Inilah Pemenang GA Aku Cinta Bahasa Daerah | Niar Ningcrut Blog

Inilah Pemenang GA Aku Cinta Bahasa Daerah | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Pemenang GA Aku Cinta Bahasa Daerah | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Aku Cinta Bahasa Indonesia, Artikel giveaway, Artikel niar ningrum, Artikel Pemenang GA aku cinta bahasa daerah, Artikel Sidoarjo, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Pemenang GA Aku Cinta Bahasa Daerah | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Pemenang GA Aku Cinta Bahasa Daerah | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Pemenang GA Aku Cinta Bahasa Daerah | Niar Ningcrut Blog

Akhirnya muncul juga yang menjadi pemenang, maafkan yaa kalau lama banget buat pengumumannya dulur. Seneng deh udah banyak banget yang ikutan serta banyak yang masih bangga dengan bahasa daerahnya masing-masing.

Jadi buat yang masuk daftar list peserta bisa liat di sini,  banyak banget sampek belum di edit satu-satu.

Niar seneng banget jadi tau banyak bahasa daerah ada yang dari sumatera, terus ada bahasa jawa yang alus atau boso suroboyoan, bahasa madura, bahasa sunda, bahasa daerah papua yang kemarin belum niar temuin deh, hehehhee,,,

Tett tret teettt trettt...........pemenangnya adalah......

Hadiah Oleh-oleh Sidoarjo + Gantungan dari Ndutyke Handmade

1. Dewi Fatma : Kisah Uda Samwan
2. Zuhana AZ / Prit Apikecil : Layang Kangen Kagem Romo


Hadiah Aksesories (pendaftar 1 dan 16)

1. Vanisa Desfriani : Beragam Keluargaku
2. Dina Setyowati (Deena Setyowati) : Tresnaku marang Basa Daerah

Hadiah Pashmina + Aksesories dari Ndutyke Handmade   (komentator terbanyak.)

1. Dellafirayama : Wong Komering
2. Una Cantik : Lagu Jawa

Hadiah Buku  Antologi "Detik Demi Detik" sponsor Mbak Haya Aliya Zaki + Aksesories dari Ladieza Handmade

1. Yuniari Nukti: Bahasa Surabaya: Dino valentin
2. MILLATI INDAH: Mutung Belajar Bahasa Aceh
3. Melly : Yuk, Kita Belajar Bahasa Daerah

Hadiah Rok dari Batik RG

1.Marisa : I Love You dalam berbagai bahasa daerah Indonesia
2.Jiah Al Jafara : Arek Niar Sing Ayu


Hadiah 3 baju anak dari Littel O Store

1. ChocoVanilla : Nasi Lengko, Siaran Basa Tegal 4
2. Rinibee : Kangen ngobrol Suroboyoan..
3. Fauzul Andim: Nguri-uri Bahasa Jawa


Hadiah Buku dari mbak Lyliana Thia+ aksesories dari Ladieza Handmade

1. Lusiana : Ditolak Jadi Orang Jawa
2. Aisyah S. A. : Melayu in Hollywood

Untuk pemenang silahkan kirim nama, alamat, nomer HP ke niar_cilukbaa at yahoo.co.id yaa dulur atau yang tau fb niar bisa dikirim ke Inbox yaa teman dengan judul : ALAMAT PEMENANG GA.

 

Tara tengkyu buat mas ai yang kasih pendapat,  semua sponsor, dan dulur yang ikutan. Secara tidak langsung semua yang ikutan turut membantu Bahasa Daerah lebih populer cetar membahana tralala trilili :D


Demikianlah Artikel pada Inilah Pemenang GA Aku Cinta Bahasa Daerah | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Pemenang GA Aku Cinta Bahasa Daerah | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Pemenang GA Aku Cinta Bahasa Daerah | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2013/03/inilah-pemenang-ga-aku-cinta-bahasa.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog