Inilah Aku Cinta Bahasa Daerah Giveaway | Niar Ningcrut Blog

Inilah Aku Cinta Bahasa Daerah Giveaway | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Aku Cinta Bahasa Daerah Giveaway | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Aku Cinta Bahasa Indonesia, Artikel aku dan malam, Artikel giveaway, Artikel Sidoarjo, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Aku Cinta Bahasa Daerah Giveaway | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Aku Cinta Bahasa Daerah Giveaway | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Aku Cinta Bahasa Daerah Giveaway | Niar Ningcrut Blog

Yeah, akhirnya bikin Giveaway juga, sudah ada niatan seh dari awal ada domain baru bikin GA  ben makin mempererat talisilahturami, syukuran juga domain baru diberi sama mas furqon.

Terkadang ada orang jawa yang ngak bisa bahasa jawa, ayoo sapa kayak gini, ngacung :p
Tenang terkadang niar juga belum paham banget sama bahasa jawa kok, malah pingin tau bahasa daerah di tiap plosok Indonesia ini, padahal banyak banget lho bahasa yang emang belum terlalu dikenal publik.

Beberapa akhir ini miris melihat berita kalau bahasa daerah akan ditiadakan, halooo bahasa daerah itu warisan leluhur dan akan menjadi salah satu simbol warisan budaya INDONESIA kok yaa mau ditiadakan, rasanya pingin tak sebul (tiup) orang yang bilang gitu.

Inti dari pembahasan tentang bahasa daerah diatas adalah...........jeng jeng jeng......... Niar bikin Giveaway lho.

Giveaway pertama ini niar mau bikin tentang 'Aku Cinta Bahasa Daerah'.
Inget Bahasa Daerah ngak harus bahasa jawa, boleh bahasa sunda, bugis, madura, dan macem2 bahasa yang ada di plosok Indonesia yaa dulur blogger.



Untuk lebih jelasnya bisa buka kembali blog niar rata-rata niar campur diramu ada bahasa jawa nya, walaupun ngak jawa halus,hehehe maaf kan yaa dulur, masih proses belajar bahasa jawa alus, contohnya ini, inu, ina, ine, dan  ino


Nah, Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan melestarikan bahasa daerah yaa ngak?

Ok gampang kok caranya : 

1. Follow blog ini, buat mastiin ajah kalau dulur blogger ngak ketinggalan informasi :D

2. Buat postingan yang ada unsur 'Aku Cinta Bahasa Daerah', dibikin semenarik mungkin, gag harus formal kok, bisa unsur bahasa daerahnya dalam percakapan, atau dalam ceritanya, ntar dikasih terjamaahannya yaa dulur.

3. Pasang kalimat ini di bawah postinganmu: "Postingan ini diikutsertakan di Aku Cinta Bahasa Daerah Giveaway" ntar di-link-kan ke postingan ini yaa.

4. Pasang banner dibawah tulisan dulur blogger sekalian.


5.. Daftarkan postinganmu kolom komentar dibawah ini, sertakan nama, judul dan url postinganmu.

Berhubung koment nya di atas 200, jadi PENDAFTARAN NYA  bisa di SINI


Ketentuannya:
1. Blogger memiliki alamat di Indonesia
2. Tulisan panjangnya bebas, yang penting jelas dan masuk kedalam judulnya.
3. Lebih bagus pakai foto yang menunjang postingan.

Hadiahnya adalah :

Ada 2 (dua) pemenang dengan tulisan menarik mendapatkan oleh-oleh khas Sidoarjo.


 Pendaftar pertama (1)  dan ke enambelas (16) akan mendapatkan masing2 satu buah bros cantik ini.



Ada 2 orang Pemenang dengan jumlah komentar terbanyak sesuai isi postingan yaa gag oot akan mendapatkan Pashmina Motif dari Arfhi Shop dan di fb Arfhi Shop.


Pashmina tjantik

Buat hadiah ngak menutup kemungkinan kalau ada yang menjadi sponsor boleh lho dengan senang hati diterima lho sama niar.


Update Hadiah Terbaru: 



Ada 2 hadiah dari Ami Iyha sponsor  Littel O Store :D

Ada 2 gelang plus peniti tjantik plus 2 gantungan imyut dari Ndutyke Handmade :*

Gelang Biru plus peniti bunga :D

Gelang Soft Pink plus peniti bunga :D

Gantungan hope and pray  :D

Ada 2 Rok Batik dari Batik RG

http://www.facebook.com/batikrg

Ada 5 Gelang plus peniti lucu dari Ladieza Handmade :) 










  Ada 3 Buku Antologi "Detik Demi Detik" sponsor Mbak Haya Aliya Zaki

 

  Ada 2 Buku  sponsor Mbak Lyliana Thia



  Deadlinenya:

Ditutup pada hari Jumat tanggal 8 Maret 2013 jam 23.23 WIB dan pengumumannya dipublish secepatnya.

Niar tunggu yaa dulur blogger, Matur Suwun :D


Demikianlah Artikel pada Inilah Aku Cinta Bahasa Daerah Giveaway | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Aku Cinta Bahasa Daerah Giveaway | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Aku Cinta Bahasa Daerah Giveaway | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2013/03/inilah-aku-cinta-bahasa-daerah-giveaway.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog