Inilah Bintang Timur yang Ramah | Niar Ningcrut Blog

Inilah Bintang Timur yang Ramah | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Bintang Timur yang Ramah | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Irma Asrobudi, Artikel Kopdar, Artikel Kuliner, Artikel like this, Artikel niar ningrum, Artikel Surabaya, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Bintang Timur yang Ramah | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Bintang Timur yang Ramah | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Bintang Timur yang Ramah | Niar Ningcrut Blog

Ada yang kenal ini wanita cantik siapa ini? 
Senyum berseri banget :)
Tau tau, yang belum tau ini Bu Irma Asrobudi pemilik Bintang Timur.

Bintang Timur blog yang bernuansa biru dan ada gambar bunga tratai yang di atas blog, keren deh.

Sebenarnya mau ketemu pemilik bintang timur itu sungkan, namanya bu Irma Asrobudi yang lagi di surabaya,  tapi setelah ada kabar kalau bu irma mau pindah lagi ke jakarta, langsung deh menyempatkan diri untuk berjumpa dengan bu Irma.

Ternyata ooh ternyata rumah beliau dekat sekali dengan tempat belajar saya merah putih, tinggal jalan sedikit udah nyampek, dan hari selasa kemarin 18 September 2012 belajar nya masuk jam 7malem jadi mampir ke tempat bu irma.

Masuk rumahnya bu irma, ketemu bu irma dan orang nya ramah banget, awalnya canggung, sungkan gitu ketemu bu irma secara yaa baru kali ini ketemu sendirian lagi. Tapi semua ke canggungan nya itu sirnah, ketawa renyah pecah di ruangan keluarga yang sejuk.

Ketemu blogger gag jauh jauh dari bicara blog juga dan kisah kisahnya, tapi gag cuma itu lho, bu irma orang nya baik, cerita anak nya mbak risa yang lagi magang di Chevron Jakarta keren kan yaa perusahaan asing itu gag semua orang bisa magang di perusahaan itu.


Bu irma kalau mau ngeposting itu harus santai, tenang baru bisa menulis dengan anggun dan tulisannya keren deh. termasuk blogger lama lho bu irma 4 tahun mulai Februari 2009 yang memperkenalkan itu temen SD yang ujuk ujuk (tiba -tiba) buatin blog dan di kembangin sama  bu rima.

Kopdar gag ada foto kan hoax yaa, terus kemarin bu irma bersedia lho foto bareng niar, yang motoin si mbak yang dirumah itu, terus jeprat jepret pindah pindah lokasi, dan foto paling keren menurut niar ditampilkan.

gag boleh ngiri.

Bu irma nyediain cemilan banyak deh, terus habis magrib makan di bonet namanya dulu, tapi sekarang jadi nikimura. Tempatnya enak banget cuma gag begitu luas. Ada kacang limbah lho di gambar cemilan itu, karena bu irma demen banget kacang limbah seperti yang dituliskan di blog nya beliau. Ternyata bu irma pernah ketemu mbak yuni, pakdhe guanteng pake brengos, om surya dan istri.

Ada kacang limbah.
Bu Irma, jangan bosen dan jangan kapok ketemu sama niar yaa bu. Semoga bisa berjumpa kembali yaa bu.

Sekalian, numpang promo buat yang punya akun facebook, minta tolong LIKE foto niar yaa. Niar terima kasih banyak buat yang sudah bagi like this nya, cuma bisa bagi doa semoga selamat semua nya, banyak rejeki, sukses dan sehat selalu, amien :D 

Tinggal tekan tombol Like this nyaa ditunggu sampai tanggal 30 September 2012.
 



Demikianlah Artikel pada Inilah Bintang Timur yang Ramah | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Bintang Timur yang Ramah | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Bintang Timur yang Ramah | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/09/inilah-bintang-timur-yang-ramah-niar.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog