Inilah Dear My Bestie Nuning | Niar Ningcrut Blog

Inilah Dear My Bestie Nuning | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Dear My Bestie Nuning | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel foto, Artikel fotogenic, Artikel giveaway, Artikel Jalan-Jalan, Artikel Kuliner, Artikel niar ningrum, Artikel niarsis fotofotoan, Artikel Perkenalan, Artikel Sidoarjo, Artikel Surabaya, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Dear My Bestie Nuning | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Dear My Bestie Nuning | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Dear My Bestie Nuning | Niar Ningcrut Blog

Dear My Bestie (Best Friend) Nuning A.P 
 
Sayang dan cinta tak hanya kepada pasangan, bisa juga terhadap sahabat yang sudah setia disaat susah, seneng, habis putus cinta, lagi deket sama cowok atau pun lagi ndak ada duit, semua kita nikmatin bersama, saling berbagi dan bercerita, sama-sama wanita yang lahir dibulan agustus. Yaa itulah kami, dua sahabat yang saling melengkapi.

Berhubung sang kekasih tak mau dipublikasikan jadi menceritakan kisah kasih sayang persahabatan niar dan nuning. Jadi dua wanita ini saling bersahabat sejak kelas 2 SMP di salah satu sekolah islam negeri di Sidoarjo. Kami sebenernnya bertemu secara tidak sengaja dalam satu kelas kami duduk bareng selama satu tahun, perawakan yang kecil serta bawel nya amit-amit bikin orang kangen, dan aku sama ajah bawel tapi lebih bawelan nuning kok, ciyus ini #ngomong ciyus lagi digampar pake donat :p

Tahun 2007 sampai sekarang persahabat kami gag mulus kayak jalan tol gitu ajah, pasti ada ajah cekcok nya tapi yaa habis gitu kan tetep akur lagi. Kalau dibilang sayang pasti iya toh, terkadang aku yang jaim buat ngungkapin perasaan itu, panggillan nya ajah 'sayong'.

Aku tau kami berbeda tapi kami hampir sama, sama-sama doyan makan dan sama-sama cerewet, sama-sama doyan berkhayal suatu hari bisa jalan-jalan keliling Indonesia bahkan sampek ke luar negeri Paris, semoga bisa terkabulkan impian ini #amien. :)


Dua Cewek Doyan Makan :D

Sayang itu tak sekedar diucapkan 'Aku Sayang Kamu' tapi harus dibuktikan tak sedekar OMDO alias OMong DOang. Dimanapun kamu berada disaat seseorang yang kamu sayang terjadi sesuatu, kamu akan merasakan apah yang dirasakan sama orang yang kamu sayang. Entah kata-kata ajaib ini bisa muncul dari mana, tapi bener kok pernah neh yaa niar tuh ngerasain kok ada sesuatu yang gag enak terus sms nuning, dan dia awalnya gag cerita tapi akhirnya cerita juga dia ada masalah, tuh kan orang yang sayang itu bisa merasakan atau gag feeling nya kuat sama orang yang disayang.


Nah sangking sayang nya, kalau lagi malam minggu keluar nya malah sama nuning bukan sama mas pacar, hiks --'. Pergi berduaan sama sahabat itu asyik lho bisa mbolang kesana kemari disaat jadwal masing-masing kosong, jarang lho bisa ketemu tiap minggu kan nuning ada kuliah sabtu-minggu maklum anak semester akhir kejar buat skripsweett.

Jalan-jalan berdua tak lengkap kalau gag mampir buat makannnnn, yaah sama-sama doyan mie, dan pilihan biasanya ke mie pangsit jakarta langganan ku, dan nuning sekali tak ajak ketagihan lho, yummy....


Mie Pangsit Jakarta :D

Oiyaa mie nya ada kuah nya lho, kalau niar suka dikasih tambahan merica yang agak banyak, kalau nuning suka disingkirin ijo-ijo nya. Nah satu lagi, sayang itu gag cuma tau keseharian, sifat dan tingkah laku nya tapi tau apah yang disuka dan tidak disukain. Tau mana selera cowok idaman atau sekedar numpang lewat dikehidupannya, hehhehehe...

Duduh Mie ne :D
Kalau udah mulai ketularan aura kenarsisannya, bisa-bisa memory 2 giga penuh tuh sama pose foto absurb niar sama nuning, xixixiiixixi :D


Permisi Numpang Eksis :D


Sayang yang tulus tak pernah melihat bentuk fisik seseorang tapi yang dilihat adalah ketulusan akan mencintai orang tersebut, menerima apah adanya, menutupi kekurangannya dan melengkapi segala yang kurang. 

Semua bentuk sayang menurut niar, kalau dulur giman neh bentuk sayang nya ???

Tulisan ini diikut sertakan dalam Giveaway-Wedding annivesarry ke 6.


Demikianlah Artikel pada Inilah Dear My Bestie Nuning | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Dear My Bestie Nuning | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Dear My Bestie Nuning | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2013/02/inilah-dear-my-bestie-nuning-niar.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog