Inilah Kejadian tabrakan di Waru Sidoarjo yang naas. | Niar Ningcrut Blog

Inilah Kejadian tabrakan di Waru Sidoarjo yang naas. | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Kejadian tabrakan di Waru Sidoarjo yang naas. | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel alkohol, Artikel gentamicin, Artikel jatuh, Artikel kargesik, Artikel Kecelakaan di waru sidoarjo, Artikel Motor koodok merah, Artikel sakit, Artikel tabrakan di waru, Artikel terios silver., Artikel Vario Pink, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Kejadian tabrakan di Waru Sidoarjo yang naas. | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Kejadian tabrakan di Waru Sidoarjo yang naas. | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Kejadian tabrakan di Waru Sidoarjo yang naas. | Niar Ningcrut Blog

Kejadian tabrakan di Waru Sidoarjo yang naas. 


Brraakkkk................Brakkkkk.......................

Gubraaaakkkkkkkkk............

Sssrrrrrrreeeeeett........


Dari samping tiba-tiba saja ada seretan maut dari seorang wanita pengguna VARIO PINK, dengan kecepatan tinggi dia telah menyeret ku masuk dalam kejadian itu. Ada 3 orang wanita menyebrang, aku posisi ngerem dan seketika itu pula aku terjatuh terseret kejalan raya yang hening sesaat, semua motor, mobil diem tanpa kata. Si cewek vario pink itu kayak nya nyangkut di spion kanan ku sampek spion ku ilang ancur, motor sama aku jatuh ke badan jalan raya besar yang panas di sore hari yang padat.

Posisi jatuh motor tak lepas qu mak sruuttt tersungkur di aspal panas, haahh gini toh rasa nya korban ditabrak rasa nya sakit lecet kaki ku, si sepatu udah ndak berbentuk lagi yang kanan sobek2, huhuhuhuuuu......padahal sepatu baru beli sebulan lalu :(

Bangun dari nyungsep langsung matiin mesin motor dari kontak langsung minggirin motor koodok merah ku yang masih selamet.. Alhamdulillah masih diberi keselamatan, gitu lho orang orang yang nolongin baru sadar kalau ada kecelakaan berdarah, sanggking kaget nya kali yaa...
Ditawarin minum ndak mau masih saum, tapi kaki rasa nya ndak kuat menopang badan ini, gemeteran semua badan rasa nya, untung tadi ada mobil TERIOS SILVER langsung berhenti ndak nabrak dari samping juga, yaa ALLAH kejadian yang sangat bikin SHOCK, si bapak terios silver malah nawarin kerumah sakit,

Pak terios : "Mbak nya sakit? mau kerumah sakit?" muka cemas

Aku : "Ndak pak makasih, ndak apah lecet dikit pak"

Kebetulan jarak sama rumah sakit ndak sampek 1 KM dari lokasi kejadian naas ituh, yaa ALLAH si kaki qu lecet, huhuuhu perih sekali, berusaha tegar di posisi kayak gitu, padahal wes ngempet nangis sangking kaget dan sakit nya badan ini.

Si Koodok merah ku tak coba nyalain bisa ndak, alhamdulillah bisa tapi gas nya nyantol kan bagian depan bagian kanan motor ku jengap, si kepala motor nya jengap, terus dibetulin sama orang - orang pedagang pinggir jalan yang nolongin, di betulin stir ku ben ndak nge-gas terus.

Eeh tiba - tiba ada pak polisi dari seberang yang mengatur depan rumah sakit langsung mecungul di seberang ku.

Pak pol : "Mbak, baik?"

Aku : "Baik pak" dalam hati "ndak liat tah pak habis jatuh di tnyain baik tah? sakit tau pak"

Langsung tuh pak pol balik lagi ke tempat ngatur lalulintas lagi.

Gitu lho si cewek vario pink malah marah-marah nyalahin aku, padahal si cewek nya tuh ngebut kekuatan tinggi dengan enak nya nyeret aku jatuh pula, yaa ALLAH paringi sabar *kasih sabar*.
Tuh si cewek vario pink ndak tak gubris, dalam posisi gini kuq yaa bisa marah2 ndak mikir keselamatan jiwa nya opoh yaa...

Si koodok merah udah bener langsung pulang ajah pelan2, si motor rasa nya oleng ke kiri, dari waru sampek rumah tutupan slayer wes mewek nahan rasa sakit nya, huuaahhh........sakitt... :'(
Wes sampek rumah laporan ayah ibu.

Aku : "Yah, aku tadi kecelakaan di waru" sambil nangis

Ayah : "Wes ndak usah nangis, ganti baju sana, nanti motor masuk bengkel"

Ibu : "Walah mbak kok bisa, sini di obatin dulu. Lain kali hati-hati yaa mbak, gini ini di beri peringatan sama ALLAH kalau harus jaga diri lagi, berdoa nya jangan lupa kalau dijalan yaa mbak"

Aku : "Iya buk" muka melas sambil meringis nahan sakit waktu di obatin
                           

Lagi diobatin sambil tlp kangmas :


Aku : "Assalamuallaikum, mas dimana?"

Kangmas : "Dirumah dek, baru nyampek, ada apah dek?"

Aku : "Aku ditabrak motor mas tadi pas pulang kerja" sambil nangis

Kangmas : "Lho kok bisa, terus sekarang dimana?"

Aku : "Dirumah mas tadi pulang jalan pelan-pelan"

Kangmas : "Besok mas kerumah yaa dek, yaa udah sekarang istirahat ndak makan, bubug yaa sayang"

Aku : "Iyaa mas, makasih yaa"
dalam hati : "Asyik main kerumah ketemu kangmas, udah 10 hari ndak ketemu, kangen :( "

Langsung rebahan di kamar sambil diobatin sama ibu luka lecet, di bersihin sama alkohol gila perih nya amit-amit buanget, di kasih salep gentamicin ben cepet kering lecet nya, lha kok tak rasa-rasain si pantat ku sakit ternyata merempul biru kehijau-hijauan sampek paha *maaph saru yaa bahasa nya emang gitu kenyataannya*  wes juarem kabeh rasa ne badan ku, mimik obat kargesik buat penghilang rasa sakit.


NB : Hati-hati dijalan manapun, banyak sangu doa, berdoa saat akan berangkat dan saat dijalan ternyata sangat penting sekali. Disaat aku sudah hati2 terkadang orang lain yang kurang hati2 jadi membahayakan jiwa orang lain.

Kejadian ini terjadi hari Kamis, 22 Maret 2012 pulang kerja dari Surabaya ke Sidoarjo. TKP terjadi di depan SMP 3 Waru, Sidoarjo.

Nulis lagi ditemenin lagu nya vanessa & nicky tirta : indah cintaku.


Demikianlah Artikel pada Inilah Kejadian tabrakan di Waru Sidoarjo yang naas. | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Kejadian tabrakan di Waru Sidoarjo yang naas. | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Kejadian tabrakan di Waru Sidoarjo yang naas. | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/03/inilah-kejadian-tabrakan-di-waru.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog