Inilah Bukan Cerita Mistis Biasa | Niar Ningcrut Blog

Inilah Bukan Cerita Mistis Biasa | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Bukan Cerita Mistis Biasa | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Cerita Ku, Artikel Surabaya, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Bukan Cerita Mistis Biasa | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Bukan Cerita Mistis Biasa | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Bukan Cerita Mistis Biasa | Niar Ningcrut Blog

Bukan maksud nyerem-nyerim seh, dari beberapa hari lalu ndak di tempat nguli, di apotek ceritannya itu mistis-misti, itu lho yang berhubungan sama setan dan para kawan-kawannya. Aku gag tau kalau cerita begitu seh cuma merinding disko ajah, tapi kalau diliatin amit-amit deh jangan sampek bisa lari terbirit-birit ndak karuan deh.

Ceritanya tuh ada pak adi "temen nguli" lagi duduk tenang disore hari, terus cerita kan punya temen yang bisa 'melihat' makhluk halus juga, langsung bisa baca kalau di tempat niar nguli banyak banget 'penghuni' nya. Kayak ada anak kecil yang suka nya naik turun tangga, terus di pintu kamar tidur yang pas depan kamar mandi ' makhluk yang sering banget mainan handle pintu di jeglek - jeglek gitu katanya cuma ngasih tau kalau disono ada 'orangnya'.


Terus neh semua yang dengerin kan pada diem semua, dengerin dengan secara seksama cerita pak adi yang belum selesai.


Lanjut yaa ceritanya, jadi di gudang belakang tempat naruh kerdus bekas-bekas gitu, dan lain-lain jadi nya suwung modelnya, iih emang serem niar ajah kalau ke dapur merinding, lha wong deket sama gudang belakang jadinya ngerasa gag enak ajah merinding.

Mbak maya langsung deh ngelanjutin lagi ceritanya sama mbak maya yang notabene emaknya kita-kita orang yang tegas, tapi yaa gitu itu emang udah takut banget cerita setan-setan gitu, gara-garanya suatu hari pas magrib kan ambil motor mau pulang di garasi, ada sosok temen cowok lainnya di mobil lagi duduk-duduk, terus mbak maya panggil "Heeh, mas jo ndak pulang tah" logat suroboyo yang medok banget.

Lha dipanggil berkali-kali ndak ada respon, terus waktu ada mas ipin mau buka pintu nanyain mbak maya ngomong sama siapa, mbak maya bilang nyapa mas jo kok di mobil gag pulang tah, lha terus mas ipin kaget toh terus bilang "Lho, mas jo udah pulang dari tadi mbak may". Mbak maya cuma bengoong ajah ngeliatin mobil gag ada orangnya lagi. hiiii seremmm dehh -_-

Oiyaa kata orang, kalau liat iiik alias setan, ndak usah diajakin ngomong, atau pura-pura gag tau ajah, biar ndak dikitilin, ntar yen dikintilin lho ribet malah di ruqyah dung ben ilang setannya, hiiiii seremmm... -_-


Udah aahh cerita serem-serem nya, biar ndak makin serem... 




Sore hari yang indah :D
#fotonya suka ajah seh di pajang, fotonya senja diperjalanan pulang dari suramadu sama mase ai :D


Demikianlah Artikel pada Inilah Bukan Cerita Mistis Biasa | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Bukan Cerita Mistis Biasa | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Bukan Cerita Mistis Biasa | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2013/08/inilah-bukan-cerita-mistis-biasa-niar.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog