Inilah Aku Lagi 'M' neh | Niar Ningcrut Blog

Inilah Aku Lagi 'M' neh | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Aku Lagi 'M' neh | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Curhat, Artikel niar ningrum, Artikel Nicholas Saputra, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Aku Lagi 'M' neh | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Aku Lagi 'M' neh | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Aku Lagi 'M' neh | Niar Ningcrut Blog

Postingan kali ini murni curhatan karyawan dan seorang yang sedang di landa hawa dingin dibulan november rain :D
 
Minggu-minggu ini hawa nya tuh adem banget akibat sering ujan jadi bawaannya tuh 'M' alias muuaalleesss banget.

Muales buat posting, muales kerja, muales buat ketemu bos, muales buat keliling pas panas sampek ujan-ujanan (rasanya pingin pindah tempat mencari nafkah dan tempat menggali ilmu sekeliling deh) yaah begini lah kalau hawanya dingin, terus pingin makan terus, minum anget anget dan bikin ngantuk, produktifitas menurun drastis rasanya, hhmmm..........


Buat ngilangin rasa biar gag muales tuh yaa niar  nyari foto-foto nya mas Nicholas Saputra yang punya mata elang, keren dan bener-bener cool banget bikin lumer ini ngeliat fotonya ajah, apalagi liat aslinya yaa #ok lupakan #lirik mbak Idah Ceris.

Napa coba kok Nicholas Saputra  ??? kan artis banyak banget tuh, cakep cakep lagi, tapi yaa tetep ajah niar tuh demen sama mas yang satu ini, namanya mas  Nicholas Saputra tuh ganteng, cool dan misterius, seru kan cowok-cowok misterius dan doyan travelling #ehem.

Sampek di buat background buat tampilan di flashdisk ku lho, kayak gini neh :


Lucu banget pipi ne gelembung :p

Tau gag seh mas Nicholas Saputra kalau se-seliweran (sekilas) mirip banget sama Zac Efron yang artis bule itu lho yang main High School Musical itu lho, Orang ganteng ganteng gini makanannya apaan yaa, kok bisa ganteng banget gini, ibu nya dulu nyidamnya apaan yaa, nanti waktu udah nikah terus hamil biar ngidam mas-mas ganteng gini deh ben anak e ganteng #ngarep.

Pilih kanan apah kiri :p

Ini postingan random banget sampek bingung mau nulis yang lebih berbobot kayak blog orang-orang tapi kok ujung-ujung nya tetep curhat menye menye gini, hahahahahhaa.... Apah lagi bawah postingan ku ini bener-bener informasi tentang Penyakit Difteri yang membayakan nyawa setiap orang.

Oiyaa yang bikin blog Utama ini jarang diisi karena niar punya  2 blog lagi lho, yang 1 khusus cerita tentang segala Catatan Ceker Cemes tentang Teknik Sipil, terus yang satu nya khusus bahas Gendis yang Manies #ehem.

Yaa sudah sedemikian dulu curhatnya yaa kawan blogger :D

Selamat berhari hari libur, selamat weekend :D


Demikianlah Artikel pada Inilah Aku Lagi 'M' neh | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Aku Lagi 'M' neh | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Aku Lagi 'M' neh | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/11/inilah-aku-lagi-neh-niar-ningcrut-blog.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog