Inilah Surat Cinta Untuk BLOGCAMP yang ke3 | Niar Ningcrut Blog

Inilah Surat Cinta Untuk BLOGCAMP yang ke3 | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Surat Cinta Untuk BLOGCAMP yang ke3 | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel blogcamp, Artikel keluarga cemara, Artikel Kopdar, Artikel Surabaya, Artikel ultah blogcamp, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Surat Cinta Untuk BLOGCAMP yang ke3 | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Surat Cinta Untuk BLOGCAMP yang ke3 | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Surat Cinta Untuk BLOGCAMP yang ke3 | Niar Ningcrut Blog

Surat Cinta Untuk BLOGCAMP yang ke3. 


Dari judul nya so sweet banget yaa, tak apah lah kapan lagi coba buat surat cinta untuk Blogcamp di Ulang Tahunnya yang ke 3, weh udah 3 tahun niyee....

Baca Surat Cinta untuk Blogcamp yang ke 3 tahun yuk..

Dear Pakdhe Abdul Cholik yang ganteng plus brengos.

Sesuatu yang serba pertama kali tuh mengesankan, seperti pertama kali kenalan sama pakdhe buat hatiku, dag dig dug dueerr.... Beneran lho ini dhe gag bujukan..

Pertama kali kenal tuh sangar banget model nya pakdhe, tak sampai hati mengucapkan akan ke sangaran pakdhe, tapi hatinya baik banget lho, ramah lagi, plus suka bikin ketawa dengan banyolan-banyolan bikin sakit perut ketawa terus.

Pertama kali ketemu pakdhe juga rasanya wow, ini toh orang di balik layar blogcamp yang selalu memberikan kesan tersendiri di tiap postingannya.

Pertama kali beliau mengundang untuk Kopdar Galaxi di rumah nya beliau, di galaxi surabaya, rasanya campur aduk, antara seneng, was-was terus isin juga, takutnya malah ntar gag bisa ngomong, wong baru ketemu anak baru pula di dunia perbloggeran.

Tapi semua pikiran ku musnah hilang bagaikan tertiup angin yang sepoi-sepoi mak wuuss....
Dengan ramahnya mempersilahkan ku masuk kedalam rumah beliau, wow ada banyak blogger yang kece-kece.

Lewat pakdhe juga bisa berkenalan sama budhe ipung, mbak sandy+misua+bella, sama dini juga, plus blogger-blogger kece yang pertama dikenal didunia nyata seperti mbak yuni+misua, mbak inge+misua+ziandra, sama om yayat+tante lely+teh aiko+aa, sama om sapa tuh namanya, maafkan lupa namanya ingat wajahnya maklum niar orang visual, oiyaa sama mas gaphe juga, pertama kali berjumpa dan itu Istimewa.

Keluarga cemara ku menyebutnya, seperti nya begitu indah pertama kali berjumpa dengan beliau.
Lewat BLOGCAMP juga diriku bisa ikutan terkenal jadi model blogcamp awal bulan Mei 2012.

Lewat BLOGCAMP juga bisa memberikan inspirasi yang amazing buat orang yang sudah berkunjung kesana.
Lewat BLOGCAMP bisa membuat tali persaudaraan yang banyak dengan berbagai blogger dimanapun berada dan kalangan apa saja.
Lewat BLOGCAMP juga bisa tau lagunya christian bautista yang "Beautiful Girl" bikin bersemu merah ini pipiku waktu dengerin lagunya si mas christian.
Leat BLOGCAMP juga banyak ilmu agama di hari jumat yang memberikan siraman untuk hati-hati yang kurang tau akan agama.

Pokoknya buat BLOGCAMP semuga makin langgeng sama Pakdhe Cholik, semuga makin Berjaya dan suksses selalu, makin naik PR nya, makin banyak pengunjungnya, makin banyak alexa nya, makin berkilau dan makin inspiratif buat BLOGCAMP.

Sekian dulu yaa dhe surat nya buat BLOGCAMP dan pakdhe, mohon maaf yang muda banyak salah pas koment atau pas bicara langsung, atau apah saja dhe.

Pertama Kali Kopdar buat hati dag dig dug dueerr :)

Sekali lagi selamat bertambah usia BLOGCAMP nya, lewat surat cinta ini ku ketikan untuk pakdhe, budhe ipung jangan cemburu yaa ini suratnya buat pakdhe dan BLOGCAMP lho. Pertemanan di dunia blogger itu sangat Istimewah #pinjem yaa chibi. Niar gag bisa ngomong apah-apah lagi rasanya terharu liat teman-teman dengan tulisan di masing-masing blog tentang ulang tahun BLOGCAMP itu AMAZING, WOW, ISTIMEWAH... :)



Tulisan ini KHUSUS dipersembahakan dalam RANGKA ULANG TAHUN BLOGCAMP yang ke 3, tanpa kontes dan GA yang penting nulis, kapan lagi coba menyemarakan Ultah BLOGCAMP dengan ratusan blogger di seluruh alam raya ini #lebay.



Pakdhe Guanteng plus brengos depannya tulisan BLOGCAMP

Salam Manies dari Sidoarjo, 18 JULI 2012.
Niar Ningrum 

Keponakan paling centil yaa dhe :)


Demikianlah Artikel pada Inilah Surat Cinta Untuk BLOGCAMP yang ke3 | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Surat Cinta Untuk BLOGCAMP yang ke3 | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Surat Cinta Untuk BLOGCAMP yang ke3 | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/07/inilah-surat-cinta-untuk-blogcamp-yang.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog