Inilah Fitting Baju Kebaya | Niar Ningcrut Blog

Inilah Fitting Baju Kebaya | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Fitting Baju Kebaya | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Moment Spesial, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Fitting Baju Kebaya | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Fitting Baju Kebaya | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Fitting Baju Kebaya | Niar Ningcrut Blog

Fitting Baju Kebaya??? Yang ada di pikiran kalian mungkin niar diem2 nyiapin nikah, terus muncul postingan fitting baju kebaya, eerrr.... Tetot..anda belom beruntung #eehh, jadi ini yang nikah si sumi konco plek dari esema, waktu esema 3 tahun ngak pake rolling kelas.

Nuansa Gold 

Lamarannya waktu ultah niar, 16 agustus kemarin, terus sumi gitu di bantuin jawab nya ngak usah lhoalah pake jasa WO yoo pantesan udah beres sekarang dan menanti sampai 2 minggu menjelang hari bersejarah dalam hidup nya. Berhubung teman lama banget, walaupun waktu kuliah sama sama sibuk, pas acara penting gini di sempilin waktu buat dateng dong, ngak cuma dateng tapi habisin es lilin umi nya.

Waktu lamaran, udah di rayu di minta jadi terima tamu nanti sama 3 temen kampus nya, kok kebetulan sama rame nya, sama gede nya, gede ukuran baju nya. Waktu sabtu 28 nov 2015 kemarin sengaja kumpul di rumah nya buat fitting baju kebaya buat para terima tamu, among tamu, dan technical meeting buat pas acara nya, di jelasin enak sama Miss Denny dari WO nya, dari katering sama dekorasi nya, enak banget jelasin jadi mudeng dan emang lebih simpel jadi kalau mau ngak rempong banget nyiapin pernikahan yaa pakai ajah Wedding Organizer jadi lebih simpel buat mereka yang sibuk ngak ketulungan pakai beda kota pula.

Fitting baju kebaya nya ngak cukup sekali, beberapa baju dan ternyata ukuran L sekarang yaa ampun ini badan makin melar, yang merid makin langsing kurus banget yaa, kalau kurus berimbas ke pipi yang lebih tirus serius makin ketok cantik #bagilipstiknyxnya :p

Mirip ngak??

Heii waktu mau pulang udah mau pake jaket tetep ajah ngerumpi di depan rumah sumi, 3 temennya ninin, tyas, dhea di bolehin pulang, sedangkan niar ngak boleh pulang, dan akhir nya ngecemes berdua, selfie gajebo (ngak jelas bok).

Terus yaa sangking asyik e ngecemes jadi kemaleman dan jadi alasan buat geret niar tidur situ, yaa ngak papah keingetan jaman esema sering nginep di rumah sumi sampek sungkan sama bapak ibu nya.

Begitu bongkar foto jaman esema dulu suka foto box itu udah paling ngehits, main ke stroberry beli jepit, bando, kalung unyu unyu, inget cerita jalan di koridor kayak anak kembar sama kacamataan, rambut lurus panjang, sepatu kets gitu jalan berasa kena angin rambut berkibar lah, oemjiii esema masih super cupuuu, jangan kan dandan yaa, bedak masih pakai bedak bayi bok, sekarang yaa udah pinter dandan dewe yang satu ngak bisa keluar tanpa sunscreen sama lipstik, kalau satu nya ngak bisa keluar tanpa alis shinchan dan lisptik, hadoh nama nya cewek yaa, lima tahun bisa banyaak banget perubahan, ini ngecemes sampai jam 2 an malem, pagi bangun beres ada orang khataman dan cus keliling lagi.

Heemm lucu ajah bahas masa lalu, masa sekarang dan masa depan kemudian, kurang dua minggu lagi rek sumi nikah. Sebenernya nama nya bukan sumi tapi Latri Wartika, cantik bingit wes sekarang ngak ada mirip nya blas, satu nya keramut siji ne masih males ngeramut ketok bedaaaa :p

Oiyaa request dari bakal calon Nyonya Wisnu " Gori" buat promoted IG nya biar rame bisa cek cek di ig yaa.


Pokok nya kudu fir, sehat, postifi thingking karena mau nikah ada ajah cobaan buat menguras hati dan perasaan, semoga lancar yaa Latri 'Sumi' dan Wisnu ' Gori' :D




Demikianlah Artikel pada Inilah Fitting Baju Kebaya | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Fitting Baju Kebaya | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Fitting Baju Kebaya | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2015/11/inilah-fitting-baju-kebaya-niar.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog