Inilah Balada Memori Menipis | Niar Ningcrut Blog

Inilah Balada Memori Menipis | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Balada Memori Menipis | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Barang Baru, Artikel Curhat, Artikel Hardisk Eksternal, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Balada Memori Menipis | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Balada Memori Menipis | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Balada Memori Menipis | Niar Ningcrut Blog

Balada Memori Menipis ini dikarenakan keseringan bikin video jalan-jalan, sering selfie dan suka banget koleksi musik lagi kekinian kayak musik remix gitu juga oke lah yaa. Berhubung keseringan asal save tanpa mikir hardisk laptop penuh ngak yaa??? Jadi Balada memori menipis pun membuat jantung nyut-nyutan mikirin ini data di pindah kemana, backup mana pula ini data #katabangtigor #entahlah tigor sapa :p

Mikir Opoh toh mbak #kapanrabi


Tara... jadi mikir gimana kalau beli hardisk eksternal ajah kan ada tuh yang 500GB atau 1Tera, jelas dong kalau cari sekaligus 1tera sekalian jalan dan beli yaa. Itu kalau niar beli barang ngak langsung beli, jadi beberapa minggu sebelum nya udah prepair buat beli hardisk eksternal apaan yang mau dibeli. Ada banyak macem merk dan aku nanya yang biasa bongkar oasang komputer kalau milih hardisk eksternal bisa WD aka Western Digital atau Seagate semua tergantung selera dan budget maunya yang mana, yaa toh.



Carilah niar di google dapet beberapa forum yang bahas tentang dua merk hardisk eksternal tersebut. Kelebihan hardisk eksternal WD itu lebih awet dan ngak gampang panas, terus dia itu emang ahli nya dalam hardisk #setau aku baca yaa CMWIIW, sebenernya suka yang WD type My Ultra Metal tapi harga nya lumayan jauh dari WD type My Passport Ultra. Kasih range harga ajah yaa niar dpet nya 898k itu udah dapet free pouch hardisk eksternal dan garansi toko 1th, garansi WD 3th.

My new baby balabala :*

Nah setelah cari sana sini, dapet lah hardisk eksternal penyelamat badala memori yang menipis, kalau boleh bilang, hardisk eksternal kecil mempunyai besar banget kekuatannya, bahasa mempermudah flashfisk dengan ukuran dan kapasitas lebih besar iya toh. Oiyaa niar beli nya di salah satu toko aksesoris dan komputer di daerah bratang depan kebun bibit 1 dan deket banget sama kampus, di sini jualan WD sama Seagate, berhububg niar milih nya WD my Passport Ultra dan dapat lah walaupun ngak ada warna merah nya #pengenmerahaslinya, ternyata dapet hadiah pouch hardisk eksternal warna merah alhamdulillah akhirnya yaa dapet yang berbau warna merah juga lumayan.

Doyan Gratisan yaa ,merah dan my baby balabala :*

Boleh dibilang ini hardisk eksternal WD juga menjadi oenyelamat data di kompuer kantor karena akhir bulan ini terakhir pakai komputer kantor itu, dan bulan deoan sudah ngak mengantor lagi jadi yaa itu salah satu alasannya data aku kampus dari awal semester 5 ada semua disitu, berhubung sebelom resign jadilah itu semua harus di selamat kan dan menyelesaikan pekerjaan yang sebener nya sudah selesai tinggal nampang ajah, semoga kedepannya lebih fokus skripsweet yaa dan lebih bebas mau ngapain, kemana, acara apaan, mau istirahat bisa, ngapain ajah oke yukk cus.

Hardisk eksternal ini harus ekstra hati-hati bawa nya, waktu aku cek model nya simpel, kecil, ringan dan gampang dibawa kemana-mana, nama nya juga hardisk eksternal kan dia portable jadi kudu ringkes. Oiyaa ini usb nya beda ada dua colokannya bisa yang port type 2 atau port 3, usb dapet asli hardisk nya itu dua colokan jadi satu kepala lucu gitu.

Tuh Double kan rek
Semenjak ada si kecil mungil penuh arti ini ada jadilah balada memori menipis kunjung reda dan berganti senyuman bahagia, taratengkyu semuanya yang sudah mampir.


Demikianlah Artikel pada Inilah Balada Memori Menipis | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Balada Memori Menipis | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Balada Memori Menipis | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2015/12/inilah-balada-memori-menipis-niar.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog