Inilah Bos Ababil | Niar Ningcrut Blog

Inilah Bos Ababil | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Bos Ababil | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel ababil, Artikel Surabaya, Artikel unek-unek, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Bos Ababil | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Bos Ababil | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Bos Ababil | Niar Ningcrut Blog

Bos ababil? Masih muda yaa? atau jangan-jangan bos nya belum dewasa? aah banyakbanget yang bicara seperti itu. Ababil biasanya abege labil yang emosinya tidak stabil.

Seorang karyawan dituntut untuk dewasa, jujur, amanah, fatonah, bisa dipercaya, pekerja keras, dan mengabdi pada perusahaan. Untuk atasan yang seharusnya bertanggung jawab, amanah, jujur, tegas, dan bisa mengayomi bawahannya, itu keinginan bawahan pada umumnya.

Tapi untuk bos yang satu ini berbeda sekali, bener-bener masih labil kalau kata anak sekarang ababil (abege labil). Sikapnya terkadang tegas tapi di satu waktu lagi bisa berubah sekali tidak konsisten, contohnya kayak gini :

#secuplik dialog by sms yang ababil dan tidak stabil.

Bos : "Tolong, di support tempat itu sampai selesai, kalau ada masalah langsung lapor saya,ok thx"

Karyawan : "Ok, bos di cek dulu, 86" send message.

***

Setelah 15 menit kemudian ada data nilai karyawan yang error setelah di utak atik tetep belum sukses dan perlu bantuan si bos ini *pikir karyawan.

Karyawan : "Bos, ada error untuk  data nilai karyawan yang error"

Bos : "Ok, di capture gambarnya dan di kirim via imel yaa"

Karyawan : "Ok bos"sambil capture gambar dan di kirim via imel ke si bos.

#5menit kemudian.

Karyawan : "Bos, imel sudah di kirim"

Bos : "Ok, saya cek dulu"

#30menit kemudian.

MERESUM = MEREnung sambil SenyUM :) #tetep ujung2nya narsis



Karyawan : "Gimana bos datanya sudah sukses?" penasaran kan udah nunggu 30menit masak belum ada kemajuan.

Bos : "Baru saya donlod filenya"

Karyawan : "Lama yaa bos donlod gambar1 saja" (hah setengah jam donlod satu file yang hanya 50kb lama bener yaa #dalam hati)

#10 menit kemudian........krik....krik..krik......... #bener-bener menunggu tidak enak banget.

Karyawan : "Bos, gimana datanya?" gregetan masak donlod lama bener, pake kartu apa seh #acak-acak rambut orang sebelah.

Bos : "Maaf tadi baru ketemu klient, ok data saya donlod sekarang ya"

Karyawan : "Ok bos, ditunggu segera" (hah? baru donlod gambarnya lagi? terus tadi itu ngapain bos bilang lagi donlod, jujur aja deh bos kalau lagi ketemu klient gag usah boong segala #semakin geram kudu ngitik2 temen sebelah)

Bos : "Tunggu yaa saya kirim data barunya via imel"

Karyawan : "Ok bos, ditunggu secepatnya, dikirim sekarang kan bos?" sangking gemesnya.

'Deting yang berbunyi dari ruangan ini, sadarkan diriku dari lamunan panjang menanti surat cinta via imel. Sampai membuatku diam tak termenung menanti kiriman imel dari si bos'

#5menit kemudian.

Bos : "Iya saya kirim sekarang. Sudah terkirim, tolong di replace data baru sama data yang lama"

Karyawan : "Ok bos." (Kirim data gag sampek 5menit angel e minta ampun)



Menunggu sesuatu hal yang sangat amat membosankan. Bayangin deh udah berapa waktu yang terbuang buat menunggu imel data yang seharusnya bisa dikirim tak sampai 5 menit.

Ngitung waktu terbuang = 15menit + 5 menit + 30 menit + 10 menit + 5 menit = (coba jawab berapa)

Jawabannya : 65 menit    (jawab nya di blok dulu tulisan nya)



Selalu menunda-nunda pekerjaan yaa gini ini buat bos mungkin ndak masalah, toh pikir si bos kan karyawan aku yang bayar, tapi kan karyawan tetep punya hak untuk istirahat dan tidak hanya buang-buang waktu gini tok.

NB : Kesabaran di uji dimana saja, semuga kesabaran ini membuah kan hasil yang lebih baik dan menjadi belajar lagi tentang kesabaran.



Demikianlah Artikel pada Inilah Bos Ababil | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Bos Ababil | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Bos Ababil | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/06/inilah-bos-ababil-niar-ningcrut-blog.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog