Inilah Akhirnya Malam Takbiran, Yippiee | Niar Ningcrut Blog

Inilah Akhirnya Malam Takbiran, Yippiee | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Akhirnya Malam Takbiran, Yippiee | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel aku dan malam, Artikel Idul FItri 1433 H, Artikel malam takbiran, Artikel niar ningrum, Artikel Postcard lebaran, Artikel Sidoarjo, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Akhirnya Malam Takbiran, Yippiee | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Akhirnya Malam Takbiran, Yippiee | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Akhirnya Malam Takbiran, Yippiee | Niar Ningcrut Blog

Akhirnya Malam Takbiran, Yippiee.

Allahhuakbar, allahhuakbar, allahhuakbar, laa illa haillallah huallah huakbar, allah hu akbar walilla irham.. 
Allahhuakbar, allahhuakbar, allahhuakbar, laa illa haillallah huallah huakbar, allah hu akbar walilla irham..
Allahhuakbar, allahhuakbar, allahhuakbar, laa illa haillallah huallah huakbar, allah hu akbar walilla irham..

Yuk ikutan takbiran yuk.......


Kumadang takbir sudah terdengar dimana saja, alhamdulillah yaa allah lebarannya barengan sekarang gag memandang dari golongan manapun. Liat sidang isbat tadi di metro tivi deg deg an deh ini lebarannya barang apah gag yaa, alhamdulillah setelah ada pernyataan dari Kupang, NTB, Bandung semua nya sudah melihat isbat, tanda akan lebaran.

Akhirnya malam takbiran juga, yippie....... Seneng banget deh, rasanya terharu akan berjumpa esok hari dengan lebaran, iyaa lebaran, hari yang kita tunggu tunggu selama sebulan berpuasa menahan haus, laper, emosi, semua nya jadi satu rasa untuk mencapai Kemenangan.


Suasana deket rumah sudah sepi, banyak yang sudah PulKam ataupun PulKot, tapi rasa kebahagiaan takbiran tak berkurang, karena rame banget, banyak yang nyumet kembang api (nyalain kembang api), dari yang kecil sampek yang gede bunyi nya, cuiiittt duuooorr :)

Sebelum lebaran datang esok hari, sebelum internet makin lemot, sebelum sms pending karena kepenuhan, sebelum ym ikutan pending gegara inet lola, dan selama masih ada usia untuk bermaaf-maafan, izin kan niar sekeluarga untuk mengucapkan :

"   Minal aidzin wal faizin, Mohon maaf lahir dan batin, Selamat Idul Fitri 1433 H"

Maafkan baik ada perkataan, ketikan, isi postingan, komentar yang kurang berkenan, yang menyinggung hati mohon dimaafkan yaa kawan. Sejatinya manusia tiada yang sempurna, tiada kata yang bisa melampiaskan perasaan bahagia ini kawan. #Jabat tangan virtual :)

Terima kasih buat semua yang sudah berkunjung di blog ini, sudah berkomentar, atau bahkan yang tidak berkoment dan menjadi silent reader, maaf kan jikalau belum sempat blogwalking ke tempat kawan. Lebaran menyibukkan diri di dunia nyata dulu, bersilahturahmi ke saudara-saudara, berkumpul bersama keluarga besar itu indah dan itu moment yang ISTIMEWAH tidak bisa dibayar oleh apapun di dunia ini.


Terima kasih yaa ALLAH atas nikmat sehat, banyak barokah yang diterima, bisa berkumpul bersama keluarga inti. Semoga masih bisa berjumpa dan mengecup nikmatnya ramadhan yang akan datang yaa ALLAH.
Postcard bikin sendiri, dengan kemampuan pas-pas an :)

Selamat berlibur dan selamat bersenang-senang, semoga masih bisa berjumpa di ramadhan ditaun yang akan datang :)





Demikianlah Artikel pada Inilah Akhirnya Malam Takbiran, Yippiee | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Akhirnya Malam Takbiran, Yippiee | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Akhirnya Malam Takbiran, Yippiee | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/08/inilah-akhirnya-malam-takbiran-yippiee.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog