Inilah Giveaway Azzet : Ngeblog Mirip Rainbow Cake | Niar Ningcrut Blog

Inilah Giveaway Azzet : Ngeblog Mirip Rainbow Cake | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Giveaway Azzet : Ngeblog Mirip Rainbow Cake | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel About Love, Artikel betapa senangnya ngeblog, Artikel giveaway, Artikel Kuliner, Artikel rainbow cake, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Giveaway Azzet : Ngeblog Mirip Rainbow Cake | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Giveaway Azzet : Ngeblog Mirip Rainbow Cake | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Giveaway Azzet : Ngeblog Mirip Rainbow Cake | Niar Ningcrut Blog

Giveaway Azzet : Ngeblog Mirip Rainbow Cake.


Pernah ngerasain rainbow cake?? Belum?? sama dong kayak niar.
Terus hubungannya sama ngeblog apah coba yaa??

Rainbow cake niar jujur belum pernah rasa enak gag yaa, mau nyincipi #sapa tau ada yang ngirimin tapi gag banyak yang jual hanya dibeberapa tempat saja. Cakenya tampilannya itu lho eye cathing banget. Cantik banget warna-warni kayak hidup ini selalu berwarna-warni. Ngeblog pun juga berwarna-warni, ada kalanya susah, sedih, gundah gulana, perjuangan, dan ada masanya juga berwarna lagi, bahagia ku bersama mu #iklan banget.

Dulu awal-awal ngeblog itu gag tau yang namanya blogwalking, bagi koment, blogroll, terus kontes, giveaway, gag tau sama sekali. Baru kenal yang namanya ngeblog dan ikutan kontes di tempatnya mbak dewi fatma tuh rasanya seneng banget walaupun belum menang. Ada yang ngeliat blog niar juga habis ikutan giveaway di tempatnya mbak dewi, ada yang koment tulisan ku juga lho rasanya itu wow banget. Apa lagi orang nya makin banyak yang main ke blog niar, bener-bener amazing gag bisa bayangin ketikan niar bisa di baca orang, mungkin ada juga sebagian orang yang jadi 'silent reader' blog niar, tapi niar tau kalau mereka yang membaca blog niar itu perhatian sama apa yang niar tulis.



Pertama ikutan GA tuh kan gag menang, jadi kerajinan ikutan GA sama kontes walaupun belum menang juga, perjuangan yang gag mudah untuk tetap istikomah jadi 'banci kontes' yaaa walaupun
Beberapa kali ikutan belum menang juga, tapi setelah melewati jalan berliku terjal, ada sesuatu tulisan yang ringan tapi bisa membuat juri KEB yang pada Akhirnya Pecah Telur maksud nya bisa menang juga bok. Yaa allah bener-bener perjuangan ngeblog dari akhri 2011 bisa dapet hadiah juga, padahal tuh udah gag ada rasa masak kalah terus.



Lewat pintu kemenangan ini semoga bisa ada kemenangan-kemenangan lainnya yang lebih istimewah, hadiah itu reward, yang gag bisa di beli itu rasa haru bahagia saat liat pengumuman menang suatu acara, kontes atau GA. Rasanya itu bener-bener bisa menjadi lebih pede, pedenya buat nulis lagi naik dan belajar dari tiap tulisan peserta lainnya yang bagus-bagus.


Ngomongin 'Rainbow Cake' yang warna nya kayak pelangi ada MEJIKUHIBINIU, ada arti di tiap singkatan warna tersebut lho yuk di simak.

Ini foto rainbow cake di lepi, lupa ambil dari mana yaa, hehehe.....



ME (Merah) = MEraih sesuatu itu butuh perjuangan, gag mudah seperti membalikan telapak tangan yang gampang banget #hayoo di coba balikin tangan yaa. Merah ini salah satu warna kesukaan niar juga lho, hehehehehe......



 JI (Jingga ) = JIka kekalahan yang kau dapat, kau harus bisa menyakini diri sendiri untuk bisa meraih kemenangan.


KU (Kuning) = KUat kan iman untuk senantiasa ngeblog dijalan yang benar dan baik. Karena sesuatu yang dilandasi iman yang kuat untuk kegiatan apapun pasti hasilnya kan dari hati.


HI (Hijau ) = HIdayah pasti kan datang untuk orang-orang yang beriman baik dalam ngeblog nya. Semua orang akan mendapatkan hidayah untuk meraih kesuksesan di dunia nge-blog.


BI (Biru ) = BIarkan orang lain mencaci mu, teruslah berjuang untuk meraih impian lewat Blog mu, karena tidak semua orang mencintai dan menyukai apa yang kita berbuat walaupun itu perbuatan yang paling baik dan benar.


NI (Nila) = NIatkan sekali lagi dengan tulus ikhlas ngeblog untuk beribadah karena ALLAH pasti kan hasilnya tulus dari hati. Kayak bibi erry lewat ngeblog bisa pergi ke korea tulisan nya semua ditulis dari hati, gratis pula #lirik kulkas penyok gag yaa.

U (Ungu) = Untuk menjadi Blogger itu Pilihan hidup karena tak semua orang bisa meluangkan waktu untuk sekedar mengisi blognya lho. Jadi bersyukurlah untuk orang-orang yang memutuskan diri menjadi blogger yang rela menyisihkan waktu istirahatnya untuk menulis dan berbagi bersama semua blogger lainya.



Segala sesuatu itu gag gampang buat meraihnya apah lagi lewat ngeblog, tapi kalau tulus ikhlas nulis nya pasti akan dirasakan sama yang baca, percaya deh.

Leg jare Pakdhe Cholik rek : Ngeblog itu enak tapi gag saenak e. (Ngeblog itu enak tapi gag seenak nya)


Kata mas Gandhi : Postingan itu cerminan hati sang blogger, jadi kalau hatinya bahagia yaa tulisannya berasa bahagia juga.


Ini rasanya ngeblog pak azzet buat niar, rasanya itu kayak makan raibow cake yang punya banyak warna membuat hidup niar menjadi lebih barwarna.


Selamat ulang tahun buat blog nya pak Azzet, semoga makin barokah umur blognya, makin naik PR nya, makin bagus alexanya, makin banyak pengunjungnya, makin banyak hadiah giveawaynya buat niar satu yaa pak bukunya #lirik pak azzet.


Tulisan ini diikutkan pada kontes Betapa Senangnya Ngeblog dan disponsori oleh Mahabbah.


NB : Sidoarjo, 24 Juli 2012, 23:23 wib.


Demikianlah Artikel pada Inilah Giveaway Azzet : Ngeblog Mirip Rainbow Cake | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Giveaway Azzet : Ngeblog Mirip Rainbow Cake | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Giveaway Azzet : Ngeblog Mirip Rainbow Cake | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/07/inilah-giveaway-azzet-ngeblog-mirip.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog