Inilah September Ceria | Niar Ningcrut Blog

Inilah September Ceria | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah September Ceria | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel About Love, Artikel aku dan malam, Artikel niar ningrum, Artikel Sidoarjo, Artikel tutorial hijab simpel, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah September Ceria | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah September Ceria | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah September Ceria | Niar Ningcrut Blog

Malam minggu pertama dibulan Septermber dimulai dengan menghadiri pernikahan teman SD yang masih satu desa rumahnya, huaah cantik banget yaa, keliatan dewasa banget yaa manten nya :)

Sekalian reuni mini sama temen-temen sd yang sudah lama tidak berjumpa. Kangen deh bisa foto bareng gini.

Selamat menempuh hidup baru kawan SD ku, sudah menjadi wanita yang lebih dewasa. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawarda, Warohma, semoga cepet dapet bebii pasti lucu deh.

Habis baca doanya di atas, nanti ada yang tanya :

 "Kapan Nyusul?"

 "Jadi kapan neh?"

 "Sama sapa neh sekarang?"

Pertanyaan seperti ituh sudah sering terdengar. Rasanya mak jleb dengerin pertanyaan itu, cuma niar jawab ajah,

 "Insyallah secepatnya, sama lelaki yang bertanggung jawab dunia akhirat dan sayang sama keluarga" sambil senyum


Keliatan kecil gag pake wedges, huhuhuhu

Dipilih di pilih, wakakkakakakaka....

Selamat berweekend ria, maaf kan masih belum bisa bewe masih mendahulukan kesibukan di dunia nyata dulu untuk beberapa saat ini. Doain saja semoga bulan ini menjadi langkah awal yang terbaik yaa teman-teman blogger :)


Foto by : temen SD juga.
Wardrobe : Batik Pekalongan
Jilbab : Ciffon Polos warna Hitam + Dalaman Ninja Hitam
Make Up  by Wardah.




Demikianlah Artikel pada Inilah September Ceria | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah September Ceria | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah September Ceria | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/09/inilah-september-ceria-niar-ningcrut.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog