Inilah Meghan Trainor : Better When I'm Dancin' | Niar Ningcrut Blog

Inilah Meghan Trainor : Better When I'm Dancin' | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Meghan Trainor : Better When I'm Dancin' | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Lagu, Artikel musik, Artikel ngehits, Artikel SukaSukaNiarNingrum, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Meghan Trainor : Better When I'm Dancin' | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Meghan Trainor : Better When I'm Dancin' | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Meghan Trainor : Better When I'm Dancin' | Niar Ningcrut Blog

Meghan Trainor, dilihat dari awal muncul mbak satu ini tuh unik, yaa kalau ngak unik dan kreatif bisa tenggelam dimana jaman #ngok. Jadi mbak Meghan Trainor yang terkenal tahun 2014 sama singel lagu nya all About That Bass ini sudah menarik ku buat doyan mendengarkan suara nya.

Setelah lagu All About That Bass muncul lah singel nya Dear Future Husband, video klip nya lucuk deh, penuh drama tapi lucuk, sukaa... Eeh waktu kemarin sebelom ke malang liat yutub, muncul lah video klip mbak Meghan Trainor anyar kinyis kinyis Better When I'm Dancin' aahh langsung sukaa buat mood booster banget.

Say "ooo... Weee...oooo"



Mulai dari konsep yang awal hitam putih tetus muncul mbak Meghan bernyanyi mengajak bergoyang biar hidup penuh warna warni, kalau ngak salah jadi salah satu lagu di film The Peanuts Movie jadi ngak heran kalau selama video ini ada animasi snoopy dan kawan-kawan mecungul makbenduduk gitu, halah bahasanya.

Ada snoopy :*


Entah kenapa kalau ngeliat sepatu lucu demen liat nya, terus suasana taman, hijau rerumputan rasanya pengen gulung-gulung gitu diatas rerumputan hijau nya deh, jadi teringat background blog yang belom sempet di ganti biat di percantik. Disini ngak cuma sepatu dua sahabat yang lagi main di rerumputan, tapi ada sepatu pinky bludru gitu di pakai budhe-budhe yang awal nya gundah gulana menjadi cerah ceria ulala...

Lucuk Sepatu Pinky
Detail banget lho mbak meghan trainor dalam pengerjaan video klip nya, saudara pun di ajakin buat syuting, ayah, budhe,pakdhe, tante, kabeh diajakin biar semarak video klip nya, seru liat nya.

Ini detail baju tulisan TRAINOR cuma beberapa detik ajah keliatan di video nya pas hadep belakang, suka gaya punggung juga yaa mbak #toss sama niar. Terus kata temen niar mirip sama mbak Meghan Trainor karena sama-sama punya pinggul dan bottom yang guede lalalala....

    Gaya Punggung

    Papa mbak Meghan sama Snoppy

    Over all, video klip mbk Meghan Trainor yang Better When I'm Dancin' bener-bener Kuerenn, keluarga yang hangat suasana nya, niar yang liat ikutan bergoyang.

    Mari Bergoyang 

    Happy Semuanya :D

    Oiya satu lagi neh, di dalam video klip nya mbak Meghan Trainor ada anak kecil mainan engkle, ternyata di luar negeri ada juga yang masih mainan tradisional anak jaman 90' an.

    Mainan jaman 90' an
    Kalau di tempat kalian mainan ini nama nya apaan??


    Kalian suka lagu ini juga ngak? Ada punya mood booster lagu lainnya, share dong ke niar.

    Sidoarjo, diatas kasur via hengpon
    Lovember, 18 November 2015, Heppy Weddig Anniversary yaa bu yah :*:*:*


    Demikianlah Artikel pada Inilah Meghan Trainor : Better When I'm Dancin' | Niar Ningcrut Blog

    Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Meghan Trainor : Better When I'm Dancin' | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

    Anda sekarang membaca artikel Inilah Meghan Trainor : Better When I'm Dancin' | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2015/11/inilah-meghan-trainor-better-when-i.html

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog