Inilah Merintis Makanan dari Event ke Event | Niar Ningcrut Blog

Inilah Merintis Makanan dari Event ke Event | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Merintis Makanan dari Event ke Event | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel giveaway, Artikel Kampung Ramadhan, Artikel Sate Klopo, Artikel Surabaya, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Merintis Makanan dari Event ke Event | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Merintis Makanan dari Event ke Event | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Merintis Makanan dari Event ke Event | Niar Ningcrut Blog

Merintis Sate Klopo dari Event ke Event.

Baru pertama kali mampir ke tempat nya mbak popy, eeh ada giveaway dan itu topik nya seru deh, tentang bisnis yang dijalani. Sebelum ngomongin bisnis, niar sebagai karyawan yang bekerja 9jam sehari, memaksimalkan waktu setelah bekerja untuk berbisnis. Awal berbisnis ini diajakin sama saudara ibu (baca tante), membuka stan makanan di event Kampung Ramadhan ini untuk merintis usaha yang insyaallah akan mencari stan lagi selain di event-event. Sate Klopo dan Bebek Goreng menjadi primadona didalam menu yang ditawarkan. Setiap hari alhamdulillah ada saja pembelinya, walaupun tak jarang bebek goreng masih tersisa dan terpaksa dimakan sendiri atau diberikan ke orang yang membutuhkan. Pulang kerja langsung ikutan membantuin penjualan di stan makanan nya, jadi menyempatkan waktu senggang. Selain di event kampung ramadhan, kemarin juga buka stan makanan di vent Kilau Ramadhan yang diadakan oleh Kompas di balaikota Surabaya. Alhamdulillah laris manis apah lagi penjualan nya manies #pede. Saat itu menu sate klopo ditiadakan karena ditempat nya tidak mendukung, dan menjualnya bebek goreng, lumpia, goreng-gorengan seperti sosis, tempura, scallop, cireng serta beberapa minuman yang bisa di request. Menarik pengunjung untuk membeli makanan yang kita tawarkan itu susah-susah gampang, jadi gimana cara promosiin di berbagai media sosial dan gimana caranya untuk ramah sama pembeli. Untuk event yang di balaikota Surabaya hanya 2 hari diadakannya dan itu tidak mengganggu jadwal kerja, tapi bener-bener namanya baru merintis yaa ada ajah godaan, dan masalah kayak ketinggalan barang, kurang bawa gula, belum beli es, atau elpiji nya habis, tapi itu semua proses untuk menjadi pedagang yang lebih trampil dan cekatan. Capek rasanya mulai dari belanja ke pasar tengah malem, mengupas bahan-bahan dan masak makanan yang akan di tawarkan, itu bener-bener menguras energi tapi seneng banget rasanya apah lagi orang yang membeli merasa puas dan senang akan hasil karya masakan yang dimakan. Memulai bisnis dari event ke event bener-bener rasanya beda ajah, semoga kedepannya bisa menyewa stan untuk jualan makanan dan niar bisa belajar lebih dalam lagi ilmu memasak, ilmu perdagangan, ilmu menarik pelanggan, ilmu mendesain background dan ilmu menjadi pedagang yang baik. Semoga bisa lebih istiqomah lagi dalam berbisnis. Alhamdulillah bisnis ini menguntungkan, ambil untung sedikit yang penting laris manis tanjung kimpul, dagangan laris duit kumpul.

Huaah akhirnya satu paragraf juga yang panjang banget,hehehehe.... Mbak poppy bener-bener suatu tantang menulis sesuatu bisnis dalam satu paragraf bikin tangan dingin dan keringetan. Kalau di pecah-pecah jadi 10 paragraf deh itu rasanya tapi di rangkum jadi satu. Indahnya merintis bisnis makanan dari event ke event.

Catatan sedikit dari belajar berdagang itu :

"Memulai sesuatu dengan niat yang baik dan benar akan membuahkan hasil yang maksimal"

Stan makanan di event Kampung Ramadhan




Demikianlah Artikel pada Inilah Merintis Makanan dari Event ke Event | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Merintis Makanan dari Event ke Event | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Merintis Makanan dari Event ke Event | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/08/inilah-merintis-makanan-dari-event-ke.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog