Inilah Kupas Tuntas Telor Ajaib | Niar Ningcrut Blog

Inilah Kupas Tuntas Telor Ajaib | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Kupas Tuntas Telor Ajaib | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Cerita Ku, Artikel Kuliner, Artikel Sate Klopo, Artikel Surabaya, Artikel warung makan bu ninuk, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Kupas Tuntas Telor Ajaib | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Kupas Tuntas Telor Ajaib | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Kupas Tuntas Telor Ajaib | Niar Ningcrut Blog

Assalamuallaikum semua :D

Pinter masak? Kalau jawabannya belum sama kayak niar :D

Niar mah kalau urusan masak memasak baru belajar jadi belum sejago chef farah queen yang seksi setengah mati. Walaupun niar belum pinter masak tapi kalau bantuin ibu masak mah ayo ajah #nyincing celana lari ke dapur :p.

Ibu mau buat masakan kare telor sama bali yang di bumbu telor, jadi mari bantuin ibu, cuci tangan dulu lho yaa ben ora kotor. Ibu tuh ngupasin bawang sama brambang (bawang merah), kalau niar mah bantuin bukain  telor dari kulitnya.

Nah niar kan gag bisa caranya ngupas tuntas dengan cara cepat toh, diajarin tuh sama ibu, ketauan kalau gag bisa masaknya, namanya juga masih belajar jadi harap maklum kalau masak masih sedikit keasinan gitu :p


Buat kali ini mau share caranya Kupas Tuntas Telor Ajaib :D

Step 1.

Jadi untuk telor yang direbus masih anget di masukin di air yang biasa biar gag terlalu panas mbak.


telornya bergelimpangan :p

Step 2.

Terus telornya di gelindingin di lantai yang di kasih alas yaa mbak ben ndak kotor. Kayak mainan malam (plastisin) di gulung di lantai gitu. Gulung nya jangan keras-keras ben ndak ancur telornya.

diremet remet dulu yaa
Step 3.

Nah kalau sudah di gelindingin alias di remet kulit telornya, di kupas sampek tuntas yaa.

wujud remetan hasil digelindingin :p
Kupasnya pelan-pelan saja kan kulitnya sudah remek (ancur) tinggal di bukain saja.

Kupas pelan-pelan saja

Di buka nya jangan pakai hati lho yaa, ntar gag kebuka-buka kulit telornya. Hati mana punya tangan toh yaa, lucu gag?? leg gag lucu senyum ajah wes ketimbang cegek lho niar :p #maksa.

Sampai bersih yaa kupasnya :D
Step 4.

Letakkan telor bunder bunder yang sudah di telanjangi di masukan di sebuah tempat yang bersih, wow banyak banget telornya, keliatan bintil mata ayam yang gag jadi yaa:p


Telor siap di masak.
Nah telor nya kan udah siap buat di masak apah ajah yang penting telor rebusnya sudah di kupas tuntas secara ajaib lagi ndak perlu susah-susah buat ngupas nya.

Kali ini gag pake foto niar di pajang di blog ini, lagi kucel itu fotonya malem-malem bok :p

Ini cara Niar lho, Adakah cara yang lebih mudah untuk mengupas secara tuntas telor ajaib ???



Demikianlah Artikel pada Inilah Kupas Tuntas Telor Ajaib | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Kupas Tuntas Telor Ajaib | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Kupas Tuntas Telor Ajaib | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/11/inilah-kupas-tuntas-telor-ajaib-niar.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog