Inilah Tetap Cantik Saat Liburan Tipis-Tipis | Niar Ningcrut Blog

Inilah Tetap Cantik Saat Liburan Tipis-Tipis | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Tetap Cantik Saat Liburan Tipis-Tipis | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Jalan-Jalan, Artikel Liburan ala Niar Ningrum, Artikel Love Jogjakarta, Artikel Makeup Niar Ningrum, Artikel niar ningrum, Artikel niarsis fotofotoan, Artikel SukaSukaNiarNingrum, Artikel Tips Kecantikan, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Tetap Cantik Saat Liburan Tipis-Tipis | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Tetap Cantik Saat Liburan Tipis-Tipis | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Tetap Cantik Saat Liburan Tipis-Tipis | Niar Ningcrut Blog

Liburan yang ada dikepala itu udah bebas buat ngapain ajah, mau pergi kemana ajah oke yang penting refreshing kan yaa, niat awal liburan kan biar hati senang, refreshing kan yang penting dompet ngak ikutan bersih yaa.
 
Nah disini niar pribadi yaa liburan ngak harus ketempat yang mahal, ekstrim atau pun yang mewah. Mau jalan-jalan keliling kota pun juga bisa, mau liburan sekedar renang, mau makan sama keluarga atau mau jalan-jalan hunting foto kan seru  banget yang penting itu niat nya hati senang dan refreshing jadi lebih semangat kan aktifitasnya.

Niar mau kasih Tips neh supaya Tetap Cantik Saat Liburan Tipis-Tipis :

Ini niar bagi lagi yaa Tips Kecantikan kalau lagi Liburan yaa itu yaa.


* Pakai Make Up yang minimalis

Perlu dan penting pakai sunblock biar ngak gosong wajah nya panas-panas an dibawah terik matahari. Pakai BB Cream dong plus bedak buat nge set wajahnya secukupnya, pake alis itu wajib biar eksis waktu foto yaa, sama satu lagi pakai lipblam biar ngak kering bibir nya dong :D

Make Up Minimalis

* Pakai Baju Nyaman

Baju yang nyaman ngak mesti ber-merk mahal, baju yang nyaman itu lebih enak yang nyerap keringet. Buat yang berjilbab pakai baju yang nyaman buat jalan-jalan plus jilbab nya enak dipakai. Kalau perlu di mix n match biar lebih keren waktu jalan-jalan, jadi buat foto-foto keren.

Milih pakai dress item panjang yang kain kaos lebih enak dan nyaman, nyerap keringet terus pakai atas an yang baju kaos juga yang beda warna biar lebih fresh. Dress item panjang itu enak dipadu padankan sama item fashion lainnya, tau mix n match juga banyak baca banyak fashion blogger sama biuti blogger.


Longdress + Kaos + Jilbab simpel :*

* Pakai Alas Kaki Nyaman.

Ini neh penting juga yaa, mau jalan-jalan nya kemana bakalan bikin pakai alas kaki nya juga beda. Umpama neh yaa mau jalan-jalan yang beneran jalan kaki keliling kota yaa pakai Sepatu Flat atau Sneakers,  mau ke pantai yaa pakai ajah Sandal Jepit atau Sendal Gunung anti selip paling nyaman.

Kalau jalan-jalan nya ke moll boleh lah yaa pakai wedges atau sepatu hak agak tinggi an lah yaa, jadi menyesuaikan tempat dong yaa biar nyaman selama jalan-jalan. Niar demen Sepatu Flat dan Sneakers TOP BGT :D

Sepatu Nyaman ala Niar Ningrum #abaikan sandal jepit e rek :p

* Jam Tangan.

Jam Tangan gunanya kan buat liat waktu kan yaa, kalau ngandeli henpon ntar ribet lho, henpon mati yaa ngak tau waktu dong yaa. Niar lebih seneng pakai Jam Tangan Sporty yang waterproof model begini, buat jalan-jalan liburan tipis-tipis lebih enak, buat renang pun juga masih tau waktu :D

Jam nya sampek jelek begitu :p

* Kacamuka alis Kacamata Gaul Segede Muka.

Kacamuka alis Kacamata Gaul Segede Muka. seh itu ngak penting-penting amat kalau jalan-jalan nya malam hari, iyaa iyaa lah gelap juga pakai kacamuka yang warna item yaa ngak bakal keliatan bok. Niar pakai Kacamata Gaul Segede Muka itu karena waktu jalan-jalan pake softlens jadi lebih ringkes ngak pakai kacamata baca. Pakai kacamata item semuka juga kalau pas siang hari yang terik sekali, ulala gobyos kemringet poll.

Kaca(muka)mata
5. Lip Blam dan temannya.

Lip Balm dan temanya, contoh handbody yg SPF nya tinggi kalau liburan outdoor. Wajib pakai lipblam waktu bibir terasa kering, pakai vaseline SPF 30 yang niar pakai kalau lagi liburan outdoor ataupun mau renang biar ngak begitu belang lho yoo.

Lipblam biar ngak kering bibir nya :D

Bawa air minum jangan lupa biar lebih hemat waktu jalan-jalan dan liburan makin indah ngak dehidrasi, sembari minum air yaa sambil ngeliatin Tips Tetap Cantik Saat Liburan Tipis-Tipis ala Niar Ningrum, ada bonus foto waktu di Water Castel Jogja alias Taman Sari Jogja.

Bonus foto di Water Castel :D


Demikianlah Artikel pada Inilah Tetap Cantik Saat Liburan Tipis-Tipis | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Tetap Cantik Saat Liburan Tipis-Tipis | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Tetap Cantik Saat Liburan Tipis-Tipis | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2015/08/inilah-tetap-cantik-saat-liburan-tipis.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog