Inilah Pose Foto ala Niar Ningrum | Niar Ningcrut Blog

Inilah Pose Foto ala Niar Ningrum | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Pose Foto ala Niar Ningrum | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel aku dan malam, Artikel foto, Artikel fotogenic, Artikel Fotogenic ada cara nya, Artikel fotografer, Artikel Gambar, Artikel Sidoarjo, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Pose Foto ala Niar Ningrum | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Pose Foto ala Niar Ningrum | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Pose Foto ala Niar Ningrum | Niar Ningcrut Blog

Siapa suka foto, angkat tangan? --->> Niar angkat tangan tinggi tinggi deh.

Niar mah suka foto, apah lagi ada yang motoin, hehehehe tetep yaa narsis #hayoo sapa yang mau motoin niar, wakakkaka.

Foto bagi niar itu rasanya passion, halah ngomongin passion segala gaya yaa. Tapi emang bener lho foto kan mengabadikan moment apah ajah. Tiap hari tiap moment ituh ada ajah fotonya, mau seneng, sedih ada fotonya, bahkan waktu yangkung kemarin meninggal juga niar yang motoin, jadi rasanya kebayang bayang deh motoin sampek dikuburin.

Buat niar foto ituh MAGIC, bisa merubah orang yang begitu cantik dan hasil fotonya jadi cantik banget, mangklingin kalau kata orang jawa. Jadi jangan heran kalau ketemu niar gag secantik fotonya lho yaa, hahahahaha sudah ada banyak yang bilang begitu.

Semakin sering foto, makin tau sisi wajah kita tampil cantik dan beda. Banyak mengeksplor berbagai macam gaya pun hasil nya juga lebih bisa milih mana yang cocok untuk diri kita saat foto.

Niar kan sering banget toh jeprat jepret jadi sedikit tau sisi letak niar tuh kalau foto tanpa senyum rasanya beda sama foto senyum keliatan gingsulnya.


Pose kan bergaya sesuai hati toh, nah kali ini niar mau koment dikit tentang :

'Pose Foto ala Niar Ningrum'


1. Pose Ndelik.

Bisanya kalau pose seperti ini mah orang nya gag mau ketauan wajah aslinya. Wajahnya bisa jadi cantik banget atau gag kebalikannya. Pose ini juga sukses buat mengelabuhi orang lain biar makin penasaran siapa yang ada dibalik foto ini. Ndelik itu sembunyi dalam bahasa jawa.

Noleh dikit dong cewek :p

2. Pose Menganga.
 
Pose ini biasanya menganga kan mulut sedikit tanpa senyum gitu, jadi terkesan jadi model yang biasanya pose tanpa senyum. Pose ini banyak di pergunakan sama model biar terlihat lebih seksi gitu, tapi ati ati yaa nanti ada lalat masuk mulut tuh, hehehehe.... Nah menganga itu membuka mulutnya arti dalam bahasa jawa juga.

Hap mulut di tutup :p

3. Pose Senyum [sok] Imut.

Senyum imut, waduh padahal yaa niar gag imut sama sekali tapi yaa pose ini di bikin seimut mungkin. Pose yang bibirnya di kecil kecilin kayak jengkelin itu lho, nah matanya tatapnya juga agak genit gitu, jadi pose nya senyum [sok] imut.

Imut gag yaa??


4. Pose Senyum Berseri.

Pose ini semua orang juga bisa lho, tinggal senyum setulus mungkin dan seceria mungkin, tergantung mood juga seh, kalau mood nya bagus dan ceria pasti foto nya tampak lebih ceria deh. Kalau mood nya lagi sedih gundah gulana, masio pose foto senyum berseri gini juga keliatan kok sedih gundah gulana nya dari sorotan matanya.

Karena mata gag bisa bohong, semua terpancarkan dari mata lho, coba deh tanya para fotografer handal om Yayat.


5. Pose Jutek.

Niar mah untuk pose ini ketawa deh sebenernya pose ini susah susah gampang seh, banyak gampang nya, tampang niar tuh agak jutek lho. Pose gini jutek tinggal simpen senyum, dan pasang wajah gag suka gitu, kayak gag suka ngeliat orang yang lagi berduaan sama ehem ehem kita #lho.

Pernah lho ada yang bilang niar jutek buat pertama kali kenal, tapi lho niar kalau udah kenal akrab gag ada jutek nya. Somse gag juga, sedikit congkak juga gag lho, kan niar orang nya baik hati dan tidak sombong #siapih ember buat yang mau hoax :p


Senyum dong cewek :D




6. Pose Anak Alay

Hayoo, pernah liat pose foto ala anak alay gini gag yaa :p
Ini mah ikutan orang orang foto yang mata di tutup satu kayak ditipi tipi ntar bilang 'Apaan Tuh??', terus pake pose peace tangan nya bentuk dua gitu serasa mengkampanye kan program KB 'Dua Anak Cukup' padahal kan belum merit :p



Buat niar pose ala anak alay tuh gag banget deh, masak yaa wajah udah cakep cakep jadi ancur gitu gag karuan, maaf kan yaa yang merasa pose foto kayak gini yaa. Ini foto mah bikin ketawa niar bisa begini modelnya.

Gag lagi lagi deh yee :p
 

Buat pose nya segini dulu yaa teman, kapan kapan di lanjut kan kembali, banyak banget lho ekspresi dan pose foto biar makin caem. Pose foto itu yang penting ekspresi dan mood nya lagi bagus hasilnya bisa lebih baik dan bagus daripada mood gag bagus.

Kalau buat penggambilan foto kurang paham niar, bisa langsung bertanya ke orang yang lebih mengerti bidang fotografi yang berpengalaman.


Kalau temen blogger suka pose foto seperti apah?


Demikianlah Artikel pada Inilah Pose Foto ala Niar Ningrum | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Pose Foto ala Niar Ningrum | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Pose Foto ala Niar Ningrum | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/09/inilah-pose-foto-ala-niar-ningrum-niar.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog