Inilah The Power of Make Up ala Niar Ningrum | Niar Ningcrut Blog

Inilah The Power of Make Up ala Niar Ningrum | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah The Power of Make Up ala Niar Ningrum | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Beauty Me, Artikel Doyan Dandan, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah The Power of Make Up ala Niar Ningrum | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah The Power of Make Up ala Niar Ningrum | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah The Power of Make Up ala Niar Ningrum | Niar Ningcrut Blog

The Power of Make Up ala Niar Ningrum, Setuju rek ?? Setuju bingit.

Menurut niar yang jarang make up dan baru mulai belajar make up tahun 2015 jadi berasa aneh kalau lihat hasil make up niar before after nya, rasanya masih ngak percaya bisa emejing begitu itu menurut niar lho dengan hasil yang baru mulai belajar lho yaa ini.

Untuk menjadi biuti blogger yaa kudu rajin posting pepotoan make up atau kesehariannya pakai make up biar meyakinkan kalau dirinya biuti blogger or vlogger. Niar sendiri orang nya akhir ini baru mulai memperhatikan kecantikan biar muncul, dan biar ngak kagok kalau ada kondangan biar bisa make up sendiri tapi nya ngak medok akak ngak elek :p

Sebenernya kemarin mau 200k Make Up Challenge gitu tapi kok yaa make up yang dikumpulin lebih dari itu, belom nemu semua beberapa make up, bahkan sampai sekarang masih belom bisa pakai bulmat aka bulu mata palsu, kalau liat banyak ciwik-ciwik pakai bulmat kok gampang gitu yaa, kalau niar pakai bulmat kalau pas ada acara nikahan saudara dan di dandanin itu juga rasa ne ngak enak pakai bulmat pas mata pakai softlens ganjel piye gitu rasanya.


Hai Bare Face, Muka tanpa Make up


Berawal dari kantor lama yang mengharuskan terlihat cantik dan anggun kalau ketemu klien jadinya sedikit demi sedikit belajar buat make up, pertama kali belajar make up itu cuma pakai bb cream, bedak tabur sama eyeliner, rasanya udah emejing pakai eyeliner yang bentuk eye cat jadi kece matanya beda gitu, terus lama-lama ngumpulin peralatan "perang" sampai jadi member oriflame buat beli make up sampai kadaluarsa membernya sangking sering jarang beli makeup, skincare, parfum.

Akhirnya coba lah beberapa make up yang stand di matahari itu lho, jadi ngumpulin satu-satu lagi, sampai sekarang makeup nya aneh-aneh, dasaran pakai brand apaan, alis pakai apaan, lipstik pakai apaan ngak pernah semuanya satu brand, selama itu cocok dan di kulit bagus yaa why not lah yaa namanya juga belajaran. Kemarin juga coba beli make up di sociolla niar pakai kode NIAR50 , buat dapet potongan 50ribu untuk minimal pembelanjaan 200ribu kan lumayan toh yaa, jadi nya yaawes langsung cus belanja kebetulan pas liburan imlek jadi agak lumayan lama sampai rumah dan buat dicoba.

Pretty Things Inside from Sociolla
Oiyaa isi nya loose powder enima, eyeshadow enima, eyeliner maybeline, krim The Body Shop, make up remover Maybeline ini belanja 200 ribu sekian sudah gratis ongkir. Jadi make up niar tambah bb cream ajah sama pakai lipstik kekinian yes, lipstik matte purbasari No. 90 yang dipakai buat foto dibawah ini. Untuk lipstik purbasari niar dapet 3 shade ajah No. 85, No. 88, No. 90 kebetulan waktu itu lagi promo di guardian, buat yang cari lipstik purbasari susah coba di guardian deh tapi udah ngak promo lagi bok sekarang. Jadi hasil look kali ini percobaan make up niar medok ngak rek??

Minimal bekas jerawat ketutupan dan wajah keliatan seger gitu yaa. Niar paling ngak betah make up lama-lama itu bedak pasti cepet luntur karena wajah keringetan mulu kalau di ruangan ber-AC yaa betah stay itu make up nya. Harus kudu banyak belajar lagi di yutub, suka Michelle Phan, Ini Vindy, by Lizzi Parra, Its Judy Time, Linda Kayhz, Rachel Goddard, Tina Yong itu hasil make up rata-rata bisa flawless cakep banget, ayoo semangat belajar biar The Power of Make Up makin cakep


Hasil umek tangan :D
Bonus rek buat liat hasil look nya, banyak gaya mbak e rek :p



NB: Nama nya juga baru belajar make up, duh bedak masih berantakan banget, alis apa kabar hahahaha


Demikianlah Artikel pada Inilah The Power of Make Up ala Niar Ningrum | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah The Power of Make Up ala Niar Ningrum | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah The Power of Make Up ala Niar Ningrum | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2016/02/inilah-power-of-make-up-ala-niar.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog