Inilah Serba Serbi dibulan Tiga | Niar Ningcrut Blog

Inilah Serba Serbi dibulan Tiga | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Serba Serbi dibulan Tiga | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel aku dan malam, Artikel foto, Artikel fotogenic, Artikel fotografer, Artikel giveaway, Artikel model surabaya, Artikel niar ningrum, Artikel niarsis fotofotoan, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Serba Serbi dibulan Tiga | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Serba Serbi dibulan Tiga | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Serba Serbi dibulan Tiga | Niar Ningcrut Blog

Bulan ke tiga dalam satu tahun itu bener-bener masa-masa yang niar lewati banyak banget rasanya, ada beberapa peristiwa penting yang gag mungkin bisa diulangi kembali. Jadi dalam 3 minggu ini hari sabtu sama minggu rasanya bukan hari libur lagi, tapi hari buat jalan-jalan #eehh..

Seneng ada yang bikin acara syukuran serba tiga karena bulan ketiga ini banyak serba serbi yang bener-bener bikin deg-degan #lebay dah.

Mulai dari kopdar ada tiga kali dibulan tiga, ketemu sama mbak rini bee, ketemu sama mbak ririe dan mbak una di acara nikahan mbak ririe, terus bisa ketemu sama mbak akin, seneng seneng seneng deh bisa jumpa dulur blogger,laporan selengkapnya kopdar bisa dilihat disini.



Terus selain kopdar ada tiga minggu yang rasanya buat jalan-jalan terus, dari minggu ke-1 ke lamongan yang acaranya mbak ririe dan pulangnya ditemani gerimis hujan yang bikin romantis #eehhh.

Minggu ke-2 di surabaya ajah dengan moment yang 'spesial' gag pake telor bisa hadir diacara yang sakral itu sesuatu banget deh beneran dan lagi lagi gerimis hujan yang bikin romantis lagi. 


Ungu-ungu bukan janda lho yaa :p

Dan minggu ke-3 hadir di acaranya 60 + 'Earth Hours' di Grand City tanggal 23 Maret 2013, nah ini acaranya seru banget kan matiin lampu selama 1 jam toh, dan baru 20 menit berjalan hujan lagi lagi menguyur ditengah-tengah acara sedang berlangsung. Lilin yang bentuk angka 60 +  nya itu padam seketika, eman banget sampai satu jam hujan baru reda, nah waktu acara 'lampu mati' om dik doank kan nyanyi tuh pas ujan-ujan gag ada yang liat udah pada ngiyup semua di emperan mall Grand City #kesian yaa.


Levitasi Hore Surabaya Wokeh poollll :D

Kebahagiaan di bulan maret ini membuat semakin bahagia ikut waktu ada blogger cilik dan gede pada syukuran ulang tahun, selamat ulang tahun buat calvin, dija sama om hakim, semoga makin sukses segala-gala nya, yang kecil2 makin gede yaa ponakan ku, eeh panggilnya tante yaa calvin dan dija :D




TIGA syukuran rame rame




“POSTINGAN PENUH RASA SYUKUR INI UNTUK MEMERIAHKAN SYUKURAN RAME RAME MAMA CALVIN, LITTLE DIJA  DAN ACACICU


Demikianlah Artikel pada Inilah Serba Serbi dibulan Tiga | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Serba Serbi dibulan Tiga | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Serba Serbi dibulan Tiga | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2013/03/inilah-serba-serbi-dibulan-tiga-niar.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog