Inilah Kopdar Kupat, Lontong, Lepet bersatu | Niar Ningcrut Blog

Inilah Kopdar Kupat, Lontong, Lepet bersatu | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Kopdar Kupat, Lontong, Lepet bersatu | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel About Love, Artikel aku dan malam, Artikel blogcamp, Artikel gaphe, Artikel Kopdar, Artikel niar ningrum, Artikel Surabaya, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Kopdar Kupat, Lontong, Lepet bersatu | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Kopdar Kupat, Lontong, Lepet bersatu | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Kopdar Kupat, Lontong, Lepet bersatu | Niar Ningcrut Blog

Kopdar Kupat, Lontong, Lepet bersatu.

Judul nya makanan tok, mentang-mentang udah gag puasa jadi yaa makanan tok pas lebaran identik sama kupat tapi di rumah pakdhe ada yang beda ada yang bersatu lontong dan lepet. Kalau lontong e ayu-ayu tenan bentuk e, terus kupat e enak lho, eeh lepet e gag ikutan incip tadi eman #hiks.

Kopdar ini dipelopori sama om Insan Robbani aka om Budhi Sentosa yang ngajakin rame-rame main ke rumah pakdhe, wah seneng dong apah lagi pakdhe udah balik surabaya juga, jadi diputuskan hari minggu ketemuannya.

Sebelum kopdar tetep yaa ada rasa dag dig dug padahal yaa udah beberapa kali ini kopdarnya lho, heheheheheh ancen aneh kok :) Tidur gag nyenyak, bangun pun kepagian pake berangkat kepagian juga, acara jam 11 lha berangkat jam 9 niat banget kan, maklum lah rumah niar jauuuuh sekali sama pakdhe dari ujung sidoarjo ke ujung surabaya rek, sing penting ituh sensasi nya sampek sana, untung kok yaa jalanan masih sepii lenggang kangkung enak banget, para penghuni nya masih belum balik :D

Sampek sana kok yaa ngeliat si kucing pakdhe ada 3 jeh, huaah wes merinding diskon sendiri, sudah menjauh dan jaga jarak ben gag di deketin si kucing, lha kok tiba-tiba dini #ponakanPakdhe ge ndong kucing dan kita berpapasan mak benduduk #halah bahasaku rek, wes suara melengking ku keluar tanpa filter udara, hahahahaha sangking kaget, takut dan apah yaa campur aduk deh. Abis kejadian bikin kaget binti serem, eeh ada sosok ganteng turun tangga, eng ing eng ternyata pakdhe cholik.

Terus kacek bentar muncul om insan robbani dan pasangan om ridwan, lha kan nunggu lumayan lama, muncul lah om yayat sekeluarga lengkap banget, wah rame banget.......... Eeh ada mbak yuni dan misua om azzam, xixixixi, paling buncit dan paling telat di kabarin mas gaphe tiang bendera, hahahahahaha #piss.
Foto nya ngiming-ngimingi ben podo ngiler :p


"Kopdar ora mangan, kecut" (Kopdar gag makan, kecut) kata pakdhe.
Masih suasana lebaran jadi menu kali ini sepesial Kupat, Lontong, Lepet yang bersatu plus soto, gulai kacang ijo, ada lodeh juga yaa, pokok e enak banget deh. Niar mah cobain gulai kacang ijo nya ajib banget, pingin nambah sungkan jeh jadi yaa di nikmatin saja, hahahahhaa :)


Penuh rasa untuk menikmati tiap suapan dan enak banget, besik lagi yaa dhe #ngarep. Eeeh pembicaraan kali ini bener-bener kok niar lagi yang kena yoo rek, status single kena terus rek rek, hahahahahaa....... Tenang pakdhe kalau jodoh mah gag ketuker buat niar satu kok dhe, hahahahahha :)

Om yayat kan tiap kopdar baca 'senjata' buat ambil gambar sesi kopdar toh, seru banget. Om yayat jepret sana jepret sini, lha kok ketepakan cewek-cewek nya pake rok semua, niar yang jarang pake rok jadi mendadak demen sama rok lho, jadi pingin ngumpulin rok-rok cantik, gag sumpek, tetep cute di buat keseharian, dan gag bikin dompet bolong :)

 Kopdar tanpa foto tuh hoax, tapi ini lain kebanyakan foto ati2 hoax, hahahahaha,,,, Ini foto document pribadi, dan dari om yayat juga, eeh banyakan om yayat nya jeh, wong hasil nya beda banget. Om yayat udah bawa kamera wes serasa foto model wes jeprat sana jepret sini, pose sana pose sini, sampek isin mosok yaa lagi pose sesi foto pertama semua nya ngeliatin, hadoohh malu............ #tutupin pake jilbab. :D

Barang pakdhe rek, sampek merem gitu pakdhe :D
Rame banget kan yaa
Potong kupat sambil action rek, chess :D

Bikin ngiri deh lirikan nya pakdhe ke budhe :p

Tuh kan berasa model toh, sama-sama pake rok padahal gag janjian jeh :)
Buat kenang kenangan foto keluarga cemara di sesi akhir yaa foto bareng, yang motoin mbak tri (tripot), buset dah mau foto ribet dulu masak di suruh pinggir kanan mbak yuni, terus di suruh di tengah-tengah gitu diantara jejaka, hadoohh jadi malyu dah daku, wakakakk :p

Terima kasih banyak pakdhe, budhe, mbak sandy, misua, bellami, dini, kawan-kawan blogger yang udah memberikan warna warni di hari ini dah kedepannya.


Demikianlah Artikel pada Inilah Kopdar Kupat, Lontong, Lepet bersatu | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Kopdar Kupat, Lontong, Lepet bersatu | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Kopdar Kupat, Lontong, Lepet bersatu | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/08/inilah-kopdar-kupat-lontong-lepet.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog