Inilah PPT di Masjid Agung Surabaya | Niar Ningcrut Blog

Inilah PPT di Masjid Agung Surabaya | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah PPT di Masjid Agung Surabaya | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel cara jadi model, Artikel fotogenic, Artikel fotografer, Artikel j-anez, Artikel Jalan-Jalan, Artikel jilbab polcrock, Artikel Kampung Ramadhan, Artikel Kuliner, Artikel masjid agung, Artikel model surabaya, Artikel niarsis fotofotoan, Artikel Surabaya, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah PPT di Masjid Agung Surabaya | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah PPT di Masjid Agung Surabaya | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah PPT di Masjid Agung Surabaya | Niar Ningcrut Blog

PPT itu Para Pencari Takjil bukan yang pilem Para Pencari Tuhan itu, hehehehe... Berhubung lagi puasa ramadhan kan banyak tuh yang mencari takjil gratisan, kalau dulu niar diceritain sama mas sepupu yang masih kuliah, demi menghemat kantongnya jadi cari takjil dan buka dari satu mushollah / masjid ke mushollah lainnya.


Nah kemarin juga niar nyobain rasanya menjadi para pencari takjil ala anak mahasiswa, kebetulan mau ketemuan juga sama seseorang, udah lama ndak ketemu jadi kangen deh sama emak-emak wannabe satu ini. Oiyaa niar cari takjilnya di Masjid Agung Surabaya, masjidnya guede banget mana yaa kalau puasaan gini pinggir masjid agung full orang jualan, dari makanan sampek baju muslim ada semua #malah promosi.

 
Halaman parkir masjid agung.

Jam 5 kurang udah parkir di halaman masjid agung yang luas banget, dan sembari menunggu duduk-duduk bawah pohon kayak nunggu kekasih ajah, hihihiih -_- #bang rr kan lagi sibuk. Nah  ketemu juga sama mbak selly, terus langsung masuk ajah ke dalem masjid, eeh udah ruame ada pak ustad yang lagi ceramah gitu sembari menunggu magrib.

Sisi kanan khusus cewek
Ada stand pembagian air zam-zam dari shafira tour n travel gitu deh, terus yaa baru bentar gelar meja dan gelas isi air zam-zam langsung habisss. Menunggu masjid sambil dengerin pak ustad berceramah tentang pernikahan kok yaa pas banget toh kan mbak selly juga mau merid. Katanya pak ustad menikahlah dengan orang yang seiman, biar bisa dipertanggung jawabkan kedepannya. Jadi cari calon misua yang seiman yaa #ok dicatet.

bagi air zam-zam.
Eeeh tempat duduk menentukan prestasi kalau jaman sekolah dulu, kalau bagi takjil yaa pilih yang pojok-pojok ajah biar enak ndak umpel2an. jadi ada karpet panjang gitu tiap titik-titik berjarak setengah meter ada air mineral sama sebungkus kurma isinya 5 biji kayaknya dari telkomsel deh ada tulisan dibungkusnya. Orang tinggal pilih duduk dan siap buat pembatal puasa akua sama kurmanya.




Takjil nyam nyam
Berhubung motonya pake hape, jadi ndak bisa fokus. Motoin anak kecil yang lagi di depan aku ajah, lucu-lucu deh 4 cewek cantik-cantik sama ibunya yang sedang menanti adzan magrib juga. Pinter yaa kecil-kecil udah diajarin puasa sama orang tuanya, jadi teringat dulu jaman masih esde niar puasa bertahap dari jam 10 pagi, naik puasa beduk #dhuhur, terus naik lagi ashar, nah sampek magrib kuat deh sampai sekarang #alhamdulillah.



kecil-kecil ajah puasa lho :D

Adzan langsung nyucrup air zam-zam sma makan 1 biji kurma  yang gag begitu manies jadi enak, lanjut wudhu dan tempat wudhunya keren masuk ke basemant gitu bawah tanah, maklum belum pernah sholat di masjid agung surabaya, cuma didepannya ajah buat foto-foto. Sholat di sini tuh enak banget adem, terus  jembar kayak lapangan bolaaa luebar mana tiang-tiangnya tinggi menjulang dan penuh ornamen bagussss, cuma ndak sempet moto.


Habis sholat dapet makan bungkusan satu-satu dimakan di dalem tapi disediakan tempat sampah gede buat buang biar ndak buang sembarangan. Setelah makan kita pulang #eehh ndak ding kita bercengkrama, biasa cewek ketemu cewek itu curhat #eehh.

bukti otentik :D
Nah berhubung kalau ndak ada foto niar sendiri itu kurang apdol, jadi mejeng deh, tanpa editan asli lagi lecek itu wajahnya, mata panda kebanyakan bergadang tugas, gambar dan ujian #klop.

Oiyaa itu jilbabnya dari J-anez lho, brand baru milik mbak Nunu El Fasa, penasaran sama jilbabnya bisa ikutan GA J-anez dari mbak nunu lho buat dapet jilbab polkcrock disini


Eehh kalau puasaan ndak boleh berduaan kan, tapi kalau liat poto abang rr boleh gag yaa, liat dikit ajah yaa bang reza rahadian ben tombo ngantuk #eehh.

Dari majalah gadis



Demikianlah Artikel pada Inilah PPT di Masjid Agung Surabaya | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah PPT di Masjid Agung Surabaya | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah PPT di Masjid Agung Surabaya | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2013/07/inilah-ppt-di-masjid-agung-surabaya.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog