Inilah Suasana Malam di Pasar Keputran Surabaya | Niar Ningcrut Blog

Inilah Suasana Malam di Pasar Keputran Surabaya | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Suasana Malam di Pasar Keputran Surabaya | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel aku dan malam, Artikel Kuliner, Artikel Pasar Keputran, Artikel Pasar Malem, Artikel Surabaya, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Suasana Malam di Pasar Keputran Surabaya | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Suasana Malam di Pasar Keputran Surabaya | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Suasana Malam di Pasar Keputran Surabaya | Niar Ningcrut Blog

Suasana Malam di Pasar Keputran Surabaya.

Cerita ini bener-bener pengalaman pertama dan seru ajah gag akan lupa deh, yaa walaupun gag ikutan belanja di pasar keputran tapi asyik juga menikmati suasana malam di pasar keputran surabaya itu beraneka warna.

Sewaktu pulang dari ngecek stan yang akan digunakan sewaktu acara Kilau Ramadhan yang diadain kompas di Balaikota Surabaya, mampir lah belanja buat kebutuhan memasak 120 kerdus makanan buat dibagikan ke seluruh keluarga kompas, mulai dari loper koran kompas, agen koran, dari mana ajah yang jumlahnya 1200 orang. Buset banyak banget yaa orangnya, jadi ada 10 stan yang dimintai tolong buat nyumbang 120 nasi kotakan buat acara Kompas itu.

Belanja lah ibu sama tante ku, niar mah gag ikutan ngurus kruwil cantik dewe anaknya tante ku, zahra panggilannya. Waktu mau belanja tuh bingung mau belanja di pasar mana, kalau di pasar Simo kejauhan puter baliknya, terus pilihan jatuh ke Pasar Keputran yang satu arah sebelum ke daerah Simo, lagian yaa di pasar lengkap juga.

Menunggu ibu-ibu belanja berbagai bahan mentah yang masih seger kinyis kinyis, duduk lah niar bersama ayah, adek dan krucil sepupu zahra di pojokan trotoar yang menjual makanan dan berbagai macam minuman. Berhubung malam hari hawanya dingin dan pingin makan ajah, yaa wes pesen pecel pake telor ceplok yang ajib.

Niar sugguhin foto-foto nya ajah yaa, suasana nya ituh rame banget, lalu lalang orang angkat barang banyak banget, seliweran kucing bok, huaahh kok kucing yaa, untung gag deket-deket niar,bisa naik kursi ini niar :)


Dari kejauhan nampak sayuran yang aduhai segernya :)

Dari kejauhan nampak sayuran bergeletakan ditepi trotoar dan butuh di bopong.

Huaah ini foto nya kok ngeblur yaa, tapi seru lho kayak pake kamera bagus tapi asli dari hape kamera :D
Suasana makanan dari teh anget dan nasi pecel plus telor yang ajib dimalam yang dingin.
NB : Suasana malam yang tak pernah habis dikeramaian pasar yang gaduh dan rame :)

Sudah pernah ke Pasar Keputran Surabaya malem hari??


Demikianlah Artikel pada Inilah Suasana Malam di Pasar Keputran Surabaya | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Suasana Malam di Pasar Keputran Surabaya | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Suasana Malam di Pasar Keputran Surabaya | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/08/inilah-suasana-malam-di-pasar-keputran.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog