Inilah Kisah Cinta Ajaib | Niar Ningcrut Blog

Inilah Kisah Cinta Ajaib | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Kisah Cinta Ajaib | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Banyolan, Artikel candle light dinner, Artikel jodoh, Artikel Jodoh tidak akan tertukar, Artikel Surabaya, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Kisah Cinta Ajaib | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Kisah Cinta Ajaib | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Kisah Cinta Ajaib | Niar Ningcrut Blog


Sekilas banyolan ditengah menumpuknya kegiatan dan laporan yang hampir mendekati deadline,membuat otak mengebul tak karuan, sampek keluar asapnya bagai jin yang keluar dari botol ajaib #halah makin ngawur. Ok walaupun hidup banyak rasa pahit, asin, asem, bahkan manies tapi kurang lengkap kalau menahan ketawa sendiri. Menikmati kegiatan yang ada selama masih kuat badan untuk mengerjakannya.

Ayoo di mulai Kisah Cinta Ajaib nya.

Sudah dua bulan seorang pria berpacaran dengan gadis impiannya, pendekatan itu prianya tidak menunjukan jati diri sebenarnya, dia menjadi pria yang sederhana dan mencoba apa sang wanita masih menerima apa adanya.

Sampai pada suatu malam yang romantis ditengah sinar bulan purnama dipinggir laut. Candle Light Dinner di pinggir pantai, bayangin dong romantis banget kan, semilir angin laut dan deburan ombak kecil yang menyapa tubuh anda. Aroma air laut yang khas merasuk ke dalam hidung ada, coba sapa yang gag mau makan malam romantis gitu sama kekasih tercinta.

Lilin sebagai cahaya yang menerangi (kurang terang yoo)
Disela sela menikmati hidangan seafood yang sungguh luar biasa yummi, si pria membuka pembicaraan.

Pria : "Nikah yuk"

Wanita : "Kamu punya apah?"

Pria : "Gag punya apa-apa" sambil geleng-geleng dengan senyum genitnya.

Wanita : "Punya rumah pribadi?"

Pria : "Gag punya."

Wanita : "Punya mobil pribadi? "

Pria : "Gag punya juga"

Wanita : "Terus kamu punya nya apah? Gaji kamu berapa?"

Pria : "Aku gag punya gaji sayang, tapi....."

Wanita : "Gag pake tapi...tapi-an....kita putus, OK. Gag ada rumah, mobil dan gaji, kamu gag boleh nikahin aku, titik gag pake koma, seru atau apapun, NGERTI!!!!"

Pria : "Tapi....tapi sayang......." sambil berusaha memegang tangannya yang menjauh pergi.

Wanitanya langsung pergi lari meninggalkan si Pria yang melamun (ndlomong leg jare wong jowo), sambil berpikir gini.

"Aku emang gag punya rumah tapi aku kan punya 2 Villa, dan 1 Hotel. Terus aku emang gag punya mobil pribadi tapi aku kan punya 2 Ferrari dan 2 Pajero Merah yaa pantes gag punya mobil pribadi yang biasa-biasa saja (tanpa eksen sombong blas). Gaji?? Buat apah gaji? kan aku yang punya perusahaan, aku yang gaji dong, gag ada gaji buat aku. Untung saja belum jadi nikah padahal kan aku cinta mati sama dia, ternyata hanya dunia yang ia pikirkan".

Percaya lah karena semua itu sudah ada di dalam takdir tiap umatnya. Sekeras dan sekuat apapun dirimu mencari pasangan hidup (kekasih hati/suami/istri) yang terbaik, engkau tidak akan pernah tau dirinya yang terbaik untuk mu atau tidak. #sok filosofis ini niar.

Hhmmm..............aahh sudah lah toh 'Jodoh tidak akan ketukar" kan ALLAH pernah berfirman gini..

“ Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (Qs. An Nur:26)"




NB : Sepesial gag pake telor buat diri sendiri ini introspeksinya :)


* gambar dari : http://bella2hannan.blogspot.com/2011/04/candle-light-dinner.html


Demikianlah Artikel pada Inilah Kisah Cinta Ajaib | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Kisah Cinta Ajaib | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Kisah Cinta Ajaib | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/07/inilah-kisah-cinta-ajaib-niar-ningcrut.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog