Inilah Smartphone Android Semakin Berjaya | Niar Ningcrut Blog

Inilah Smartphone Android Semakin Berjaya | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Smartphone Android Semakin Berjaya | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel niar ningrum, Artikel riview, Artikel Surabaya, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Smartphone Android Semakin Berjaya | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Smartphone Android Semakin Berjaya | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Smartphone Android Semakin Berjaya | Niar Ningcrut Blog

Hari gini kalau orang mau gadget yang udah bisa bbm-an terus bisa semua sosmed mulai dari facebook, waslap, ig, tweet, path, line yang ON terus tiada matinya itu jawabannya itu Smartphone Android. Android yang mulai dari merk apa saja ada, mulai dari harga berapa saja ada, tergantung kebutuhan yang mau pakai.

Kemarin tuh pengen banget beli gadget smartphone android tapi bingung milih yang bagaimana model nya, secara ngak begitu faham tentang android bok. Menurut saran seseorang waktu pertama kali tanya dia bilang gini "Beli Gadget Liat Merk atau Spesifikasi ??"  #seketikahening.

Nah pertanyaan itu, mak jleb... Iyaa yaa, mau beli smartphone android yang bagaimana yaa, yang ber-merk keren dengan spek nya begitu-gitu ajah dan harga nya mihil bingit, kalau ngak begitu merk tapi spek nya bagus kira-kira ada ngak yaa. Udah deh mulai galau seperti itu, ngeliat budget di dompet tuh ndak begitu banyak.

Menurut saran dia, lebih baik memilih yang spek nya bagus terus merk nya bisa dilihat, ngak begitu bingit keliatan murmer padahal yaa murmer, hihihii... Terus ada beberapa saran buat liat-liat dulu di lazada buat bandingan antara pilih ber-merk bagus, harga nya dan spek nya yang mumpuni.

Kemudian lihat lah web nya Lazada Indonesia terus ke  http://www.lazada.co.id/beli-handphone/ banyak banget model kayak apa saja berjejer gitu foto nya beserta spesifikasi plus harga, pilih pilih dong yaa bukain satu persatu gambar nya, di cari berdasar kan merk, layar ukuran berapa inchi dan lain sebagainya.
Lenovo A706 yang recomended #bukan endorse

Tiba-tiba ajah ngerasa sreg "yes this one"  berasa kayak pilih pasangan ajah yaa, tapi emang bener lho selama jadi barang pribadi berasa lebih deket sama pasangan #eh. Secara kalau udah sama pakai android kan enak bisa komunikasi lancar biar ngak ada miss komunikasi yang bikin berantem ngak jelas gitu, eyaa malah cerita lainnya.

Berhubung ngeliat android lenovo yang menurut niar udah mumpuni buat sosmed on tiada matinya, dengan kamera belakang + flash, kamera depan buat narsis, dengan 1gb ram nya, jelly bean os android nya, terus desainnya asyik bingit gitu anak muda, mana tipis kali si smartphone nya, jadi nya langsung suka ajah. Berhubung ada warna item sama putih, lebih suka yang putih keliatan lebih cocok kalau buat niar gitu.

Jadi sekarang kalau dulur mau "Beli Gadget Liat Merk atau Spesifikasi ??" silahkan dipilih sendiri jawabannya.


Lovely pemandangannya dari atas edu hotels, suka bingitt #shcreenshot layar hape

Semoga bisa awet pilihan ku ini, dan semoga yang menyarankan juga bisa awet juga sama aku ini asli ini modus yang terselubung abis-abisan. Lama tak nulis dan ngeblog, asyik kopdar bn dan kopdar mini duet maupun kuartet hihihihi ntar yaa postingan selanjutnya, mau juga seh sebener nya ikutan kuis yang mejengin poto doang secara kan tag nya ajah niarsis foto-fotoan hihihi...


Demikianlah Artikel pada Inilah Smartphone Android Semakin Berjaya | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Smartphone Android Semakin Berjaya | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Smartphone Android Semakin Berjaya | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2013/12/inilah-smartphone-android-semakin.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog