Inilah Indahnya Masa Bersama Teman | Niar Ningcrut Blog

Inilah Indahnya Masa Bersama Teman | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Indahnya Masa Bersama Teman | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel About Love, Artikel Bersama Kawan, Artikel Cerita Ku, Artikel Gambar, Artikel Sidoarjo, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Indahnya Masa Bersama Teman | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Indahnya Masa Bersama Teman | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Indahnya Masa Bersama Teman | Niar Ningcrut Blog

Assalamuallaikum teman teman :)

Lama juga yaa niar gag nulis, kangen deh sama kawan blogger #peluk yang cewek.
Apa kabar semuanya?? baik?? semoga tetep baik, sehat dan setia main ketempatnya niar yang berubah wujud.

Bukan maksud hati buat menelantarkan blog kesayangan niar yang sudah berubah wujud. Berubah lebih 'ramah' dimata karena udah bersih background tulisannya neh, gimana bagus gag wujud nya yang baru ini?? #Koment dong :D

Banyak kejadian yang pingin banget deh niar share, karena tiap moment itu berharga sekali tidak bisa di ulang, bahkan nanti kalau udah lama inget moment itu jadi senyum senyum sendiri bahkan nangis kalau kejadiannya sedih, hiks :(


Indahnya masa bersama kawan, walah rasanya moment ini penting banget sampek yaa dibelain pulang kerja ke tempat itu buat ikutan bareng temen lainnya liat konser lho. Seneng deh yang ditunggu itu moment kebersamaan dan foto, tetep yaa niar itu narsis every where and every time jadi jangan heran liat niar jepret sana sini buat ngabadikan moment.

Cerita ini lanjutan dan mengakhiri masa perkenalan --- >>>  'Tak Kenal Maka Tak Sayang'

Coba NIAR yang mana hayoo??
Foto ini bener bener bingung mau fokus ke kamera yang mana yaa, banyak yang jepret seh, hape udah kuserah kan untuk meminta tolong teman buat jepretin, wakakkaka gag kena jepret dong tenang saja kalau foto mah gantian yang jepret.

Senang nya foto di tengah para brondong, wakakkaka serasa muda sendiri, eeh wajah gag kalah imyut kok sama yang cewek lainnya toh. Leg bilang tuwa awas tak pites lho yoo, hahahahahhaa :p

Eman gag keliatan semuanya

Ini foto gag keliatan semuanya, masih ada orang tuh di sebelah kanan nya, tapi gag cukup kameranya, lagian yaa kita foto di sini jadi bidikan para fotografer kakak kelas lainnya lho, sampai di jadikan salah satu slide show foto yang kompak.

Yel yel sampai akhir jaman buat anak teknik :

TEKNIK --->>  KOMPAK

Siapa yang KOMPAK ?? 'TEKNIK'

Betapa serunya bareng sama mereka, dan itu semua menyenangkan, jadi awet enom eneh rek.

Hayoo narsis di tengah lelaki PREMAN aka PRia bEriMAN.

Temen temen yang asyik, baik, gokil semuanya, gag mandang kamu status nya apah, kamu anaknya siapa, kamu makannya apah, kamu kerjanya dimana, kamu udah mandi belum, walah campur gag ada perbedaannya.

Dipilih di pilih silahkan :p


"Mereka aset kita, dijagain lho yaa" sambil nunjuk para wanita yang berjejeran tinggal 8 lagi.

"Siap pak" rata-rata pada bilang gitu, walah kalian itu so sweet dah.

Buat kali ini sampek sini ajah yaa, rasanya kok panjang banget yaa ceritanya, coba bikin makalah kayak kemarin 1000 kata ajah lama banget ngepul otaknya, hahahahahhaa.

Heppy Weekend every body #kiss

Regrads.
Niar Ningrum.


Demikianlah Artikel pada Inilah Indahnya Masa Bersama Teman | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Indahnya Masa Bersama Teman | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Indahnya Masa Bersama Teman | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/09/inilah-indahnya-masa-bersama-teman-niar.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog