Inilah Kopdar Hariri BLOGCAMP ke 3 | Niar Ningcrut Blog

Inilah Kopdar Hariri BLOGCAMP ke 3 | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Kopdar Hariri BLOGCAMP ke 3 | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel blogcamp, Artikel fotogenic, Artikel fotografer, Artikel gaphe, Artikel Kopdar, Artikel Kuliner, Artikel RM bu Cokro, Artikel Surabaya, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Kopdar Hariri BLOGCAMP ke 3 | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Kopdar Hariri BLOGCAMP ke 3 | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Kopdar Hariri BLOGCAMP ke 3 | Niar Ningcrut Blog

Weehh setelah perang grilya sehari sebelum HARIRI (HARI berdiRI) BLOGCAMP yang ke 3 ada sms dari pakdhe mengundang kopdar jeh sebelum puasaan, asyiikk makan-makan rek :D, dan ada surat buat pakdhe.


Postingan kali ini full sama foto-foto lagi kerajinan foto apah lagi ada fotografer yang ciamik hasil fotonya, hahahahaha.....#tetep sukanya yang gratisan. Sudah pada tau kah siapa fotografernya?? Yeaaah ada Om Yayat fotografer ciamik, biasanya ada mas Yoga 'gaphe' juga tapi sayang lagi gag bawa si kamera, tak apah yang penting fotoin niar yee, wakakakka...

Salah satu fotonya :
Tuh kan hasil foto nya buat ku terkagum, jadi cantik yaa, aslinya....hahahaha....

 *** 

Pakdhe kan sms toh diundang makan di RM. Bu Cokro Jalan Darmahusada No.90, Surabaya jam 18.30wib.
Baca sms langsung blank, jalan darmahusada tuh mana yaa, cari di google map lha kok mbulet yaa garis-garis mbelibet, huaahh bingung baca peta jeh, wes ndak pake malu-malu tanya orang sebelah kebeneran tuh doyan mainan peta orang mapping maksudnya. Dijelasin sejelas-jelasnya dan bener-bener diliatin jalannya lewat mana kemana, lengkap banget keliatan gambarnya lha wong itu ahlinya jalan jeh, leg niar disuruh ngapalin nama jalan dan jalan nya lewat mana, wes ampun boss.....ndak hapal niar #nyengir.

Pulang kantor ada jadwal ngelesin dan bener-bener kok nilep waktu yang harusnya 1,5jam jadi 1.15 menit ajah, selesai ngelesin yang ringan-ringan bahan pembelajarannya langsung deh cap cus pergi ke tempat kopdar yang dituju. Perjalanan yang kukira nampak macet karena jam 6.15 waktu orang-orang pulang kantor, tapi alhamdulillah banget yaa perjalannan lancar jaya, mak wus wus... Lampu stopan lho niar lewat pas ijo semua, alhamdulillah di beri kelancaran sama allah.

Dijalan tuh wes dredegan dag dig dug duerrr ntar telat gimana ini, mana gag tau tempatnya dimana lagi, modal nekat binti niatan. Ngeliat si bity yang mulai kehausan #baca bensin abis# langsung tanya orang spbu deket sini mana (daerah karang menjangan), dikasih tau ada samsat nanti belok kiri ajah mbak disitu ada spbu nya, wes jalan nya makin mak wusss kebetulan gag begitu berekor antrinya.

Sambil ngisi bensin tanya mas-mas pom.

"Mas jalan darmahusada 90 mana yaa?"

"Nanti mbak lurus ajah, terus belok kiri, belok kanan lagi deketnya spbu mbak"

"Ok, makasih mas" langsung ngacir pake bayar lho.

Jalan lagi lurus, belok kiri, terus belok kanan mulai jalan pelan-pelan nyariin Bu Cokro, tolah toleh kanan kiri kok gag keliatan neon box nya yaa, sampai ujung jalan mau ke arah karang menjangan lagi, wes tanya orang jualan martabak.

"Pak, Rumah makan Bu. Cokro mana yaa?"

"Oooh mbak puter balik depan ini, nanti deketnya belokan mbak, deket dapur kitchen"

"Makasih pak"  

terus dalam hati "Dapur kan emang kitchen?? kok dapur kitchen yaa aneh"

Alhamdulillah nyampek juga di RM Bu Cokro, bener kok deket DAPUR KITCHEN, iyaa nama yang aneh kan, hahahahaha.....
Dateng-dateng lho langsung salim dari pakdhe, ke om yayat,misua mbak yuni, mas gaphe, ke mbak sandy, bella, budhe ipung, mbak yuni, baru om insan robbani aka om budhi.

Langsung kopyok undian berhadiah rumah keong buku dari tebakan siapa nama provokator grilya dibawah tanah facebook kemarin?? HANI SRI SUSILAWATI aka TEH NCHIE HANIE.

Emang kok namanya keberuntungan lagi ada sama diriku, alhamdulillah lagi dapet buku hasil comotan kertas om rinaldy (misua mbak yuni), haiyaa bukunya dapet juga milih disingit no (sembunyiin) di bawah meja. Yang menang tuh ada bu Enny Ernawati sama bu Rahmi jeh.

"Pilih atas, tengah atau bawah?" pakdhe bertanya

"Pilih atas saja dhe, ben asyik yang atas-atas"

Dapet buku jeh "Make Over  Blog Gaul dan Bisnis" beneran deh bikin tertarik sapa tau bisa bikin toko onlen dan mempercantik tampilan blognya sendiri.

Hayoo ojok iri yoo rek

Dan makan pun dimulai, mari menjelajahi satu persatu makanan, ojok ngumon yoo leg niar makin lemu, udah mencapai 50kg lho niar,hahahaha makin tembem toh..... Eeeh sayang banget lho bella, mbak sandy dan papanya pulang duluan, si bella rewel tuh... Yaah kurang deh yang sangingan tembem :) #bukti ndak sibuk sendiri jeh. #lirik baju merah siiiiggghhh.....

Menu nya pasti itu gurami ballet jare pakdhe alias gurami goreng terbang itu lho, ada sambel pencit, lalapan, sate, sayur-sayuran, tahu di oseng2 pake jamur dan ikan bakar eeh ndak ada fotonya ding maaf kan :)

Dipilih dipilih mau yang mana

Kalau ini habis makan narsis nya kumat apa lagi ada temennya mbak yuni, huaah makin menggila ini dosis narsisnya kapan lagi coba kumpul begini, besok kan udah puasa. Jadi kalau pas puasa baca postingan ini ojok ngiler yoo rek ikuh gambar tok kok.


Suwun yoo mas gaphe hasil jepretan pake hape lama tetep apik jeh.
 Nah lho fotografer beraksi dengan jepret sana jepret sini, wes semua dijadiin obyeknya. Apah lagi kan semua pada narsis. Makanannya ciamik semuanya, leg jare mas gaphe i yumiila yumiilawati #jargonnya, enak lho apa lagi RATU "oRA TUku aka tidak beli" hahahahaha...... Besok-besok lagi yaa dhe #kedipin pakdhe.


Nah ini neh foto keluarga cemara version terbaru jeh, bener-bener ketok asyik, apah lagi mbak pelayan nya berkorban waktu kerja buat motoin kita, hahahahahahaha.............. Gag opoh yoo mbak kan ini salah satu service nya toh #dikeplak leg tau mbak e ngomong gini.

Keluarga Cemara Version Terbaru rek

NB : Over  All so AMAZING, WOW, KEREN, CANTIK, SERU, RAME, RAMAH, KEKELUARGAAN yang jelas kopdar tuh bikin rekat persaudaraannya lho.

#dari bu cokro ke rumah niar 40menit ngebut jeh sepiii, hahahahaha :)



Demikianlah Artikel pada Inilah Kopdar Hariri BLOGCAMP ke 3 | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Kopdar Hariri BLOGCAMP ke 3 | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Kopdar Hariri BLOGCAMP ke 3 | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/07/inilah-kopdar-hariri-blogcamp-ke-3-niar.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog