Inilah Liburan Singkat : Jacuzzi Alam di Pacet | Niar Ningcrut Blog

Inilah Liburan Singkat : Jacuzzi Alam di Pacet | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Liburan Singkat : Jacuzzi Alam di Pacet | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Jacuzzi Alam, Artikel Liburan ala Niar Ningrum, Artikel Liburan Singkat, Artikel niar ningrum, Artikel Pacet, Artikel Wisata Alam, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Liburan Singkat : Jacuzzi Alam di Pacet | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Liburan Singkat : Jacuzzi Alam di Pacet | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Liburan Singkat : Jacuzzi Alam di Pacet | Niar Ningcrut Blog

Jacuzzi atau dikenal sebagai kolam air hangat. Jacuzzi memiliki banyak manfaat terkait kesehatan, seperti merelaksasi otot kaku serta meningkatkan denyut jantung sehingga aliran darah menjadi lancar.

Geber nya Pilih Kanan atau Kiri

Tapi disini saya akan memberikan info jacuzzi alam yang cocok banget buat tempat liburan bareng sama keluarga, temen bahkan sama pacar #uhuk. Jacuzzi alam ini berada di daerah Padusan, Pacet, Mojokerto tempat nya itu sederhana seperti Wana Wisata pada umum nya, hanya saja yang menarik disini ada Kolam Renang air dingin dan Kolam Air Panas yang biasanya sangat ramai dikunjungi oleh orang2 buat berendam boso jowo ne kumkum.

Kolam air dingin nya bener dingin banget, ngak kuat kalau buat renang di kolam renang berasa renang di kolam air es, kan tempat pacet ini emang di kaki gunung jadi cuaca nya, hawanya uadem nyus ke tulang.

Kolam Air Dingin Padusan
Kemarin kan main kesini serba dadakan, waktu stress dengan tugas kuliah yang udah makin menumpuk di akhir waktu menjelang UAS itu bener2 butuh refreshing, jadi yaa memutuskan buat Liburan Singkat pingin kumkum di jacuzzi alam di padusan pacet. Udah sering kesini cuma ngak sama temen kampus, biasanya sama keluarga seh main kesini.

 Berhubung kemarin itu sama temen2 jadi ngajakin juga adek kesayangan buat ikutan, sekalian liburan singkat kan mumpung liburan sekolah juga toh berangkat nya malam banget jam 11 malem, sampek sana jam 1 dini hari, dan kebetulan di pacet ada temen yang punya saudara orang sana jadi yaa kami menginap di warungnya. 

Liburan singkat dan serba dadakan gini malah yang seru, bikin keakraban antar individu satu sama lain, dan mendekatkan hati sama kekasih hatinya. Berhubung saya itu ngak kuat adem, jadi lebih milih buat kumkum di air anget nya, tempatnya ada 2 tingkat, nah yang saya foto itu tingkat pertama ada 2 kolam, kolam yang kecil itu sumber air panas nya, air panas nya dari sumber belerang, yang kolam bawahnya itu kolam anget. 

Jacuzzi Alam Endess
Buat yang suka panas bisa nyelupin bagian tubuh nya kedalam kolam air panas sepanas2 nya, kemarin masukin badan utuh berasa ngelontoki, badan enak banget, cuma yaa itu ngak betah lama kalau yang di kolam super panas, enak berendam di kolam yang anget.

Kumkum di jacuzzi alam dari jam setengah 3 dini hari sampai subuh, dan badan berasa enak banget. Oiya buat yang punya penyakit kulit, DILARANG KERAS buat kumkum lho yaa, tapi buat yang mau terapi air panas bisa dipinggir kolam gitu terus air nya di siramin pelan2 ke badannya. Boleh percaya boleh ngak air panas ini mengandung belerang, wong saya pakai cincin emas putih jadi kekuningan warnanya, anehnya yang titanium ngak berubah, hahahahhaa...

Wajah ke enakan di Jacuzzi Alam

Ootd #failed selesai kumkum :D
Paling enak abis selesai kumkum itu dibilas air dingin, keramas biar pori2 yang mekar itu menutup dari air dingin. Abis kumkum laper, dan makannya buanyak kita2 nasi sebakul abis sama 13 orang, ceweknya 2 ajah, keren sekali kalian :D


Terima kasih kawan seperjuangan buat liburan singkat dan serba dadakannya, besok2 lagi yaa abis ujian, next kita kemana neh mumpung masih muda dan bersemangat kita habiskan buat liburan, mengenal alam dan bersama itu indah.

Untuk harga tiket masuk wana wisata air panas per orang Rp 12.500
Harga masuk kolam air panas nya per orang Rp 10.000

Untuk ukuran wana wisata alam ini termasuk lumayan murah meriah dan boleh percaya tiap hari libur pasti penuh dan rame poll, enak kumkum subuh gitu belom begitu rame dan ngak begitu banyak orang.




Pintu Gerbang Full Kendaraan Pengunjung

Kenang-kenagan liburan bareng kawan seperjuangan, makasih kalian, lulus bareng yaa, sukses bareng2 :*


Bersatu kita Warna Warni

Pose Wakwauuu :D


Touring itu keren :*
Postingan pertama di 2015, besok liburan singkat, dadakan, maupun terencana yang penting heppy. Karena hidup terlampai indah jikalau dilewati tanpa liburan seperti ini, buat refreshing dan hidup terlampau singkat jika hanya dilewati kegiatan sehari2 yang gitu2 ajah tiap hari, liburan ngak harus mahal yang penting heppy.


Demikianlah Artikel pada Inilah Liburan Singkat : Jacuzzi Alam di Pacet | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Liburan Singkat : Jacuzzi Alam di Pacet | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Liburan Singkat : Jacuzzi Alam di Pacet | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2015/01/inilah-liburan-singkat-jacuzzi-alam-di.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog