Inilah Gladi Bersih : Surabaya Membara Teatrikal Mengenang Hari Pahlawan | Niar Ningcrut Blog

Inilah Gladi Bersih : Surabaya Membara Teatrikal Mengenang Hari Pahlawan | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Gladi Bersih : Surabaya Membara Teatrikal Mengenang Hari Pahlawan | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel acara surabaya, Artikel narsis, Artikel niarsis fotofotoan, Artikel sarabaya tempoe doeloe, Artikel SukaSukaNiarNingrum, Artikel Surabaya, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Gladi Bersih : Surabaya Membara Teatrikal Mengenang Hari Pahlawan | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Gladi Bersih : Surabaya Membara Teatrikal Mengenang Hari Pahlawan | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Gladi Bersih : Surabaya Membara Teatrikal Mengenang Hari Pahlawan | Niar Ningcrut Blog

Surabaya Membara salah satu acara buat mengenang para pahlawan dan mengenang perjuangan tempoe doeloe di Hotel Yamato dengan insiden bendera karo arek arek suroboyo.

Ojok lali rek

Ceritanya ini mau liat Parade Juang yang keliling di jalan kenangan di surabaya tapi telat berapa bulan, karena jalanan super macet dan bener ngak isok jalanan naik motor lho. Dari jalan basuki rahmat muacet poll yowes akhirnya ngak liat parade juang, malah muter ke Tugu Pahlawan, ternyata ada baliho Teatrikal Surabaya Membara jam 7 malam.


Asyik acara sseruu
Berhubung acara masih jam 7 malam, akhirnya kita beberes badan dulu abis kegiatan juga dari siang. Jam setengah 7 cus ke depan kantor Gubernuran itu lho sebelah Tugu Pahlawan jadi nutup jalan dong. Waktu liat kok sepi yaa, mosok acara setaun sekali gini sepi rek, parkiran motor dulu di sebelah gubernuran.

"Mas kok sepi yaa?" diriku nanya ke tukang parkir

" Iya mbak, besok baru rame" jawab mas nya.

"Lho bukannya sekarang yaa acaranya??" sambil melongo

"Besok mbak, sekarang acara gladi bersihnya tok"

"Oaaallaah, yowes suwun mas" ngincil lah niar.

Ini neh miskom, masak liat baliho segede gaban gitu liat jam ajah, ngak liat hari apah, yasudah gladi bersih diliat itu pun udah suerruu banget satu jam pun berlangsung cepet banget, ngak berasa deh

Cerita nya seru, sound systemnya suereuuu menggelegar, terus yaa melibatkan orang banyak itu kok isok yoo, kompak gitu.

Waktu Perobekan selebaran

Ibu - ibu pribumi

Siap - siap mau penyerbuan

Deg degan

Penyeragpan Londo

Perang dan Penyergapan

Matek Kond, Kuapoookkk :p

Nah untuk api nya asli api bukan kertas merah di angin anginin, terus tembakan nya juga asli, ada anggota berbaju loreng pakai senjata asli dibalik layar buat acara tembak-tembakan seru pake suara dor dor asli dari senjata.

Kudu wajib lihat gawe arek arek suroboyo asli nyel, arek njobo suroboyo ning suroboyo, ojok ndekem ning omah ae rek, ndelok napak tilas iki kuereenn, ngak ngarai ngantuk blas, ojok lali KAMERA gawe ngerekam karo moto acara Surabaya Membara sing kueren.

Yakin ngak mau liat Surabaya Membara ada sekilas lho cuplikannya :




Narsisable juga lho acara Surabaya Membara ini contoh Narsis ala Niar Ningrum :

Di Suasana setelah Surabaya Membara

Gaya Punggung andalan :p

Narsis Background Tugu Pahlawan

Belakang Kantor Gubernur Jatim :D

Pilih endi kok rek??


Oiyoo siji maneh..Ati2 karo barang sing mbok gowo rek, ojok lali yoo, ojok rusuh, ojok guwak sampah sembarangan, moto ae ngak popoh ojok nyampah...

NB : Nunggu di BC* Galaxy nunggu 2 jam dan produktif dong nulis blog :p


Demikianlah Artikel pada Inilah Gladi Bersih : Surabaya Membara Teatrikal Mengenang Hari Pahlawan | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Gladi Bersih : Surabaya Membara Teatrikal Mengenang Hari Pahlawan | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Gladi Bersih : Surabaya Membara Teatrikal Mengenang Hari Pahlawan | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2015/11/inilah-gladi-bersih-surabaya-membara.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog