Inilah The Old and The New : Niar Endelia Kemayuwati | Niar Ningcrut Blog

Inilah The Old and The New : Niar Endelia Kemayuwati | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah The Old and The New : Niar Endelia Kemayuwati | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel About Love, Artikel foto, Artikel fotogenic, Artikel giveaway, Artikel niar ningrum, Artikel niarsis fotofotoan, Artikel Sidoarjo, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah The Old and The New : Niar Endelia Kemayuwati | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah The Old and The New : Niar Endelia Kemayuwati | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah The Old and The New : Niar Endelia Kemayuwati | Niar Ningcrut Blog

Narsis, sapa seh yang gag narsis?

Yen niar dari kecil udah narsis, sampek ada yang bilang 'Endelia Kemayuwati' huaah segitu endelnya dari kecil yaa --'

Eeeh waktu bunda yati bikin GA nya tinggal pamerin foto jaman kecil wah seneng banget tuh niar, ublek-ublek lah foto di album yang lama. Eeh kok dapet foto jaman masih TK di Tunas Islam, foto ini waktu ada acara agustusan kalau gag salah, ada lomba nyanyi deh kalau gag salah.

Liat deh foto nya udah pake listik merah gonjreng, pake baju muslim yang hadooohh jaddul banget yaaa..hehehhhee,,, Udah gitu itu posenya dua tangan 'malangkerik' segala yaa, gaya banget kok niar dulu. Oiya itu pipinya masih kecil kan, imut lagi sama kayak gedenya masih imut kan yaa #uhuk.


Pose malangkerik dua tangan


Bedain sama yang wujud sekarang, foto masih dibulan maret 2013. Waktu lagi ada acara wow gitu di surabaya, yang bikin keren tuh niar pake rok lho kan jarang-jarang pake rok gitu niar kalau gag acara spesial #uhuk. Ini fotonya udah kenal bunda yati lho dan fotonya beda banget walaupun dengan model pose tangan 'mengkerik' alias pose tangan dipinggang gitu.

Pose malangkerik satu tangan
Bunda Yati itu orangnya ramah, baik lho, waktu niar nge-add facebook bunda langsung di konfirm dan bilang makasih, orangnya ramah gitu. Semangatnya itu lho salut banget gag mau kalah sama anak-anak muda walaupun usianya gag muda lagi, udah 72 tahun masih tetep eksis di rana perbloggeran.

Yen niar punya eyang  seusia beliau dan gag seenerjik seperti bunda yati yang keren banget deh, semua bisa di rekam ditulis di blog lho kisah anak dan cucu-cucu nya sampek nulis fiksi juga, keren kan. Sampek bisa bikin antologi buku lagi, salut.

Moga-moga bunda yati, sehat-sehat, bisa ketemu bunda yati kapan yaa??? Jadi pingin kopdar bareng bunda yati pingin liat bunda kalau ngetik katanya kayak setan 300cpm bok, itu ciyus bund ngetiknya gimana yaa kayak setan, hehehhe :D

foto ambil di fb bunda :D


"Foto dan tulisan diikut-sertakan pada GiveAway - Pertamaku untuk Ultah Blog MISCELLANEOUS."

 


Demikianlah Artikel pada Inilah The Old and The New : Niar Endelia Kemayuwati | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah The Old and The New : Niar Endelia Kemayuwati | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah The Old and The New : Niar Endelia Kemayuwati | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2013/03/inilah-old-and-new-niar-endelia.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog