Inilah Interview Diri Sendiri, Pantas dan Layak Kah?? | Niar Ningcrut Blog

Inilah Interview Diri Sendiri, Pantas dan Layak Kah?? | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Interview Diri Sendiri, Pantas dan Layak Kah?? | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel emak blogger, Artikel fotogenic, Artikel Kontes, Artikel Kumpulan Emak-Emak Blogger, Artikel niar ningrum, Artikel niarsis fotofotoan, Artikel Surabaya, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Interview Diri Sendiri, Pantas dan Layak Kah?? | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Interview Diri Sendiri, Pantas dan Layak Kah?? | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Interview Diri Sendiri, Pantas dan Layak Kah?? | Niar Ningcrut Blog

Wiih sudah masuk minggu ke 4 nulis tentang acer di Kumpulan Emak-Emak Blogger, rasa nya tuh deg deg-an sapa ajah yang bisa dapetin, berhubung sudah jalan jadi harus di lanjutkan dong, eman-eman di lepas gitu ajah ngak nulis yang terakhir ini.



Bagaimana seh rasa nya nulis di minggu ke 4 ini?

Rasa nya campur aduk, semenjak hari senin kemarin (11/11/2013) sudah muncul tema nya dan niar masih sok sibuk, berhubung dalam rangka masih baru mulai UTS yang biasanya 2 minggu, jadi yaa baru siang mendekati DL nulis nya nulis di jam istirahat, hihiihi...Ujiannya sampek malem-malem sampek rumah langsung ngerjain tugas kampus hihihi ampun deh yaa harus ekstra tenaga, batin, perasaan, dan ada yang memberikan semangat, sayang ibu, ayah, adek sama yang kasih semangat disono :*


Tetep narsis disela-sela nulis, ndak ada hubungannya seh itu fotonya :D

  Emang sempet yaa kalau nulis dalam waktu singkat begitu ?

Yaa disempet sempetin, secara sudah berjuang dari mulai minggu pertama, minggu ke dua, minggu ke tiga, dan ini minggu yang terakhir. Itung-itung bangkit lagi dari kegiatan nulis, masih bener-bener riweh di offline nya.

  Menurut anda, apakah anda pantas kah untuk mendapat kan Acer Slim Aspire E1??

Pantas, karena sebagai calon emak-emak yang aktif maka sangat membantu sekali untuk beraktifitas di kantor, di kampus dan dalam kegiatan online. Menurut niar sendiri untuk ukuran laptop yang tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya 30% tuh bikin berasa gaul abis.


  Kenapa merasa gaul abis memakai Acer Slim Aspire E1 ?

Yaa secara kan yaa, laptop yang sudah didukung performa Intel® Processor di dalamnya, terus yaaa

Baterai 4-cell (2500mAh)
RAM DDR3 sebesar 2GB yang dapat di-upgrade hingga 8GB
 
Menggunakan monitor LED berukuran 14” dengan resolusi 1366×768 px
Ketebalan sekitar 25.3 mm
Dua pilihan warna: Piano Black dan Silky Silver
Desain pattern bintang-bintang yang dinamakan Starry Swirls
Support penggunaan OS Windows 8.


Nah lho, kurang gaul apaan coba kalau udah punya Acer Slim Aspire E1 ini,untuk urusan harga masih Sekitar 5 Jutaan , keren kan sudah produk baru, slim banget se-slim tubuh ibuku, dan yang pasti handal banget untuk urusan kerja dan santai bersama keluarga lho yaa.


Menurut anda, Kenapa juri harus memilih anda untuk mendapatkan Acer Slim Aspire E1??

Tulisan saya unik, walaupun bukan yang terbaik tapi menariik untuk dilirik oleh juri, yaa walaupun saya bukan penulis yang hebat menghasilkan puluhan buku pribadi ataupun antologi tapi tetep saja menulis dengan menggunakan ketikan 10 jari tangan dipadu perasaan sepenuh hati #tsahhh.

Lha wong bikin puisi cinta saja bingung kok, kalau ndak lagi jatuh cinta yaa rasanya bikin puisi cinta lamaa banget, hihihihi....Nulis saja masih kembang kempis, senin kamis gini, kadang nulis kadang ngak, kadang update kadang cuma liat-liat blog temen saja, hihiihihi...



Tuh mau yang itu tuh yaa buat emak-emak (wannabe) yang aktif :D
Apa yang sudah dipersiapkan kalau seandainya nanti menang dapet Acer Slim Aspire E1??

Siapin MENTAL, karena kalau menang atau pun belum beruntuk itu semua sudah diatur sama allah. Rejeki, jodoh semua sudah ada yang ngatur, "Ojo wedi, ora kumanan" yen jare ibu ku seh yaa. Secara ntar kalau menang harus siapin NPWP, wiih niar belum punya kalau seandainya menang yaa kudu wajib bikin NPWP dong, yaa secara baru kerja dapet beberapa bulan yang penghasilannya memenuhi UMR, hihihi :D

Sekian dulu yaa dulur sebelum ngelewati 1000kata kan yaa jadi untukemak-emak dan sapa pun yang mampir, sekian dan terima kasih interview sama diri sendiri, sama hati yang terkadang ngedumel ngak jelas kalau lagi sebel sama sesuatu gitu waktu perjalanan naik si bity, hihihihi :D


 “Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh  Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”



Demikianlah Artikel pada Inilah Interview Diri Sendiri, Pantas dan Layak Kah?? | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Interview Diri Sendiri, Pantas dan Layak Kah?? | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Interview Diri Sendiri, Pantas dan Layak Kah?? | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2013/11/inilah-interview-diri-sendiri-pantas.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog