Inilah Trendsetter Hijabers Indonesia | Niar Ningcrut Blog

Inilah Trendsetter Hijabers Indonesia | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Trendsetter Hijabers Indonesia | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel cara jadi model, Artikel foto, Artikel fotogenic, Artikel fotografer, Artikel Henna, Artikel kamera, Artikel model surabaya, Artikel niar ningrum, Artikel niarsis fotofotoan, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Trendsetter Hijabers Indonesia | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Trendsetter Hijabers Indonesia | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Trendsetter Hijabers Indonesia | Niar Ningcrut Blog

"Seorang wanita itu kadang unik dan maunya 'satu'. Satu model baju yang pas di pake disuatu acara, satu tas yang cocok sama bajunya, satu sepatu yang matching sama baju plus tasnya, satu jilbab dengan warna senada, satu pasangan setia seumur hidup semati, satu pasang buah hati yang sehat, satu rumah, satu mobil pajero merah, satu...satu...satu ajah kan cukup. "

Saat ini wanita khususnya yang muslim, untuk memakai jilbab sudah banyak banget, kalau dulu mah pake jilbab keliatan cupu kalau sekarang beda ceritanya, model jilbab bermacem-macem, mulai dari yang lebar sampek yang diputer-puter di kepalanya. Apah lagi model pakaian wanita, banyak modelnya yang jual baju wanita sudah banyak banget ragamnya , mulai yang model abaya, rok, celana aladin, cardigan kelelawar, terus sekarang lagi model baju yang bahannya tipis banget jadi nerawang-nerawang gitu bikin 'adem' yang pakai sama yang liat.

Trend Hijabers di Indonesia baru saja meledak sekitar 2 tahun belakangan ini, gag cuma jadi trend ajah tapi di Indonesia jadi pusat Trendsetter Hijabers seluruh dunia. Bukannya somse seh tapi penduduknya Indonesia kan banyak, terus ada mbak DP 'Dian Pelangi' muncul bersama kawan-kawannya hijabers lainnya membentuk komunitas Hijabers Community, nah tiap daerah rasanya ada deh. Jadi tiap regional seperti Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Semarang ada HC nya sendiri-sendiri.

Kalau niar sendiri seh gag begitu jadi follower, yang penting pakainnya nyaman yaa pake ajah, walaupun gag harus jadi Trendsetter Hijabers. Kalau jadi Trendsetter Hijabers itu harus unik, menarik serta cantik, yang jelas harus pinter mix n match kan baju, kalau gag gitu bisa tekor buat beli baju, iya kalau artis sekali pake disimpen gag mau pake lagi, hehehehe #sotoy.


Niar pernah lho bergaya ala Hijabers terus coba cari rok model tye dye (sembur) kayak punya mbak Dian Pelangi. Baju nya seh gag dicocok cocokin sama jilbabnya, jadi pemilihan pakaian itu juga perlu buat yang ingin menjadi Trendsetter Hijabers. Dian Pelangi juga jual pakaian wanita khusus hijabers supaya terlihat makin cantik dan anggun lho jadi gag ketinggalan jaman.


Trendsetter Hijaber gag seh?




Pake rok itu ajaib banget niar, wong biasanya itu cuma pake celana jeans, sama baju biasa jadi yaa model jilbabnya biasa ajah gag ada yang di model-model gitu. Keseharian mah tetep biasa, kalau mau jadi Trendsetter Hijabers secara utuh dimulai dari keseharian pakai yang cetar baheno trallala trililii, hehehehehe.......


Jaman masih kurus :D

Jadi dulur yang cewek mau jadi Trendsetter Hijabers Indonesia kah?

#makasih mbak tyke di ingetin tulisannya trendsetter


Demikianlah Artikel pada Inilah Trendsetter Hijabers Indonesia | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Trendsetter Hijabers Indonesia | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Trendsetter Hijabers Indonesia | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2013/03/inilah-trendsetter-hijabers-indonesia.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog