Inilah Special for My Littel Brother Birthday | Niar Ningcrut Blog

Inilah Special for My Littel Brother Birthday | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Special for My Littel Brother Birthday | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Adekku, Artikel Boneka Bear Ny., Artikel bulan ramadhan, Artikel keluarga cemara, Artikel Kue Tart Ulang Tahun, Artikel niar ningrum, Artikel ulang tahun, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Special for My Littel Brother Birthday | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Special for My Littel Brother Birthday | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Special for My Littel Brother Birthday | Niar Ningcrut Blog

Special for My Littel Brother Birthday.

Postingan ini murni buat adek ku tersayang yang paling gemesin #cubitPipi yang lagi ulang tahun ke 14tahun, masih unyu yaa, kalau mbak yaa masih unyu juga gag?? bilang unyu yaa #sambil di pelototin.

Bulan agustus pernuh berkah apalagi bulan ramadhan. Punya adek cowok satu bandelnya seh gag seberapa tapi usilnya minta ampun, yaa yang ngilikitik pas tidur lah, yang ngerusuhin waktu posting lah, yang royokan remot tivi lah, yang rame minta bikinin mie goreng segala lah, pokoknya usil banget adek itu.

Jarak niar sama adek jauh banget, 7 tahun jaraknya jauh kan yaa. Waktu jaman niar masih sd kelas 1 ngerengek minta adek baru cowok secepatnya.

"Bu, minta adek baru yaa"  mendadak melongo ibu.

"Minta yang cowok, nanti biar main sama mbak" sambil senyum-senyum.

"Iyaa mbak, nanti di cari dulu adek barunya"

"Kapan bu? mbak gag mau cewek lho, gag enak gag bisa di ajak mainan sepedaan"

"Lha kalau adek cowok diajakin main sepedaan yaa mbak, gag dinakalin yaa nanti adeknya" sambil ekspresi bingung ibu (ngebayangin ekspresi ibu pasti lucu deh) #ups.

"Iyaa bu, mbak gag nakalin adek, tapi kalau adek nakal yaa tak nakalin ganti, heheheheh" sambil peluk ibu.


***

Habis perbincangan hangan dan iseng sama ibu, waktu selang beberapa bulan ibu hamil bok, perutnya buncit gitu, di sayang-sayang, di elus-elus sama niar, kayak dapet mainan baru, sering ngobrol sama dedek di dalam perutnya kata ibu lho, niar sendiri juga lupa peristiwa itu.

Kelas 2 SD punya adek deh, ribet nyiapin baju ibu sama adek buat ke bidan deket rumah, terus nungguin ibu di kamar nya bu bidan buat melahirkan, itu berangkat pagi jam 7an, terus waktu adek lahir jam 9.10 pagi lho, niar inget banget wong waktu ibu melahirkan niar ngintip kan pintunya cuma dari kain yang ditutup jadi ngintip deh.

Adeknya lucu banget, nangis "Oekk....oek....oek........" guanten banget adek ku. Sama ayah ibu di beri nama "Saifan Haq Luthfi Burhan".

Jadi jangan heran kalau niar sama adek sering berantem kecil, masalah sepele berantem tapi setelah itu yaa akur lagi, coba gag ketemu sehari ajah udah deh kangen-kangennan, biasanya kalau gemes mesti tak panggil "kecil" padahal yaa badannya sekarang lebih tinggi dari aku, huaah abis sunnat seh.

"Adek tetil tayang tayang" kalau udah panggil gini, berarti niar mah ada maunya sama adek, hahahahah

Buat adek ku yang ganteng dewe, selamat ulang tahun yaa sayang, semoga makin ganteng, jadi anak yang sholeh, rajin sholat sama ngajinya, terus semoga tau depan bisa masuk SMA Favorit yaa sayang, semoga bisa jadi makin sayang sama ayah, ibu, mbak juga #peluk adek.


Bangun tidur dapet kue kotak coklat plus lilin 6 buat lho.

Buat kejutan adek tuh seru banget, masak di bangunin buat tiup lilin malah ngerengek gag mau bangun, kan moment nya pas tuh waktu saur juga. Adek bubuk nya malem banget seh kebanyakan nge-game jadinya masih ngantuk di bangunin buat saur.

Berdoa dulu semoga taun depan lebih baik yaa dek.
Aslinya adek gag mau di foto lho, masak waktu di foto sama niar malah marah-marah, bilangnya gini

"Mbak, gag pake foto pok'o, gag mau aku di foto, masih jelek ini"

"Biarin, week" sambil asyik jeprat jepret, asli fotonya banyak cuma banyak yang ngeblur adek seh banyak tingkah, hahahaha....

Eeh iyaa yang ulang tahun adek ku, semalem adek ngasih aku boneka bear kecil, seneng banget deh aku, ini boneka ke 2 ku, dulu waktu kecil boneka ku cuma Doraemon warna biru gede banget tapi udah ilang #hiks.Oiyaa bonekanya niar kasih nama 'Bear NY' bacanya 'Birny' lucu kan.

Kayak anak kecil lagi, dapet boneka senengnya minta ampun, xixixixi :p

'Kecil' makasih yaa bonekanya, besok-besok kasih boneka koodok yang gede yaa #ngarep. Oiyaa dek kadonya nyusul yaa, minta apah kamu??? tapi ojok mahal-mahal yaa THR belum keluar ini, hehehehe #mbakPelit.

Buat yang ulang tahun hari ini banyak banget, ada sahabat ku Nuning, terus temen SMA ku Dandy, terus ada blogger juga bu Enny si Mamito dan buat siapa saja yang lagi berulang tahun mengucapkan Selamat  Ulang Tahun semua nya, semoga panjang umur+sehat selalu+umurnya barokah, amienn.

"Menikmati dan mensyukuri hidup itu lebih indah dari pada mengagalau biru terus, hari gini masih galau, gag lah yooouuuww"


Demikianlah Artikel pada Inilah Special for My Littel Brother Birthday | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Special for My Littel Brother Birthday | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Special for My Littel Brother Birthday | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/08/inilah-special-for-my-littel-brother.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog