Inilah Perlengkapan Narsis ala Niar Ningrum | Niar Ningcrut Blog

Inilah Perlengkapan Narsis ala Niar Ningrum | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Perlengkapan Narsis ala Niar Ningrum | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel action camera, Artikel bpro 5 alpha edition, Artikel endorse, Artikel kamera bawah air, Artikel kamera cembung, Artikel kamera sport, Artikel niar ningrum, Artikel review, Artikel wide lensa, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Perlengkapan Narsis ala Niar Ningrum | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Perlengkapan Narsis ala Niar Ningrum | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Perlengkapan Narsis ala Niar Ningrum | Niar Ningcrut Blog

Apa yang ada dipikiran kalian saat melihat orang foto di air seperti niar ini??

Pembukaan sebentar yaa rek : Niar orangnya itu yaa gini ini, ngak maksud somses (sombong sekali), riya atau blogger sok sok-an songong banget lah apalah apalah terus ntar dibilang blogger kena adzab lagi kebanyakan share yang bikin iri yang liat, eeh orang yang nilai yaa, mereka lah yang menilai, Who am I??

Pada inti nya niar sendiri lebih suka share yang niar alami, rasakan, nikmati dan bukan sekedar buat naikin klout yang tinggi atau biar dibilang nge-Hits, Kekinian, anak gaul atau rating, yang niar lakuin itu yang niar suka selama ngak ngerugiin sapa2 ngak masalah kan yaa (curhatnya udah aah ntar dibilang riya  :p)


Selulup disek ning kolam renang :p
Balik lagi ke awal yaa...
Apa yang ada dipikiran kalian saat melihat orang foto di air seperti niar ini??

Ada di pikiran itu pake kamera apa yaa?? pakai waterproff pouch kan?? atau kamera biasa pake waterproof case?? terus itu gimana caranya yaa??


Niaarr mau kasih tau satu hal yang buat niar baru, ACTION CAMERA. Yes, bener banget ndeso yoo wes ben, karena yaa baru punya juga.

Perlengkapan Narsis ala Niar Ningrum itu :

Kamera depan henpon yang ulala,
Lensa Tambahan (fish eye lensa, wide lensa)
Tongsis buat henpon terus ngak lupa
Waterproof pouch kalau mau foto di henpon tapi pake tempat.
Sekarang ketambahana Action Camera BPro 5 AE

Pada dasarnya action camera itu kan buat kegiatan outdoor, kegiatan sporty yang extrem, atau untuk kegiatan di bawah air, baik itu kolam renang ataupun lautan seluas samudra.

Buat yang mau beli action camera tapi dana terbatas bisa pilih BPRO 5 Alpha Edition punya nya Brica. Sebenernya action camera yang harga miring juga banyak, cuma tertarik ajah sma Bpro 5 Alpha Edition beli kamera dapet printilannya sekitar 12 item dalam satu box. Ada banyak panel sama mur2an ne belom paham buat apah ajah, kecuali Memori SD sama Tongsis khusus Action camera, karena pakai tongsis biasa tingkluk2 atasnya lho.

Isi Box dari BPRO 5 Alpha Edition banyak

TIPS buat yang nyubie pakai Action Camera seperti niar :


1. Men-Charge dalam Keadaan Kamera Mati.

Men-charge dalam keadaan kamera mati, ini tips dapet dari komunitas BPro 5 Surabaya juga. Biar baterai lebih awet dan kamera ngak panas juga, setau niar pernah keliru Nge-Chas kamera nyala ada lampu biru nya tapi baterai ngak penuh-penuh.

Untuk mengetahui Men-charge dalam keadaan kamera mati, ada lampu nyala merah satu, kalau ada lampu biru nyala berarti kamera keadaan nyala, kalau baterai sudah penuh lampu yang nyala warna BIRU. Mencharge juga sekitar 2 jam saja cukup, kalau mau awet lagi baterai di chas pakai adapter baterai lebih yahud (belom beli).

Kudu Teliti 2 Jam Cukup Nge-Chas nya :D



2. TEST WP CASE.

Ini PENTING banget, buat yang suka renang, kegiatan di laut dan berbau-bau air, kamera ini kudu wajib di coba dupu WP (Waterproof ) Case nya. Caranya di dalem WP Case di kasih tisu beberapa lapis yang udah di lipet rapi terus WP Case di rendam di bak mandi, atau ember atau apapun, dikasih pemberat. Kalau niar pemberat pakai sendok makan sekitar 4-5 buah sendok, terus di cemplungin bak mandi di diam kan sekitar 2 malam buat ngetes WP Case itu masuk air ngak.


Testing dulu ceplung bak mandi :p
3. Ikutan KOMUNITAS di daerah.

Buat nyubie seperti niar, komunitas itu bisa jadi ajang kenal dan sok kenal sama yang baru kenal juga. Bisa buat belajar lebih dapet temen baru, yang pasti ngak sekedar cuma kenal di sosmed tapi kopdar langsung.

Kopdar Pertama Niar :D

Awal punya BPRO 5 AE udah ikutan grup BPro 5 Surabaya, udah masuk grup whatsapp tanya ini itu, begejekan ngak karuan dilalah kok temen dikomunitas LH (Levitasi Hore) juga ada yang di grup itu jadi lebih enak. Dulu ikutan komunitas LH jaman masih kurus dan masih bisa lompat2, sekarang ngak ikutan foto2 nya tapi masih keep contact sama arek2 LH Suroboyo.

4. Monopod Kokoh.

Monopod yang khusus action camera, hape juga bisa,  dslr juga bisa asal ngak melebihi batas max berat yang di topang monopod nya. Ini belom punya, waktu liat-liat di www.blanja.com ada Monopod merek Excel ini rekomended buat action camera, buat di air laut juga ngak bakalan teyengen (karatan).

Pingin Ini Lhoo

Try to be expert, halah... Jadi yaa lakuin terus kalau mau hasil bagus yaa sering jepret, sering video edit sana sini. Kalau foto suka edit pake snapseed, ailis sama no crop, buat di umek di hape lebih enak seh yaa buat foto.

Silahkan menikmati hasil jepretan alakadarnya dari niar ningrum 😍😍

keceriaan Renang anak anak kecil 😍😍
Pada Sadar Kamera rek 😜😜

Bersama Komandan Blogcamp 😍😍

Embak2 Nyemplung demikian 😜😜


Sekian dulu aah buat riviuw tipis tipis tentang BPro 5 Alpha Edition yang masih perlu banyak belajar buat pake action camera nya, terus masih banyak aksesories belom kebeli kayak monopod excel, adaptor baterai nya, baterai cadangan, drone wah ini yang seru lah yaa biar dapet foto dari udara kayak di tipi MTMA itu lho keren, drone nanti dulu jeg larang rek.


Demikianlah Artikel pada Inilah Perlengkapan Narsis ala Niar Ningrum | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Perlengkapan Narsis ala Niar Ningrum | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Perlengkapan Narsis ala Niar Ningrum | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2015/08/inilah-perlengkapan-narsis-ala-niar.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog