Inilah Nasib Anak Lapangan | Niar Ningcrut Blog

Inilah Nasib Anak Lapangan | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Nasib Anak Lapangan | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel ababil, Artikel Curhat, Artikel niar ningrum, Artikel Surabaya, Artikel unek-unek, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Nasib Anak Lapangan | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Nasib Anak Lapangan | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Nasib Anak Lapangan | Niar Ningcrut Blog

Mau cerita kegelisahan ajah deh, nasib jadi anak lapangan yang makan ati terus, tapi harus ekstra sabaaarrr, kalau gag punya ekstra sabar mah udah ucul ajah dari tempat kerjanya.

Kisah ini asli, bukan rekayasa, atau di tambah tambahin, apah lagi di lebay kan tapi asli, cuma mau curhat ajah, dari pada dongkol terus di hati nanti jadi jerawat terus wajah ku gag cantik lagi di foto wah malah berabe dong #eehh.

Anak anak lapangan yang bernarsis di hari senin (seragaman) :p

Udah beberapa hari ini tuh kerjaannya di lapangan full, tapi tetep bisa curi curi waktu buat bewe, atau fb-an kalau lagi gag ada komplain. Kerja di lapangan itu gag harus bener bener di lapangan asli yang padang rumput apah lapangan buat olahraga, atau lapangan yang tanah gitu buat bangunan, BUKAN !!!

Lapangan ituh keluar dari kantor terus ke tempat lainnya untuk tugas gitu menurut niar. Ada enak gag enaknya lho jadi anak lapangan itu. Buat niar itu jadi anak lapangan itu harus ekstra josss sabaarr banget, siap mental kalau gag siap mental udah keluar duluan sebelum berperang, hahahahahaha.. Kalau lapangannya ijo rerumputan bagus banget buat gulung gulung deh, apah lagi buat foto keren banget pas senja.

Ini lah 'Nasib Anak Lapangan' yang berbagai macem rasanya, ada suka dan dukanya.Duka anak lapangan nya dulu yee yang di ceritain di atas, biar nanti dapet hasil yang bagus buat suka nya.

Duka Anak Lapangan

#  Panas panasan atau basah basahan.

Pasti itu kalau keluar kantor lagi panas kayak sekarang ini kepanasan hot banget bok rasanya kayak jadi panggangan tapi  kalau musim hujan udah deh keujanan basah semuanya apah lagi surabaya sering banjir beberapa tempat gag semuanya lho. Terus yaa gag mau tau tuh si bosbil anak buahnya kondisi fisiknya gimana.


# Makan Ati. 

Bukan mahan ati yang di masak sambel goreng lho yaa, tapi makan ati tuh kalau ada DL (deadline) yang harus satu hari selesai tapi di lapangan kenyataannya gag bisa selesai karena ada halangan dari berbagai pihak contoh suasana atau kesediaan bahan mungkin yang kurang memenuhi. Nah kalau sudah ada pihak atau sesuatu yang menghambat kan bisa mengulur waktu jadi nya makan ati deh kita kita, kena marah si bosbil gag nepati DL padahal yaa udah di usahain semaksimal mungkin. #elap keringet.

Dikerjar dl buat nyedotin debu2 di dalem cpu :p
# Ekstra Suabar.

Kalau udah di kejar DL sama panas panasan, harus punya stok ekstra suabar yang banyak banget. Kalau di marahi klient mah harus di terima dulu, kalau mau marah marah yaa ntar pas gag keluar dari area dimana gag ada orang orang yang tau (dikamar gigit guling, apah teriak pas jalan pulang waktu sepi). Tiap orang punya mood yang beda beda, gag tiap hari mood nya seneng terus tapi yaa mau gag mau harus menampilkan mood yang baik terus di hadapan para klient dan orang sekitar biar dibilang ramah gitu, padahal hati lagi menangis atau tercabik cabik habis putus cinta kale #eeh.

Ekstra sabar buat mbolongin tembok :p
Udah aah dukanya, masak ngeresulo terus harus diimbangi sama kesenangan yee, yuk kita list kesenangan jadi anak lapangan.

Suka Anak Lapangan.

*Bisa Memanfaatkan Waktu Luang.

Nah kalau udah ngeluangin waktu tuh yaa banyak banget yang dikerjainn, bisa internetan biasanya yaa kayak gini buat posting, atau gag sekedar bewe silahturahmi atau gag yaa buka sosmed (fb, bubir, y!m) terus cari bahan pelajaran dan buat cari bahan buat tugas tugas. Bisa juga baca buku apah ajah yang bisa dibaca, terus sambil dengerin lagu pake headset dari hape, hahahahahhaa............ #nikmatnya kalau lagi gag ada kerjaan menumpuk #ehh.

Baca buku biar ilmu nya nambah :D

#Melampiaskan Capek.

Bisa istirahat duduk selonjoran sambil senderan di tembok di mushollah enak banget adem, terus waktu capek banget apah lagi niar tuh cepet ngantuk, kadang tidur waktu istirahat siang sak sliutan (merem dikit) yang penting gag begitu ngantuk. Minum susu, jadi niar kadang bawa milo sachet gitu bikin biar gag ngantuk.


#Seneng Seneng.

Seneng nya seneng tuh kalau kerjaan beres masih bisa santai buat garap hal lainnya, bisa santai lah gitu. Seneng seneng kalau dapet tambahan hasil kerjanya, kalau gag yaa wes gag apah, rejeki gag akan tertuker kok yaa #nyenengin hati sendiri. Seneng bisa ketemu orang banyak dan berlatih mental karena dunia itu kejam bro.


Model kerjaan apah pun kalau dikerjain dengan ikhlas dan tulus hati, hasilnya insya allah baik dan benar deh. Semua kan tergantung sama niat nya. Pekerjaan itu amanah, jadi yaa dikerjain dengan tanggung jawab yee, eeh ngomong gini niar udah tanggung jawab dan amanah belum yaa.


Sudah sekian dulu curhatnya nasib anak lapangan, suka duka pekerjaan anda apah?





Demikianlah Artikel pada Inilah Nasib Anak Lapangan | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Nasib Anak Lapangan | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Nasib Anak Lapangan | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/09/inilah-nasib-anak-lapangan-niar.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog