Inilah Dadakan Pergi ke Kota Gudeg | Niar Ningcrut Blog

Inilah Dadakan Pergi ke Kota Gudeg | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Dadakan Pergi ke Kota Gudeg | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Jalan-Jalan, Artikel Kuliner, Artikel Love Jogjakarta, Artikel niar ningrum, Artikel Surabaya, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Dadakan Pergi ke Kota Gudeg | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Dadakan Pergi ke Kota Gudeg | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Dadakan Pergi ke Kota Gudeg | Niar Ningcrut Blog

Dadakan Pergi ke Kota Gudeg.


Seminggu sebelum hari pahlawan, ayah bilang gini :

'Mbak ikutan ke jogja?'

'Mau dong ikutan,beneran yah jogja ?' bener bener rasanya seneng banget, lompat-lompat atas kasur deh, rasanya kayak ngimpi mau ke jogja.

'Beneran lah ,tapi sebentar tok lho yoo'

'Gag apah yah, mau bentar juga wokeh, apah lagi lama makin seneng yah,piye?'

'Lama-lama gag kerjo lag an ayah mbak?'

'Oiyaa yah, lupa niar' sambil senyum-senyum bayangin di jogja gimana yaa :D


ambil dari blog tetangga jogja

Percakapan ini yang akan membawa ku pergi ke kota gudeg yang mempunyai berjuta pesona nan molek. Tau gag seh, udah dari dulu pingin banget ke jogja bok, karena banyak banget halangannya buat kesana gag jadi deh. Malah hal yang gag direncanain jadi juga ke jogjanya.

Walau cuma beberapa jam saja dijogja, sempet kok numpang tidur dan menikmati udara pagi di kota jogja nan asri... Aaah jogja ngangenin semuanya, apah lagi sempet mefet banget kopdar lho niar, mau tau ceritanya ditunggu besok yaa #kedipkedip.


Demikianlah Artikel pada Inilah Dadakan Pergi ke Kota Gudeg | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Dadakan Pergi ke Kota Gudeg | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Dadakan Pergi ke Kota Gudeg | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/11/inilah-dadakan-pergi-ke-kota-gudeg-niar.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog