Inilah Lugu Teman Kejujuran | Niar Ningcrut Blog

Inilah Lugu Teman Kejujuran | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Lugu Teman Kejujuran | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel aku dan malam, Artikel Curhat, Artikel giveaway, Artikel niar ningrum, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Lugu Teman Kejujuran | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Lugu Teman Kejujuran | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Lugu Teman Kejujuran | Niar Ningcrut Blog

Menjadi sosok 'Hero' buat diri sendiri itu butuh kejujuran pake hati, iya pake hati dung kalau jujur itu, gag cuma di mulut ajah.

Terus sama lugu ada hubungannya sama kejujuran? Ada dong, simak cerita niar yuk awal kerja yang dibilang lugu tapi harus pake hati juga kejujurannya.

***
Pertama kali kerja tuh rasanya campur aduk, macem-macem rasanya, seneng tapi campur agak kecewa tempat yang emang dipinginin waktu dulu malam masuk ditempat itu.

Ngelamar kerja di 3 tempat yang berbeda, ada yang di catering tersohor di jawa timur, waktu itu belum butuh admin, tapi beberapa bulan setelah ngelamar dipanggil buat jadi karyawannya #sayang udah kerja, terus di salah satu rumah sakit ngelamar sebagai it support gitu, katanya seh nunggu panggilan lagi #gag dipanggil panggil yaa sudah lah yaa belum rejeki -,-', nah yang terakhir di salon dan bodyrepair mobil jadi admin, langsung di terima lho besoknya langsung kerja, padahal paling gag niat kerja di tempat terakhir.

Apa yang niar inginkan terbaik, sama Allah diberikan yang jauh lebih baik lho, yang menurut niar tempatnya gag banget deh 'euyh' gitu. Kerja nya ngecekin mobil orang yang bagus-bagus bok, gile kerja disini kayak kerja rodi gitu, mana gag berhenti henti  dan keringet rasanya diperes abis #halah.

Tau lah yaa yang namanya anak baru kalau di satu tempat di syirikin orang lama, takut tersaingin kale yaa, hihihihii, terus terus minoritas cewek jadi kebanyakan cowok tok yang baik dan ramah, yah ada beberapa yang gag baik #abaikan.

Anak baru banyak diberi tau yang sekiranya jadi tugas kesehariannya, dan sama ajah lah kerja nya cuma beda tanggung jawab dan tau gag seh ada kejadian yang mana keluguan niar muncul dengan ekspresi datar tapi bikin gregetan orang lama :p

Mejeng dulu yee, jaman masih muda, gmana gmana cakep gag?

Ada orang ambil mobil yang habis di salon terus kan dibikin kuitansi sesuai harga mobil dan jenis perawatannya kan yaa, nah kok tiba-tiba orang nya tanya ke niar :

'Mbak, aku gag dapet persenan tah?'

'Persenan apah yaa pak?' pasang muka lugu datar gitu

'Halah mbak, biasanya dapet, itu sama mbak yang dibelakang dapet kok' sambil tunjuk mbak yang orang lama.

'Sebentar yaa pak, saya tanyakan dulu sama mbaknya' langsung ngibrit ke mbaknya.

---

'Mbak, itu kok minta persenan apaan toh?'

'Udah, di kuitansi tulis seperti  harganya, tapi bayarnya pak  itu potong 100ribu'

'Hah, kok gitu mbak? gag bohong tah? gag dosa?'

'Hahahahahahaha, niar niar, dasar'

'Lho malah diketawain toh mbak'

'Kamu itu lugu seh boleh tapi yaa gag usah jujur jujur, kalau jujur tuh ajur'

'Gag ada mbak jujur itu ajur, yang ada jujur itu barokah'

'Hahahahahaha, udah sana tulis kuitansinya'

'Emoh mbak, gag berani, mbak ajah yoo yang nulis, aku tak bilang orang buat siapin mobilnya yaa mbak'

'Ok deh'

Aku langsung kasih kuitansi nya dan lari kedepan kantor buat nyiapin mobilnya yang mau diambil sama orang-orang salon mobil.

Bener bener kerjaan ini asyik lho sebenernya bisa naik mobil bagus-bagus punya orang, sampek jatuh hati sama pajero merah yang bener-bener idaman niar, kapan yaa punya beneran. Tapi kerja di tempat itu bikin kaget, kejar kejaran sama malaikat atid lho, takut dosa padahal dosanya udah banyak, nah satu lagi takut kejujuran yang tergerus sedikit demi sedikit karena sering dilakukan, ntar gag punya hati nurani lagi dong.

Biarin dibilang lugu dari pada sok asik tapi bohong, rugi !!

Lebih asyik lugu dan berteman sama kejujuran toh yaa, di sayang sama allah, hehehehehe :D

Untung nya kerja di tempat itu bertahan sekitar 6 bulan dan ditawarin kerja di tempat niar kerja sekarang lho, alhamdulillah banget udah terhidar dari lubang keburukan #halah.

Buat niar jadi hero itu dari diri sendiri dengan bisa bersikap yang jujur, segala sesuatu yang jujur itu barokah, dan diberi kemudahan sama allah.



Tulisan ini diikutsertakan pada Lovely Little Garden's First Give Away


Demikianlah Artikel pada Inilah Lugu Teman Kejujuran | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Lugu Teman Kejujuran | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Lugu Teman Kejujuran | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/10/inilah-lugu-teman-kejujuran-niar.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog