Inilah Cerita Anak SMA Selama Ramadhan. | Niar Ningcrut Blog

Inilah Cerita Anak SMA Selama Ramadhan. | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Cerita Anak SMA Selama Ramadhan. | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel bulan ramadhan, Artikel Cerita Anak SMA, Artikel Kangen, Artikel Surabaya, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Cerita Anak SMA Selama Ramadhan. | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Cerita Anak SMA Selama Ramadhan. | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Cerita Anak SMA Selama Ramadhan. | Niar Ningcrut Blog

 Cerita Anak SMA Selama Ramadhan.  Waktu jaman SMA tuh masih alim-alim nya apah lagi pas kelas X (sepuluh) wes gag banyak tingkah, sok alim seh lebih jelasnya.

Puasa Ramadhan biasanya di habiskan di sekolah dengan acara pondok romadhon, nuansanya islami banget walaupun sekolahnya bukan yang islami. Semua murid juga masuk baik yang muslim atau non muslim, nah yang non muslim gag pake acara tuh baca Al Qur'an, sholat dhuha, terus baca surat-surat pendek.

Biasanya yang non muslim itu ngerjain tugas pelajaran ajah, tapi tetep masuk kan di absen. Suasana ramadhan di sekolah itu beda banget, tetep ceria, rame, ketawa sana sini, lompat sana lompat sini, jalan-jalan kesana kemari kayak gag ada capeknya padahal lho puasa.

 Sekolahnya setengah hari kalau puasaan romadhon biar gag begitu capek, padahal biasanya kalau pulang tuh sampai sore-sore. Dari badan bau wangi sampek bau kecut lha wong sampek sore-sore sekaligus bimbelnya. Bener-bener kok belajar terus isinya, ada seh pelajaran yang bikin boring, fisika. Kebalikannya teh nchie hani neh. Fisika tuh doyan praktek nya jah, kalau disuruh garap soal huaah ampun dah banyakan rumus nya jadi mumet garapnya.


Ayoo di setel dong tivi nya, liat ftv di sctv dong...
 Istirahat waktu puasa kan gag buka tuh kantinnya, jadi yaa pada di kelas ngerumpi, ada yang sibuk baca buku, mainan hape, ada yang nyetel mp3  lewat tape compo, tau tape compo?? itu lho yang tape gede bisa radio, muter kaset, bisa juga muter cd. Ada juga yang cuma duduk-duduk liat tivi (baca televisi) yang emang di fasilitasi di ruang kelas nya niar. Weeh bukan maksud sombong, tapi gag semua kelas ada tivi nya, yang ada hanya kelas efektif lho :D


 Untuk Cerita Anak SMA Selama Ramadhan baru disini dulu, nanti dilanjut lagi episode selanjutnya :D




Niar Minta Tolong yaa blogger yang punya aku facebook, twitter, di LIKE THIS DISINI yaa teman-teman, mendukung Niar Ningrum di Majalah Femina. Bulan puasa kan penuh barokah, allah semua yang bales teman-teman. Yang sudah nge-Like terima kasih :D

"Satu Like This anda berguna untuk menuju Impianku masuk Majalah Femina"

#Ini salah satu promosi terselubung, semakin banyak like thisnya, semakin besar kesempatan untuk masuk 50 besar finalis Majalah Femina.


Demikianlah Artikel pada Inilah Cerita Anak SMA Selama Ramadhan. | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Cerita Anak SMA Selama Ramadhan. | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Cerita Anak SMA Selama Ramadhan. | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/07/inilah-cerita-anak-sma-selama-ramadhan.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog