Inilah Better Me : Fotogenic itu Niar | Niar Ningcrut Blog

Inilah Better Me : Fotogenic itu Niar | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Better Me : Fotogenic itu Niar | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel better me, Artikel foto, Artikel Fotogenic ada cara nya, Artikel Giveaway ayank mira, Artikel Giveaway catatan hati 10 maret 2012, Artikel kamera, Artikel Kontes, Artikel niar ningrum, Artikel Surabaya, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Better Me : Fotogenic itu Niar | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Better Me : Fotogenic itu Niar | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Better Me : Fotogenic itu Niar | Niar Ningcrut Blog

"Catatan Hati 10 Maret 2012 - @yankmira #1 Giveaway"

Give Away nya mbak Ayank Mira :)


Disaat semua orang menemukan sesuatu yang 'BETTER ME' di dalam diri nya tentang kebaikan hati, ketulusan hati, kekuatan hidup, keramahan sikap, kesantunan berbicara, niar masih dalam tahap untuk jadi orang yang jauh lebih baik dan benar lagi seperti orang yang baik dan benar karena semua itu butuh proses dan tidak instan.




Di sisi lain niar percaya semua orang punya kelebihan masing masing untuk di banggakan. Sebagai wanita pasti semua cantik *iyaa lah cewek* dan tidak semua percaya diri akan wajah cantik dan eksotisan wajah yang dimiliki, tiap orang pasti memiliki ciri khas tersendiri dalam wajah nya, entah itu gingsul kayak niar, hehehehe...... Niar ndak malu pnya gigi gingsul kan itu bikin manies :) *pede mode on*

Niar ndak secantik Angelina Jolie
  atau Dian Sastrowardoyo bukan juga pemenang Miss Indonesia tapi di satu sisi niar mensyukuri memiliki wajah yang biasa tapi waktu di potret menghasilkan wajah yang tampak lebih cantik, dari kecil emang suka sekali sama yang nama nya berpose di depan kamera. Jaman dulu waktu TK nama nya kamera masih kamera yang KODAK pake roll film kalau mau liat hasil nya roll film harus di cuci cetak terlebih dahulu, beda banget sama jaman sekarang tak perlu susah susah cuci cetak film untuk melihat hasil nya nya. Foto bisa pake hape yang berkamera dan bisa langsung di liat hasil nya.


Semua orang bisa berpose di depan kamera bahkan orang yang pemalu sekalipun. Tiap orang punya angel favorit yang paling seneng di tunjukan saat berfoto ria di depan kamera. Wajah biasa kalau di foto hasil nya bagus bisa jadi dia face camera atau biasa di sebut FOTOGENIC.
Fotogenic : memiliki wajah dan sikap tubuh yg menghasilkan potret yg menyenangkan.

Pose bak foto model bersama ibu tersayang :)


Niar suka foto dan difoto karena foto itu mengabadikan moment yang tak bisa terulang kembali dan lewat foto juga kenangan yang lalu bisa di ingat kembali tapi ndak inget 'mantan' lho yaa. :)
Tiap hari ada saja yang di abadikan moment nya sama kamera hape yang bersolusi standar dan menghasilkan gambar yang memukau :)
Lebih mensyukuri apa yang ada saat ini dan menikmati nya tidak perlu minder lagi kalau difoto sama orang.
Narsis every where, every time, every moment. :)

Jadi teringat satu moment saat kopi darat pertama kali di undang sama Pakdhe Cholik, salah satu percakapan nya :

Pakdhe : "Nduk foto di facebook cuantik yaa, lha kok di asli nya begini" ketawa
Semua yang pada dateng ketawa juga, lha pernyataan yang jujur sekali, hahahah....
Niar : "Ini nama nya Fotogenik dhe, hehehehe....." sambil nyengir


Better Me : Fotogenic itu Niar

"Tulisan ini sebagai Inspirasi untuk Catatan Hati 10 Maret 2012 - @yankmira #1 Giveaway"



Demikianlah Artikel pada Inilah Better Me : Fotogenic itu Niar | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Better Me : Fotogenic itu Niar | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Better Me : Fotogenic itu Niar | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/03/inilah-better-me-fotogenic-itu-niar.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog