Inilah Foto Favorit | Niar Ningcrut Blog

Inilah Foto Favorit | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Foto Favorit | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel foto, Artikel fotogenic, Artikel Menang, Artikel niar ningrum, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Foto Favorit | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Foto Favorit | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Foto Favorit | Niar Ningcrut Blog

Alhmadulillahhirobbilallamin :D


Mau nyeritain hasil akhir dari penjurian lomba Foto 'Cinta Lingkungan' yang minta like sebanyak banyak kemarin.
Dapet 300 an like this seneng banget, gag nyangka bisa dapet 300 lebih jempol orang nyangkut di foto niar yang lagi di tengah tambak garam. Vote fotonya sebenarnya ada seh 2mingguan tapi kebentur sama kegiatan sehari hari yang pada merayap dari pagi sampek malem hari, sangat menyita waktu dan belum fokus buat minta like sebanyak mungkin buat jadi salah satu pemenang.

Satu hari sebelum penutupan vote like itu niar mau sebarin kebeberapa temen, nah dilalah kok yaa si modem quota nya habis mana akhir bulan seret bok #bilang ajah gag ada duit :p, yaa wes pasrah dah dengan sekor like this 386 biji jempol lho, busyet tertinggal jauh dari yang like this paling banyak dapet 672 biji jempol.

Jaraknya lho jauh banget 672 - 386 = 286

Jadi kalau mau mengunggulin si pemenang tuh butuh 300an biji jempol lagi toh yaa, tapi apa daya tangan tak sampai akhirnya, yaa sudah pasrah deh 386 biji jempol plus 221 koment yang di kantongin.

Tadi tuh iseng2 search Niar Ningrum, lha kok ada pemenang favorit di Razha & Co.

Bisa liat juga di sini
Spechlesss

Subhanallah, bener bener kaget, rasanya mau lompat lompat kegirangan menang juara favorit bok... Makasih buat semua yang menyediakan waktu ngeLike This foto niar, Niar gag bisa ngasih sesuatu kecuali doa dan terima kasih yang sebanyak2nya.


Demikianlah Artikel pada Inilah Foto Favorit | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Foto Favorit | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Foto Favorit | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/10/inilah-foto-favorit-niar-ningcrut-blog.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog