Inilah Senyuman Kamu Manies | Niar Ningcrut Blog

Inilah Senyuman Kamu Manies | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Senyuman Kamu Manies | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel About Love, Artikel giveaway, Artikel keajaiban senyuman, Artikel Sidoarjo, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Senyuman Kamu Manies | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Senyuman Kamu Manies | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Senyuman Kamu Manies | Niar Ningcrut Blog


Senyum itu sebagian dari ibadah, percaya??

Percaya lah dengan senyuman akan membuat orang lain yang sedih bisa bahagia dengan senyuman yang tulus. Orang yang tak suka dengan kita bisa tertarik dengan senyuman maut. Karena dengan senyum akan membuat begitu banyak keajaiban seperti tagline Ami Osar.

Tak cuma keajaiban saja, dengan senyum dapat menarik orang menjadi memiliki rasa dan akhirnya bisa mencintai karena senyuman itu. Cinta dalam serpihan kata yang tak sempat terucapkan, tersirat dan tersurat serta tak sempat ku berikan kepadamu.

***

Kamu tau senyuman kamu itu bagaikan potongan buah melon yang manies banget, sedap dimakan dan indah di liat, yaa walaupun senyuman kamu membuat mata kamu sipit dan membuat makin manies, tapi aku tau itu senyum tulus kamu dari hati.

Senyuman kamu itu menarik, menarik aku untuk menjelajahi isi hati kamu, tapi aku tak berani tuk mengetuk masuk ke hati kamu. Hati kamu terlalu tertutup rapat untuk wanita, apah untuk aku saja yaa, entahlah aku tak bisa mendiskripsikan kamu saat ini, belum waktunya.

Ingin rasanya mengisi hati kamu, hidup kamu, gambar walpaper hape kamu, ada di tiap lamunan kamu, ada di setiap mimpi kamu, ada menemani kamu di perjalanan hidup kamu sampai, hhmm sampai kapanpun. Aaah rasanya terlalu muluk kalau aku minta ke dia, toh dia siapa?? bukan siapa-siapa?? Aku hanya 'Secret Admirer' yang terlanjur cinta sama pemilik senyum manies itu.

Aku tak tau, kenapa aku bisa mulai menanam benih cinta ini ke kamu. Padahal kamu tau sendiri kan apa yang aku rasain beberapa bulan ini membuat aku jatuh tersukur bener-bener membuat hatiku rapuh. Iyaa rapuh, rasanya hancur sudah hilang rasa kepercayaan ini sama lelaki, tapi kamu beda. Ada rasa yang beda yang membuat aku beri kepercayaan ini untuk kamu. Aku tau kamu orang yang bisa memegang kepercayaan aku.

Kamu beda banget, saat lainnya sudah membuka lembaran baru kehidupan mereka, kamu masih menikmati hidup sendiri, hhehehe maaf bukan maksud aku menyinggu kamu tapi itu kenyataannya, sifat kamu yang masih sedikit aku ketahui membuat aku semakin penasaran akan sosok itu.

Kalau ditanyain kenapa bisa toh cinta sama orang yang belum tentu cinta juga sama kamu?? aku sendiri juga tidak tau, tapi disini aku tau rasa ini muncul dengan sendirinya tanpa sebab yang jelas, cinta yang bisa merasakan orang yang bersangkutan.


"Cinta itu bagaikan sel-sel darah yang mengalir dan ada di setiap organ tubuh yang menyalurkan energi yang besar untuk tubuh lebih kuat dan sehat"


Aaah ngomongin cinta lagi rasanya terlalu cepat untuk kita membicarakan ini, tapi aku tau kamu itu lelaki yang benar untuk melaksanakan tiap detik dihidup kamu, kamu gag neko-neko, kamu sayang sama keluarga terutama bunda kamu, kamu itu membuat aku senyum-senyum sendiri kalau liat status yang jarang banget kamu buat.

Sudah aah toh orang nya juga gag akan tau kok tenang ajah deh, akhirnya lega juga sedikit mengeluarkan tentang Senyuman Kamu Manies. Tapi kalau tau haduh gazwat mateng aku mau ditaruh mana ini muka yaa.

Foto sendiri ajah deh yang dipajang, kalau foto 'kamu' mampus aku, hahahahaha......


"Isin aku rek, isin tapi arep" (Malu aku kawan, malu tapi mau) hahahaha....itu mah tetep mengharap yee.

Mbak Kajol, hehe pemborosan kalimat katanya Kajol singkatan "Kak Julie". Niar panggil mbak kajol jadi serasa orang india india acha acha gitu.

Buat mbak Kajol Selamat yaa mbak blognya udah 4 tahun tetep istiqomah dan tetep dengan "Cinta dalam setiap kata" yang tulisannya banyak unsur kimia, iyaa iyaa lah kan mbak kajol orang farmasi, hehehe :)

Tulisan ini dipersembahkan dalam rangka "Ulang Tahun Blog Mbak Kajol yang ke 4 tahun." #keprok keprok.

Sidoarjo, 28 Juli 2012, 21 : 48 WIB.


Demikianlah Artikel pada Inilah Senyuman Kamu Manies | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Senyuman Kamu Manies | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Senyuman Kamu Manies | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/07/inilah-senyuman-kamu-manies-niar.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog