Inilah Berhenti Mengejar Cintamu | Niar Ningcrut Blog

Inilah Berhenti Mengejar Cintamu | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Berhenti Mengejar Cintamu | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel About Love, Artikel aku dan malam, Artikel Curhat, Artikel niar ningrum, Artikel Surabaya, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Berhenti Mengejar Cintamu | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Berhenti Mengejar Cintamu | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Berhenti Mengejar Cintamu | Niar Ningcrut Blog


'Tak ada kisah tentang cinta yang bisa terhindar dari air mata,
Namun ku coba menerima hatiku membuka, siap untuk terluka........'

yang nyanyi : Tangga - Cinta Tak Mungkin Kembali

Alunan musik itu terdengar manis lewat earphone yang sedang aku dengarkan, mendengarkan lagu ini rasanya kok pas banget. Satu lagu dengan lainnya rasanya menjadi satu padu sesuai dengan getaran hati ini yang lagi berpelangi campur aduk warnanya, rasanya heemm kayak permen nano-nano.

Membahas tentang cinta emang gag akan ada habisnya. Saat hati ini mulai 'move on' dan berusaha untuk membuka hati untuk seseorang ada perasaan yang lain. Rasa ini terlalu cepat muncul seperti lagu Maudya Ayunda -  Tiba Tiba Cinta Datang.

'Tiba tiba cinta datang kepadaku, saat ku  mulai mencari cinta
Tiba tiba cinta datang kepadaku, kuharap dia rasakan yang sama....'

Tapi aku salah mengartikan perasaanku pada dirinya, yah aku terlalu naif kalau orang seperti dia belum punya pasangan, pede banget buat mengejar cintanya secara diam-diam, tapi................aah sudahlah aku akan mencoba untuk berhenti mengejar cintanya dan menyimpan semua rasa ini padanya, seperti lagu nya Drive - Melepasmu


'Semakin ku menyayangimu, Semakin ku harus melepasmu dari hidupku'

Walaupun aku menyayangimu, aku berusaha melepaskan mu, aku tau itu yang terbaik untuk aku. Perasaan emang tidak bisa dipaksakan, karena rasa itu murni, alami, tanpa paksaan. Rasa itu tumbuh berkembang seperti pohon yang berkembang tumbuh keatas bukan kesamping, tumbuh makin kokoh  dan makin kuat akar, batang, pohonnya.

Berhenti mengejar cintanya bukan berarti aku berhenti mencintainya, tapi belajar untuk tidak memaksakan perasaan seseorang untuk mencintai dan belajar untuk lebih ikhlas untuk menerima kalau hidup itu indah banget dan penuh makna yang tersirat dan tersurat.



Fotonya pas banget yaa posenya :D


'Cinta tak mungkin berhenti, secepat saat aku jatuh hati, jatuh kan hatiku kepadamu
sehingga hidupku berarti, cinta tak mudah berganti, tak mudah berganti jadi benci, walau kini aku harus pergi tuk sembuhkan hati'  
Penyanyi : Tangga - Cinta Tak Mungkin Kembali

Sekarang mulai fokus untuk hal-hal yang lebih nyata didepan mata untuk menggapai cita-cita dan impian, bukan untuk mencari yang belum jelas kedepannya. Allah sudah memberikan pasangan untuk aku, bisa di luar kota, diluar pulau, diluar negara bahkan yang deket sama diri aku sendiri, disekeliling kita tapi kita tidak peka.

Dalam nya laut orang bisa mengukur, tapi kalau hati orang siapa yang tau??
Kalau kata Cherrybelle itu Harus Semangat kayak lagu barunya 'It’s A Brand New Day', chibi chibi haha haa haa :D


'Lupakanlah semua yang lalu,Kita sambut yang baru, Janganlah kau ragu tuk maju.Kejar semua impianmu, Hadapi semua rintangan,
Kuatkanlah tekatmu, Gapailah semua anganmu, Yakinkanlah dirimu. It’s A Brand New Day!'


Postingan ini hanya edisi lagi mellow di awal bulan, lagi sensitif ini bawaannya mellow ajah neh :D


Demikianlah Artikel pada Inilah Berhenti Mengejar Cintamu | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Berhenti Mengejar Cintamu | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Berhenti Mengejar Cintamu | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/11/inilah-berhenti-mengejar-cintamu-niar.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog