surabaya namanya Meta Hanindita, rasanya kok pernah denger namanya yaa tapi lupa dimana yaa. Langsung deh baca koment nya dan niar balesin toh saat itu juga, mumpung baru buka blog setelah kegiatan seharian yang membuat badan mak kemeripik.


Akibat rasa ke-KEPO-an yang muncul di klik lah nama nya mbak Meta itu, lha kok menuju blog yang namanya 'Open Up Ur Heart', langsung baca halaman About Me walah ternyata ini penyiar nya radio EBS terkenal banget itu, kok bisa mampir di tempat niar, dari mana yaa #masih mikir tuh.

Niar tuh jaman SMP, SMA demen banget dengerin radio-radio gitu berbekal radio kecil hadiah lomba agustusan jaman dulu. Dengerin radio sambil belajar seneng banget sama radio EBS, sampek dulu tuh sering ngadep kaca kecil terus bicara sendiri gitu kayak lagi mewawancari artis atau lagi siaran gitu muter musik, atau bales telepon. Rasanya pingin banget main ke radio EBS yang tersohor di Surabaya dan Jawa Timur.

Dengerin suara mbak Meta jaman dulu tuh ceriwis banget, kesannya orang nya friendly terus cerewet minta ampun, rasa ne renyah suaranya pas didengerin kalau ngantuk baca soal dengerin radio bikin semangat apah lagi ada suara mbak Meta yang rame banget, hahahahahahaa #ngaca dan niar juga rame.

Eeh mbak Meta Hanindita ituh dokter cantik, terus dulu pernah menang juga di acara 'Cewek Kotex' jaman niar masih SMP itu. Sekarang udah punya anak lho nama panggilannya Naya, nama panjang nya Arshiya Nayara Avinisha Nugroho yang lagi ekslusif di beri ASI lho.


Ternyata setelah koment di tempat nya mbak Meta dibalesin lho orang nya friendly jeh. Banyak blogger yang kenal #yaa iyaalah blogger terkenal plus penyiar radio tersohor plus penulis buku juga. Ada teh chi, ada bu enny, ada bu nunu juga yang ikutan koment.

Ingin berkenalan dengan Ibu dokter cantik dan ramah ini, silahkan mampir di blog nya http://metahanindita.blogspot.com/

Ini lho foto nya mbak Meta, cantik kan :)
Semoga bisa ketemu dan bercengkrama sama mbak Meta Hanindita. Berbagi pengalaman, eeh kalau blogger tuh kopdar namanya yaa, sapa tau bisa kopdar sama ibu nya 'Naya' Wong sama-sama Surabaya nya toh yaa mbak, hahahaha :D


Demikianlah Artikel pada Inilah Dikunjungi Penyiar Meta Hanindita | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Dikunjungi Penyiar Meta Hanindita | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Dikunjungi Penyiar Meta Hanindita | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/08/inilah-dikunjungi-penyiar-meta.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog