Inilah The Voice Indonesia : Audisi Blind Menegangkan | Niar Ningcrut Blog

Inilah The Voice Indonesia : Audisi Blind Menegangkan | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah The Voice Indonesia : Audisi Blind Menegangkan | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel aku dan malam, Artikel audisi blind, Artikel audisi nyanyi 2013, Artikel Indonesiar, Artikel niar ningrum, Artikel The Voice Indonesia, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah The Voice Indonesia : Audisi Blind Menegangkan | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah The Voice Indonesia : Audisi Blind Menegangkan | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah The Voice Indonesia : Audisi Blind Menegangkan | Niar Ningcrut Blog

Paling enak kalau hari minggu malem itu di rumah sambil santai,  nikmatin teh anget dikasih gula jawa sambil tiduran di kamar dengerin musik yang mellow mendayu-dayu itu 'me time' enak banget deh rasanya nyaman. Nah lagi enak-enakan tiduran santai dikamar, ibu tuh manggil niar gitu, didalem hati 'ibu rek ngak ngenak-ngenaki orang leyeh-leyeh'.


'Mbak sini sini' dengan suara lebih berat ibu manggil aku.

'Enten nopo toh bu? kok heboh banget toh yoo' (Ada apah toh bu?)

'Ini lho mbak, ada acara baru nyanyi-nyanyi keren lho mbak' sambil nunjuk program terbaru di Indosiar.


'Keren opoh ne, leg nyanyi yoo didenger suarane, diliat tampilanne, terus ketok kamera face pasti masuk' sambil ketiwi cekikikan.

'Yee suudon dulu seh jadi orang, yang ini lho mbak beda ngak kayak gitu'

'Mosok bu, ciyus? miapah?'

'Beneran, liaten tah mbak, jurinya itu balik badan cuma dengerin suaranya nah ntar kalau suka yaa di push tombolnya, jadi ngak liat model orang yang nyanyi, just listening the voice' sambil besarin volume di tivi.


Oooohhh ternyata ibu lagi liat The Voice Indonesia salah satu program baru di Indosiar yang menjadi andalan tahun ini toh. Program ini keren banget deh, lha wong salah satu program ajang pencarian bakat dari NBC yang waktu di luar negeri sudah pernah di adakan tahun 2011 dan buming mak boommm gitu.

The Voice Indonesia rek abang-abang :D

Biasanya kan pencarian bakat menyanyi kan mempersiapkan diri mulai dari suara yang unik, enak dan bikin maknyeeesss yang mendengarkan. Nah tak lupa tampilan di panggung yang menarik, selain ganteng dan tjantik, ekspresi wajah, penguasaan panggung dan sebagainnya diliat dan dinilai juga sama juri.

Tapi The Voice Indonesia ini beda banget, masa yaa sistem audisinya itu 'Blind Audition' yang menegangkan.  Nah lho blind kan buta, audition kan audisi kan yaa, masak audisi buta dong. Tenang bukan audisi buta, tapi ini sistem audisi yang real just listening the voice. Jadi lebih memfokuskan dan menitik berat kan pada suaranya kontestan, asli tanpa melihat orangnya cakep atau ngak lho yaa.

Dalam penjurian itu ada 4 orang yang udah malang melintang di dunia musik Indonesia bahkan diluar negeri :


1. @Arman Maulana : Seorang vocalist band 'Gigi' yang terkenal akan ciri khas diatas panggung dan rambut gondrongnya.

2. @Glenn Fredly     : Penyanyi yang bikin lagu mellow itu keren abis, apah lagi pas galau dengerin lagunya aah sahdu banget.

3. @Sherina Munaf   : Penyanyi multitalentan, udah berkecimpung didunia musik dari kecil, followers nya banyak banget, mau dong mbak sherina.

4. @Giring Nidji      : Vocalist band 'Nidji' dengan ciri khas rambut keriting, gigi gingsul dan tampilan energik ditiap penampilannya.


Para Juri beraksi :D

 Oiyaa kalau disini sistemnya rebutan 'kontestan', jadi jurinya itu nanti namanya 'coach'. Jadi cerita nya itu kontestan kan nyanyi tuh yaa, jurinya hadep belakang jadi cuma dengerin suaranya, nah kalau menurut juri suara nya OK Cetar Membahenol Cendol Seger, baru deh jurinya tekan tombol buat balik kursi dan liat yang nyanyi kayak apah seh.

Kalau hanya satu yang balik kursi, nah kontestan itu akan masuk dalam TEAM JURI tersebut, tapi kalau ada 2 atau lebih juri yang balik kursi itu ada kesempatan buat kontestan memilih mau ikutan TEAM nya siapa?? Disini juri ucap kata-kata manies buat meyakinkan kontestan itu ikutan dalam team nya. Ada satu juri yang bikin geregetan semua juri, om Giring bilang kalau masuk teamnya nanti bisa kirim imel ke temennya di Australia nah ntar kalau menang bisa rekaman di negeri kangguru, keren kan kata-kata rayuan nya toh.


Berhubung kemarin belum puas liat ditivi jadi niar liat di youtube nanti tinggal searching the voice indonesia udah ada banyak video yang siap dinikmati. Bisa juga klik http://www.youtube.com/user/thevoiceindonesia.


Ada beberapa video yang suara nya bagus tapi ndak masuk, eman-eman. Padahal yaa suaranya percis sama kayak om Glenn lho, ternyata arek suroboyo satu ini waktu kecil pernah bikin album anak-anak, nama kontestannya Fadly.


Nah video satu ini Rahmad Sasongko, bisa dinikmati suaranya bagus, ada yang mencet tombol gag yaa, kalau mencet sapa yaa, masuk di team mana yaa?? Penasaran liat video nya yuk dulur :D




Suka banget pas liat video yang ini, suaranya itu seger banget, ngak salah kalau semua coach nya pada 'puss button' alias pencet tombol biar balik badan. Suaranya keren, semuanya keren deh, jadi mbaknya mau masuk team mana yaa??


Oiyaa beberapa orang mungkin belum begitu mengenal The Voice Indonesia, malah ada yang bilang yang nyanyi kapal api yaa, wealah mbak itu kan sponsor e bukan nama acarannya, heheheh :D

Bisa disaksikan langsung setiap hari minggu jam 20.00 WIB (8 MALEM) di Indosiar atau bisa juga streaming di http://www.thevoiceindonesia.co.id/streaming.
Buat yang berkecimpung di ranah sosmed dan mau lebih tau tentang info lebih jelasnya bisa langsung follow di @thevoice_id, atau bisa follow para jurinya lho sudah niar link di namannya, sapa tau bisa banyak juga followers nya kayak mbak Sherina sampek jutaan ewu ewu eket, hehehe :D

The Voice Indonesia Audisi Blind nya menegangkan kan, suka liat acara ini juga kah dulur blogger?? Menurut kalian gimana acara ini??


Demikianlah Artikel pada Inilah The Voice Indonesia : Audisi Blind Menegangkan | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah The Voice Indonesia : Audisi Blind Menegangkan | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah The Voice Indonesia : Audisi Blind Menegangkan | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2013/03/inilah-voice-indonesia-audisi-blind.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog