Inilah Photowalk Levitasi Hore Surabaya di Kenjeran | Niar Ningcrut Blog

Inilah Photowalk Levitasi Hore Surabaya di Kenjeran | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Photowalk Levitasi Hore Surabaya di Kenjeran | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel cara pose levitasi, Artikel foto, Artikel fotogenic, Artikel fotografer, Artikel Info, Artikel Jalan-Jalan, Artikel Kenjeran Surabaya, Artikel levitasi, Artikel Levitasi Hore Surabaya, Artikel Photo, Artikel Photowalk, Artikel Random, Artikel Surabaya, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Photowalk Levitasi Hore Surabaya di Kenjeran | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Photowalk Levitasi Hore Surabaya di Kenjeran | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Photowalk Levitasi Hore Surabaya di Kenjeran | Niar Ningcrut Blog

Photowalk Levitasi Hore Surabaya di Kenjeran.

Ini udah 2 kali nya niar ikutan photowalk buat di jepret jepret gitu dulur, ceritanya yang pertama photowalk kan di taman apsari toh terus yang ke 2 ini ada di Kya-kya kenjeran.

Sebenernya ini udah ke 4 kali buat photowalk, yang photowalk ke 2 belum kenalan begitu kenal sama levitasi hore surabaya jadi gag ikutan deh.

***

Hari minggu kemarin udah janjian sama dulur levitasi hore surabaya buat photowalk di kya-kya kenjeran. Nah sebenernya kan ndak boleh tuh berangkat dewean, ngajak lah si kecil (adek) tapi si kecil pules banget tidur siangnya yaa wes berangkat dewean deh. Jam 12siang udah keluar rumah sebab janjiannya jam 1an, kenapa siang-siang katanya kalau siang itu dapet bayangannya bagus, terus kalau siang di kenjeran banyak yang lagi pacaran, hahahaha #eeh ini gag niat ngintip lho yaa.


Kalau sama ayah ibu tuh gag pernah boleh kalau jalan-jalan sendirian ke kenjeran, sebab kenjeran tuh tempatnya udah gag jadi tempat bermain dan wisata lagi tapi dijadikan ajang tempat me*um gitu, astagfirullah.

Tapi tenang ajah gag semua orang yang kesana kayak gituan lho, banyak kok orang tua sama anak-anaknya mainan di ken park nya kenjeran surabaya, tempat wisata murah meriah di pojok surabaya, tempatnya makin bersih dan lumayan bagus lho, kalau buat foto-foto prewed bagus tenan deh :D

Tapi sayang, kemarin baru kumpul nunggu anggota lainnya kok ujan guyur mak mbyoor rasanya tuh kayak air ditumpahin dikasih angin gitu, untung nya kok banyak tempat untuk berteduh.


ini bukti ujan gede deres angin kencang pula.

Jadi kemarin tuh nungguin hujannya ajah ada kale se-jam-an, terus tetep lah foto-foto levitasi dan memanfaatkan genangan air jadi objek yang dilompat-lompatin gitu.

Nah niar mau nunjukin ini foto dari om noval, udah di editin juga jadi nya bagus kan. Itu kulit niar gag rata yaa, antara lengan sama ujung tangan item gitu keliatan belang banget, mana wajahku juga udah kumus-kumus kena ujan bedak bayi nya luntur, hehehehe :D

levitasi foto by om noval :D



Oiyee tak sendirian lho niar jadi model(modelan)nya, ada mas eldo yang pake kupluk plus mas baim yang kaos item.Ini ceritanya foto lagi pose difoto pake hape, hehehehe

levitasi pose narsis :D


Nah ini dia model yang bener-bener keren toh, masak itu ada gerobak nganggur dipake buat properti levitasi nya.

awas ketabrakk!!!!

Satu lagi ambil foto levitasi pake gaya high angel jadi diambil keliatan bayangannya gitu, bagus kan hasilnya, keliatan dobel toh niar kayak pake cermin padahal yaa ini bekas genangan air hujan deres tadi lho.

high angel bagus kan :D
Kalau yang foto dibawah ini penampakan dari para fotografer levitasi,ada yang pake dslr, ada yang pake hape android gitu, seru deh rasanya jadi model-modelan ala levitasi gitu.


hayo moto apaan
Kalau yang sisi satu ini banyak dan pada gag sadar difoto juga fotografernya.


kok sibuk sendiri yaa :p
Nah ini foto nya bener-bener kok pose ke kamera, jadi si model-modelan nya sadar banget kamera, ada yang minta senyum ngadep kamera e :D


sadar kamera banget yaak

Semi levitasi, foto satu ini sebenernya ada orang yang duduk di kursi tapi dengan kecanggihan hape android, si kursi di hapus dan aku pas terbang gitu pose muka keherananan, seru kan :D

semi levitasi, keheranan :D

Oiyaa pindah posisi ke pagoga di kenjeran juga, tempatnya bagus banget buat foto-foto.

Pagodanya.
Kemarin selain foto levitasi, diajarin juga sama mas dito buat foto pose kayak mbak-mbak model beneran. Ceritanya ada model beneran seksi abis lagi foto sesion di pagoda itu juga, lha mas dito ngajarin pose plus ekspresinya gitu.

Niar kan kebiasaan foto senyum keliatan gingsulnya kan, nah katanya itu pose narsis #jleb, jadi disuruh belajar pose muka datar misterius, kalau senyum yaa yang biasa gag narsis gitu, hadohh gimana yaa, sampek ngaja lho aku rek buat ekspresi nya.

Ini salah satu foto yang baru niar ambil di grup, yang lainnya belum di uplud fotogfaernya.

Jadi gimana ini sarannya kalau pose wajah kayak gini, cucok gag seh niar??

pose jutek banget yaa

Nah kenalin ini semua orang LEVITASI HORE SURABAYA, ini sebagian seh, banyak yang gag bisa dateng apah lagi mas rusa bawean gag dateng juga, udah pindah ke jakarta, kurang rame deh gag ada mas rusa yang cerewetnya minta ampun :D


Kumpul Photowalk Levitasi Hore Surabaya

Seru kan  PHOTOWALK LEVITASI HORE SURABAYA, yang arek-arek suroboyo lan sekitar e bisa kok ikutan, gratis tis tis :D

Cek Timeline di @LevitasiHoreSby

Disini kita sama sama sharing pengalaman, ide, konsep buat photo walk berikutnya, acara kayak gini baru pertama yang levitasi di surabaya, jadi ayoo yang mau ikutan monggo silahkan :D

Kegiatan ini untuk kesenangan satu sama lagin juga, syukur-syukur ada yang mau manggil buat sesi acara yang menyangkut LEVITASI HORE SURABAYA.


Demikianlah Artikel pada Inilah Photowalk Levitasi Hore Surabaya di Kenjeran | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Photowalk Levitasi Hore Surabaya di Kenjeran | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Photowalk Levitasi Hore Surabaya di Kenjeran | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2013/01/inilah-photowalk-levitasi-hore-surabaya.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog