Inilah Wangi tapi Tidak Bersih | Niar Ningcrut Blog

Inilah Wangi tapi Tidak Bersih | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Wangi tapi Tidak Bersih | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Banyolan, Artikel Curhat, Artikel niar ningrum, Artikel Random, Artikel Surabaya, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Wangi tapi Tidak Bersih | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Wangi tapi Tidak Bersih | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Wangi tapi Tidak Bersih | Niar Ningcrut Blog

Ini tulisan buat seneng-senengan ajah, emang tiap hari ada ajah hal yang absurb bikin ngakak kalau diinget-inget itu. Kejadian ini beberapa hari yang lalu di sebuah rumah kecil di kota pinggiran surabaya #halah. Asli dirumah sidoarjo yang masih asri dipagi hari.

Pagi-pagi udah ribet banget mau pergi garap tugas di kampus neh sekalian mau jalan-jalan itu seh rencananya tapi kejadiannya tidak sesuai dengan rencana dulur. Udah riweh ajah tuh nyari shampoo di kamar mandi abis kan, nah gag wangi ndak siep ini wong mau jalan-jalan sekalian.

Nah, belilah shampoo sachetan di warung deket rumah, jaraknya lumayan seh kalau jalan kaki ngurangin lemak diperuh 1/4 ons dah, lumayan buat program penurunan berat badan dikit ben ndak gendut banget :D

'Bu sus, tumbas shampoo ne kaleh ngeh bu' (Bu sus, beli shampo nya dua yaa  bu).


'Iyo, ambilo dewe yoo, sek tak ngangkat banyu ning buri' sambil lari kecil kebelakang rumahnya.
(Iya, abi sendiri yaa, tak ngangkat air dulu dibelakang).


Dengan gampangnya tinggal ambil gunting terus pilih yang warna merah dah dipotong deh 2 sachet asal potong gitu ndak dilihat dulu tulisan di bungkus sachet. Waktu bu sus udah balik dari belakang langsung bayar pake selembar duit gambar 'Kapitan Pattimura' terus ngeloyor pergi kerumah, pengen cepet2 mandi, shampoan ben wangi kan yaa.

Sampek rumah langsung ambil handuk kuning sleret-sleret sambil asyik gunting bungkus sachet tanpa melihat bungkusnya yaa saudara-saudara sekalian. Masuk kamar mandi sambil nyanyi nyanyi sendiri, dan begitu sampek kamar mandi saudara saudara..................


Mainan itu bungkus sachet yang dipegang dari tadi sebelum mandi, dan baru dibaca tulisannya 'CONDITIONER PAN**NE' bukan shampoo nya.

Alamak keliru ambil shampoo, jadilah shampooan ndak pake shampoo tapi pake conditoner saja, yang penting wangi tapi tidak bersih dulur, hahaha bisa dibayangkan rambut masih lepek tapi wangi, hahahah :D

Yaah ndak jadi tjantik kayak mbak anggun dong yang model brand ambasaddor nya shampoo ini.


Mbak anggun i want meet you
 
Ini pelajaran dah buat niar, lain kale kalau mau beli apah-apah diliat bungkusnya, jangan asal comot mentang-mentang warna dan corak bungkusnya sama jadinya langsung ambil tanpa diliat dulu tulisan dibungkusnya.

Gambar dari http://www.facebook.com/panteneindonesia/notes


Demikianlah Artikel pada Inilah Wangi tapi Tidak Bersih | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Wangi tapi Tidak Bersih | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Wangi tapi Tidak Bersih | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2013/01/inilah-wangi-tapi-tidak-bersih-niar.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog